alexa-tracking

(ask) ane suka limbung pas olah nafas gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525588b2f8ce17a636000005/ask-ane-suka-limbung-pas-olah-nafas-gan
(ask) ane suka limbung pas olah nafas gan
langsung aja gan & puh, ane kan suka mengheningkan cipta ya, bukan kek di upacara itu gan, tapi duduk sambil atur nafas doang.. nah, ane suka ngerasa ditarik ke belakang gan, jadi kayak hanyut itu.. kira2 ada penjelasan kenapa suka gitu ya gan? padahal tidur ane cukup, makan juga.. emoticon-Malu

mkasi agan2 dan para sepuh buat masukannya..

emoticon-Salamanemoticon-Salaman
Masuk kondisi apa yak?
ane kalo lagi meditasi biasanya gini :

posisi duduk sila , merem , olah nafas , rasakan energi sekitar , kaga terasa apa apa , hening , kosong , hilang , buka mata
udah pagi emoticon-Hammer
Quote:



alpha , beta , delta , tetha , phi , gama , dll banyak emoticon-Big Grin
Quote:

busyeng molor dong omemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Ngantuk kali Puh?
Ane jg sering kejengkang emoticon-Big Grin
Quote:


ane juga g tau gan, tau2 gelap trus badan ketarik ke belakang.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane baru sampai olah nafas puh, mau ngerasain energi udah ditarik ke belakang.. makanya nyari tempat empuk kalo mengheningkan cipta..
Quote:


nah ia puh, hehe
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

bukan mbah

tapi limbung , pagi pagi udah posisi tidur emoticon-Nohope
Quote:


nggak tu puh.. sadar beneran..emoticon-Bingung (S)
Quote:


apan itu puh?
Quote:


Oooo napa yah?emoticon-Bingung
Ditarik khodam kah?
emoticon-Matabelo
Quote:


belum kayanya puh,belon ada yang nongol kenalan.. emoticon-Matabelo
Quote:


tanya ke trit meditasi puh, klo g salah ts.nya raisin_bread
Quote:



itu berarti sukmanya mau keluar emoticon-Takut
TS hati hati , ntr kaga bisa balik berabe emoticon-Takut










































biar TS nya GALAU emoticon-Ngacir ___
Quote:


yaelah puh.. emoticon-Berduka (S)

emoticon-Berduka (S)
Quote:

krna faktor laperr kali gan jadinye bgono
mata berkunang" pndngan hitam jbretttttt pingsannnemoticon-Takut
Quote:


siptenkiu puh.. emoticon-Shakehand2
oksigen kurang masuk ke otak kayaknya om hehehe