alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255af0c3c118e0f0a000000/ask-arti-mimpi-help
(ask) arti mimpi help!!!
Suhu-suhu dimari ane mau tanya dong barusan banget temen ane chat ane, dia bilang mimpiin saya datang kerumah dia tengah malam memakai kemeja putih, blazer, sepatu fantofel..kemeja dimasukin ke dalam celana pokok nya terlihat rapih dan katanya muka ane bersinar gitu..dia mimpiin ane 2x.. artinya apa yaa? Mohon pencerahan pata suhu dimari
ane ga tau gan. keknya udh ada thread arti mimli deh.
cari aja threadnya davelaga

m.kaskus.co.id/lastpost/515c1c898027cf507c000007#post5255afdb20cb17f46c000000

semoga Allah memberikan rejeki yg lebih dan memudahkan semua urusannya..
amin
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
ane ga tau gan. keknya udh ada thread arti mimli deh.
cari aja threadnya davelaga

m.kaskus.co.id/lastpost/515c1c898027cf507c000007#post5255afdb20cb17f46c000000

semoga Allah memberikan rejeki yg lebih dan memudahkan semua urusannya..
amin

makasih gan..mudah2an aja menjadi rejeki..tapi saya jadi kefikirab arti dari mimpi tersebut..

Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
ane ga tau gan. keknya udh ada thread arti mimli deh.
cari aja threadnya davelaga

m.kaskus.co.id/lastpost/515c1c898027cf507c000007#post5255afdb20cb17f46c000000

semoga Allah memberikan rejeki yg lebih dan memudahkan semua urusannya..
amin




Quote:Original Posted By stream2005
makasih gan..mudah2an aja menjadi rejeki..tapi saya jadi kefikirab arti dari mimpi tersebut..


akhirnya fix juga emoticon-Big Grin
Mksdnya gan?
coba TSnya mmpir di link ini untuk arti mimpi sapa tau brmanfaat emoticon-Malu (S)
mimpi ya mimpi
tya ama nabi musa
Quote:Original Posted By stream2005
Suhu-suhu dimari ane mau tanya dong barusan banget temen ane chat ane, dia bilang mimpiin saya datang kerumah dia tengah malam memakai kemeja putih, blazer, sepatu fantofel..kemeja dimasukin ke dalam celana pokok nya terlihat rapih dan katanya muka ane bersinar gitu..dia mimpiin ane 2x.. artinya apa yaa? Mohon pencerahan pata suhu dimari


artinya sebentar lg agan akan melihat wedus yg disembelih lehernya
mudah" an artinya ente udah sukses, terus nemuin temen ente
Quote:Original Posted By detikawan


artinya sebentar lg agan akan melihat wedus yg disembelih lehernya


emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown .....

malang nasib si wedus...... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By detikawan


artinya sebentar lg agan akan melihat wedus yg disembelih lehernya


Ntar jd khodam emoticon-Takut (S)
Dopost emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By aqwez


emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown .....

malang nasib si wedus...... emoticon-Berduka (S)


ia kasian mirip ente emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By guntureareo


Ntar jd khodam emoticon-Takut (S)


wedus sakti puh . . emoticon-Ngakak (S)
sudah ada trit mimpi braay
datengin aja disana
mimpi ada 3:
-petunjuk
-dari setan
-cuma bunga tidur

--> kalo mimpi petunjuk mimpi nya jelas, teringat dengan kuat
Quote:Original Posted By detikawan


ia kasian mirip ente emoticon-No Hope


Momod si detikawan ngejunk tuh emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
ane ga tau, coba yg laen mungkin tau gan...

Momod si detikawan ngejunk tuh emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ringgaUNDIL

Momod si detikawan ngejunk tuh emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak



wuasyuuu cuma copas emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope