alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52556017138b464728000005/jasa-buka-mata-batin-dong
(jasa) buka mata batin dong
agaaan, ane penasaran pengen liat yg gituan. bukannya nantangin sih, tapi pengen aje sekali kali liat alam lain...
tenggak racun serangga dijamin bisa liat alam lain emoticon-thumbsup

emoticon-Ngacir
Alam lain tuh apa ya gan?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By captainfrog
tenggak racun serangga dijamin bisa liat alam lain emoticon-thumbsup

emoticon-Ngacir


Udah case closed belum Puh?

Udah boleh arisan?

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By captainfrog
tenggak racun serangga dijamin bisa liat alam lain emoticon-thumbsup

emoticon-Ngacir


Gak mau arisan di sebelah abis aku di bilang gila emoticon-Mewek:
Quote:Original Posted By captainfrog
tenggak racun serangga dijamin bisa liat alam lain emoticon-thumbsup

emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak GOKiLlllll ,
Rumah baru TS bisa type 1m x 2m
Quote:Original Posted By anakbawan9


Gak mau arisan di sebelah abis aku di bilang gila emoticon-Mewek:


Guru besar undil mana yak? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anakbawan9


Gak mau arisan di sebelah abis aku di bilang gila emoticon-Mewek:


Iya Puh...kita dibilang freak gila emoticon-Frown
bakar buhur, bakar menyan, bentar lagi sesepuhnya mampir. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By redxray


Iya Puh...kita dibilang freak gila emoticon-Frown


Hu'um padahal kan aku ngk gila :'( cuma galau aja emoticon-Mewek:
Quote:Original Posted By anakbawan9
Gak mau arisan di sebelah abis aku di bilang gila emoticon-Mewek:

gila dikit kaga ape" om
klo gila kebnyakan repotttemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By redxray


Iya Puh...kita dibilang freak gila emoticon-Frown


Hu'um padahal kan aku ngk gila :'( cuma galau aja emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By boynoyka

gila dikit kaga ape" om
klo gila kebnyakan repotttemoticon-Big Grin


aku ngk gila :'( cuma galau aja
Om nasi uduk om emoticon-Belo
Quote:Original Posted By captainfrog
tenggak racun serangga dijamin bisa liat alam lain emoticon-thumbsup

emoticon-Ngacir



emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anakbawan9


Hu'um padahal kan aku ngk gila :'( cuma galau aja emoticon-Mewek:


Ak juga galau Puh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Jangan coba coba gan kalo belum siap dan belum kuat .
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By redxray


Udah case closed belum Puh?

Udah boleh arisan?

emoticon-Ngakak


ntah tggu perintah atasan aja puh

Quote:Original Posted By yusfy


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak GOKiLlllll ,
Rumah baru TS bisa type 1m x 2m


tp fasilitas lengkap gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By anakbawan9


Gak mau arisan di sebelah abis aku di bilang gila emoticon-Mewek:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lom tau dia siapa pakde emoticon-Cape d...
wani piro ???
piro wani ???
emoticon-I Love Indonesia (S)
gan udah u jgn nantangin yg begituan , u bisa sakit tar kalo ga terbiasa !!! kagetan jg , yg lebih berbahaya diganggu terus gan !!! mendingan cari kesenangan lain gan kwkwkw drpada bikin diri sakit sendiri!!
Quote:Original Posted By Necro6969
wani piro ???
piro wani ???
emoticon-I Love Indonesia (S)


rongatus seket gelem mbah?
Cari aj org terdekat dr rumahmu gan
minga diajari
Beres emoticon-Matabelo