alexa-tracking

Tolong bantu cara menutup Indra Ke Enam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255c132faca17a720000004/tolong-bantu-cara-menutup-indra-ke-enam
Tolong bantu cara menutup Indra Ke Enam
Ini cerita yang bener2 ane alamin sekarang. simak ceritanya dulu gan!

Yang punya indra ke enam ini temen ane cewek. umur 20tahun.
akibat dia aktif indra ke enamnya katanya sih, pas kelas 2 SMP, dia kecelakaan dan koma selama 5 minggu.
abis sembuh dari koma, kata mami nya dia jadi jenius.
UAN UTS UN, semua nilainya 9. ga pernah kurang dari situ.

Ane disini cuma temen dumay nya. selama ane kenal dia sktr 3taunan, ane belom pernah ketemu ma ni cewek.
Tapi apa pun, dia selalu curhat tentang apa yang di alaminya sehari hari, dan pengalaman tentang indra ke enamnya itu.
sampe2 ane masuk ke dunia dia, karena niat bantu dan cari kebaikan.
Ane jadi jembatan dia. buat nolong teman dan sodara2nya.
Karena posisi dia skrang, masih dalam pendidikan, yang di asrama kan. contonya kaya STPDN (maaf status dia di asramakannya ga saya kasi tau) intinya sekarng dia jadi ga bisa keluar asrama karantina.

Aku tafsir kemampuan indra ke enam nya :
- bisa liat masa depan, maksimal katanya baru nyampe 3-4 bulan
- bisa baca pikiran dan hati orang jahat, mesum, bohong, cinta, sayang, sedih, dll
- bisa numpang mata, sama orang yang di kehendaki ny (dan itu tervisualisasikan seperti mata sendiri)
- menurut temen2nya dia asrama, dia bisa teleportasi, tapi engga jauh (kalo ini ma percaya ga percaya sih) ane juga belom tanya pasti ia apa engga nya.

Nah di satu kasus, dia pengen nolong kenalan barunya cewek juga.
padahal dia baru kenal 2 bulan, dan belum pernah ketemu.
Dalam beberapa kasus temen2 yang pengen dia tolong, misinya dia
Dari dulu yang ane tau misinya dia yaitu ngejauhin Laki2 yang punya pikiran merusak cewek. dan beberapa temannya dia gagal.
makanya dia belom pernah pacaran. "katanya.."
seumur hidupnya, dia cuma deket sama 3 orang cowok :
- bapak nya
- kakak angkat ( kakak ketemu gede)
- sama ane.

Singkat cerita setelah beberapa kasus, yang dia lewati :
Mungkin sekarang puncak nya, dia punya niat kuat buat misinya berhasil.
Karena kata dia, ini kasusnya sangat rumit, dan banyak banget godaannya (laki2 yang mau ngerusak si cewek yang mau di tolong ini banyak)
yang ane kawatirin, aku liat effect negative nya jadi semakin parah.
yang biasanya keluhannya cuma pusing aja.
sekrng jadi lebih parah, ini menurut laporan temen2nya di asrama :
-sering pingsan
-muntah darah
-menyendiri di tempat gelap
-ketawa tiba"
-nangis tiba"
-kurang tidur, satu hari tidur cuma 2-3jam
-emosi ga ke kontrol

dan yang ane bikin kawatir, karena niatnya dia skrang ini, dia ngomong sama ane rela mati demi pertahanin kehormatan cewe yang mau dia tolong. apapun caranya.
Satu hari dia berani bulak balik semarang - bandung. pake motor. dia kabur dari asrama nya. demi ngelindungin si cewe ini. Ane bener2 takjub sma tkadnya. tapi di balik itu kawatir ane makin gede..

Ane coba bantu dengan segala cara dan pake logika, sampe ane ngedatengin tu cewe yang mau di tolongnya ini.
Tapi tetep dia bersikeras, bt nolonginnya sendiri. soalnya ane sendiri ga akan bisa nolongin dia."katanya"

Dari sini ane dah bingung gan, mau nolong dia nya gimna.emoticon-Mewek
kata2, pikiran, materi, tenaga, waktu, dah ane korbanin.

