alexa-tracking

(ask) arti mimpi help!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255af0c3c118e0f0a000000/ask-arti-mimpi-help
(ask) arti mimpi help!!!
Suhu-suhu dimari ane mau tanya dong barusan banget temen ane chat ane, dia bilang mimpiin saya datang kerumah dia tengah malam memakai kemeja putih, blazer, sepatu fantofel..kemeja dimasukin ke dalam celana pokok nya terlihat rapih dan katanya muka ane bersinar gitu..dia mimpiin ane 2x.. artinya apa yaa? Mohon pencerahan pata suhu dimari
ane ga tau gan. keknya udh ada thread arti mimli deh.
cari aja threadnya davelaga

m.kaskus.co.id/lastpost/515c1c898027cf507c000007#post5255afdb20cb17f46c000000

semoga Allah memberikan rejeki yg lebih dan memudahkan semua urusannya..
amin
Quote:

makasih gan..mudah2an aja menjadi rejeki..tapi saya jadi kefikirab arti dari mimpi tersebut..

KASKUS Ads
Quote:




Quote:


akhirnya fix juga emoticon-Big Grin
Mksdnya gan?
coba TSnya mmpir di link ini untuk arti mimpi sapa tau brmanfaat emoticon-Malu (S)
mimpi ya mimpi
tya ama nabi musa
Quote:


artinya sebentar lg agan akan melihat wedus yg disembelih lehernya
mudah" an artinya ente udah sukses, terus nemuin temen ente
Quote:


emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown .....

malang nasib si wedus...... emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ntar jd khodam emoticon-Takut (S)
Dopost emoticon-Hammer
Quote:


ia kasian mirip ente emoticon-No Hope
Quote:


wedus sakti puh . . emoticon-Ngakak (S)
sudah ada trit mimpi braay
datengin aja disana
mimpi ada 3:
-petunjuk
-dari setan
-cuma bunga tidur

--> kalo mimpi petunjuk mimpi nya jelas, teringat dengan kuat
Quote:


Momod si detikawan ngejunk tuh emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
ane ga tau, coba yg laen mungkin tau gan...

Momod si detikawan ngejunk tuh emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak

Quote:


wuasyuuu cuma copas emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope
×