alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525588b2f8ce17a636000005/ask-ane-suka-limbung-pas-olah-nafas-gan
(ask) ane suka limbung pas olah nafas gan
langsung aja gan & puh, ane kan suka mengheningkan cipta ya, bukan kek di upacara itu gan, tapi duduk sambil atur nafas doang.. nah, ane suka ngerasa ditarik ke belakang gan, jadi kayak hanyut itu.. kira2 ada penjelasan kenapa suka gitu ya gan? padahal tidur ane cukup, makan juga.. emoticon-Malu

mkasi agan2 dan para sepuh buat masukannya..

emoticon-Salamanemoticon-Salaman
Masuk kondisi apa yak?
ane kalo lagi meditasi biasanya gini :

posisi duduk sila , merem , olah nafas , rasakan energi sekitar , kaga terasa apa apa , hening , kosong , hilang , buka mata
udah pagi emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By detikawan
Masuk kondisi apa yak?



alpha , beta , delta , tetha , phi , gama , dll banyak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakzzii
ane kalo lagi meditasi biasanya gini :

posisi duduk sila , merem , olah nafas , rasakan energi sekitar , kaga terasa apa apa , hening , kosong , hilang , buka mata
udah pagi emoticon-Hammer

busyeng molor dong omemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ngantuk kali Puh?
Ane jg sering kejengkang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By detikawan
Masuk kondisi apa yak?


ane juga g tau gan, tau2 gelap trus badan ketarik ke belakang.. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By pakzzii
ane kalo lagi meditasi biasanya gini :

posisi duduk sila , merem , olah nafas , rasakan energi sekitar , kaga terasa apa apa , hening , kosong , hilang , buka mata
udah pagi emoticon-Hammer


ane baru sampai olah nafas puh, mau ngerasain energi udah ditarik ke belakang.. makanya nyari tempat empuk kalo mengheningkan cipta..
Quote:Original Posted By pakzzii



alpha , beta , delta , tetha , phi , gama , dll banyak emoticon-Big Grin


nah ia puh, hehe
Quote:Original Posted By boynoyka

busyeng molor dong omemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


emoticon-Ngakak (S)

bukan mbah

tapi limbung , pagi pagi udah posisi tidur emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By redxray
Ngantuk kali Puh?
Ane jg sering kejengkang emoticon-Big Grin


nggak tu puh.. sadar beneran..emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By detikawan


nah ia puh, hehe


apan itu puh?
Quote:Original Posted By spyfye


nggak tu puh.. sadar beneran..emoticon-Bingung (S)


Oooo napa yah?emoticon-Bingung
Ditarik khodam kah?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By redxray


Oooo napa yah?emoticon-Bingung
Ditarik khodam kah?
emoticon-Matabelo


belum kayanya puh,belon ada yang nongol kenalan.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By spyfye


apan itu puh?


tanya ke trit meditasi puh, klo g salah ts.nya raisin_bread
Quote:Original Posted By redxray


Oooo napa yah?emoticon-Bingung
Ditarik khodam kah?
emoticon-Matabelo



itu berarti sukmanya mau keluar emoticon-Takut
TS hati hati , ntr kaga bisa balik berabe emoticon-Takut










































biar TS nya GALAU emoticon-Ngacir ___
Quote:Original Posted By pakzzii



itu berarti sukmanya mau keluar emoticon-Takut
TS hati hati , ntr kaga bisa balik berabe emoticon-Takut










































biar TS nya GALAU emoticon-Ngacir ___


yaelah puh.. emoticon-Berduka (S)

emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By spyfye
langsung aja gan & puh, ane kan suka mengheningkan cipta ya, bukan kek di upacara itu gan, tapi duduk sambil atur nafas doang.. nah, ane suka ngerasa ditarik ke belakang gan, jadi kayak hanyut itu.. kira2 ada penjelasan kenapa suka gitu ya gan? padahal tidur ane cukup, makan juga.. emoticon-Malu

mkasi agan2 dan para sepuh buat masukannya..

emoticon-Salamanemoticon-Salaman

krna faktor laperr kali gan jadinye bgono
mata berkunang" pndngan hitam jbretttttt pingsannnemoticon-Takut
Quote:Original Posted By detikawan


tanya ke trit meditasi puh, klo g salah ts.nya raisin_bread


siptenkiu puh.. emoticon-Shakehand2
oksigen kurang masuk ke otak kayaknya om hehehe