alexa-tracking

(jasa) buka mata batin dong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52556017138b464728000005/jasa-buka-mata-batin-dong
(jasa) buka mata batin dong
agaaan, ane penasaran pengen liat yg gituan. bukannya nantangin sih, tapi pengen aje sekali kali liat alam lain...
image-url-apps
tenggak racun serangga dijamin bisa liat alam lain emoticon-thumbsup

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Alam lain tuh apa ya gan?
emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Udah case closed belum Puh?

Udah boleh arisan?

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gak mau arisan di sebelah abis aku di bilang gila emoticon-Mewek:
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak GOKiLlllll ,
Rumah baru TS bisa type 1m x 2m
image-url-apps
Quote:


Guru besar undil mana yak? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Iya Puh...kita dibilang freak gila emoticon-Frown
image-url-apps
bakar buhur, bakar menyan, bentar lagi sesepuhnya mampir. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Hu'um padahal kan aku ngk gila :'( cuma galau aja emoticon-Mewek:
image-url-apps
Quote:

gila dikit kaga ape" om
klo gila kebnyakan repotttemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Hu'um padahal kan aku ngk gila :'( cuma galau aja emoticon-Mewek

Quote:


aku ngk gila :'( cuma galau aja
Om nasi uduk om emoticon-Belo
Quote:



emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ak juga galau Puh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Jangan coba coba gan kalo belum siap dan belum kuat .
emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


ntah tggu perintah atasan aja puh

Quote:


tp fasilitas lengkap gan emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lom tau dia siapa pakde emoticon-Cape d...
wani piro ???
piro wani ???
emoticon-I Love Indonesia (S)
gan udah u jgn nantangin yg begituan , u bisa sakit tar kalo ga terbiasa !!! kagetan jg , yg lebih berbahaya diganggu terus gan !!! mendingan cari kesenangan lain gan kwkwkw drpada bikin diri sakit sendiri!!
image-url-apps
Quote:


rongatus seket gelem mbah?
image-url-apps
Cari aj org terdekat dr rumahmu gan
minga diajari
Beres emoticon-Matabelo