Mohon agan2 ada yang bisa bantu.
Kalo ada yang punya pengalaman indra ke enam ato bahkan punya juga dan bisa menutup nya, tolong di share..PLISSS..
emoticon-Mewek

Jujur ane terlanjur sayang banget ni sama ni cewek.

Quote:

Quote:


"jangan pernah meremehkan orang lain, setiap orang terlahir dengan potensinya masing-masing, tergantung orang itu menyadarinya atau tidak."
wew...saya mau membuka malah anda menutup?
ada jasa transfer buka tutup ga?
Quote:

maksudnya gmna gan?? ga mudengg... emoticon-Bingung
Cari org yg dituakan utk bimbingnya om..
Punya kemampuan supra bukan berarti bs ngontrol segala hal emoticon-Salaman

Cmiww
Quote:


Kasusnya ini awalny bukan karena berguru.. indra ke enamnya timbul setelah koma selama 5 minggu.
tolong dibaca dulu gan ceritanya..
kalo ada saran, ke siapa ya.. saya butuh pencerahan soal effect indra ke enam ini, dan penanganannya.
Quote:


gua pgn buka mata gua soal gaib temen kk malah pgn nutup.
klu ada yg bisa TRANSFER penglihatan mau gua
Quote:


Udah dibaca makanya nyuruh nyari org yg dituakan.. Krn kemampuan supra hrs diimbangi sm kematangan diri.. kalo ga ya kelimpungan sendiri..

Cmiww
Quote:


Emang iya gan, dia emosinya labil banget.. akhir2 ini kayanya dia sering banget gunain kemampuannya.. tanpa memperdulikan resikonya..
Ane juga kena effectnya malah, ini detak jantung dah 1 bulan ini, ga normal. sampe ke psikiater, malah di suruh terapi.. karena ada gejala gila emoticon-Cape d... (S)

ada saran ga, kesiapa gitu? yang bisa online kalo bisa.
atau sekitaran tanah sunda aja kaya bandung, tasik, garut, ato sumedang. br ane datengin..
Quote:


yang pengen nutupin indra ke enam nya ane..
kasiann.. beban hidupnya terlalu gede.. dikasih kemampuan kaya gitu..

Quote:


Ada sih tp kurang yakin buat bimbingan kematangan soale 'keras' emoticon-Big Grin
Kalo mau coba buat ngebersihin ya bs2 aja.. Di tasik ada madrasah yg br dibangun di daerah jalan protokol yg ruko berjejer itu.. Agak msk lg ke dalem pas di daerah sawah..

Kalo di sumedang, cb main ke pemda, cari mang fatah dia pns situ.. Msh sodara ama yg punya madrasah itu..

Ps: ane ga ada hubungan sm mrk.. Cm pernah diajak main kesitu emoticon-Embarrassment
keren bisa lihat masa depan.
padahal masa depan adalah misteri.


sumpah gw acungin 4 jempol dah galau bener emoticon-thumbsup
bgmn pembekalan soal agama setelah teman cewe agan punya kemampuan indera ke 6 juga pembekalan ttg kehidupan dari orang tuanya?
idealnya seeh org dgn kemampuan spt ini melanjutkan pendidikannya ke fakultas psikologi jadi dpt di manfaatkan kemampuannya utk pengobatan spt jadi parapsikolog, khan lumayan jadi generasi penerus mama laurent [smp skrg khan tdk jelas siapa penerusnya].
seperti nya cewe itu dan cewe yang disana pacaran gan
ketemuin aja sama saya bro... gampang kokemoticon-Kiss
Quote:


cewenya aja om yg curhat disini biar minta bantuan ma sesepuh disini
Quote:


Ga bs di bagi 2 can?
Bagi rata dah

emoticon-Ngacir
bisa gitu ya gan
Klw ndak ada guru ya spt itu akibatnya.
Quote:


dikira atm apa bisa transferan emoticon-No Hope
Quote:


mnding beli gmbok ama engsel skalian pintunya aj gan emoticon-Malu (S)