alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255547ff8ca170611000008/help-mohon-bantu-terawang-kelas-ane-agan2-sesepuh
[HELP] Mohon Bantu Terawang Kelas Ane Agan2 Sesepuh
Gan ane minta tolong banget ya...

Share cerita dikit.

Jadi gini gan, kalo setiap hari Kamis itu. Suasana kelas ane rada-rada negatif gitu, kayak ada yang janggal. Secara pribadi mungkin bisa dirasakan, menurut penglihatan orang juga beda-beda kan. Satu lagi, setiap Hari Kamis itu, temen ane sering kesurupan gan. Pernah kejadian sampe 3 orang yang kena, itupun pake timing jedanya. Ane mohon bantuan sama agan-agan yang disini buat terawang kelas ane lewat foto yang kurang berkualitas ini. Selain terkesan angker atau gimana gitu, soalnya dibelakang kelas ane ada gudang. Jadi wajar aja kalo kelas ane agak sempit. Ini sekolah sementara, sekolah ane yang asli sedang dibangun ulang. Kelas ini dulunya tempat kuliah. Dan disebelah kelas ane ada Kantin, dibelakang kantinnya ada WC.

Orang kantin pernah cerita, kalo di kelas ane pernah kedengeran suara cewek lagi nangis pas tengah malem. Disana lumayan sepi lo kalo malem.emoticon-Takut

Dah itu aja gan,

Ane penasaran sama makhluk yang ada di kelas itu, soalnya proses belajar kami jadi terganggu. Dikit2 ada yang pingsan, dikit2 ada yang nangis gara2 liat yang enggak-enggak.

NB : Sesepuh disini bisa minta tolong pagarin kelas ane nggak? Biar mereka tenang dan tidak menganggu kami lagi dalam belajar. Mohon bantuannya agan-agan^ Terima Kasih

Spoiler for Kelas Ane Nih Gan:
wah ngeri juga yah gan, tapi ane belum bisa bantu nrawang gan,
mungkin bawah ane gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By qrEzL
wah ngeri juga yah gan, tapi ane belum bisa bantu nrawang gan,
mungkin bawah ane gan emoticon-Smilie


No problem gan, thread ini bakalan terus ane pantau emoticon-Shakehand2
gambar 6 ogut jamin pasti ada tu cuma bntuk ogut blom brani komen setau ogut cirinya agresiff , power dag dig dug , hitam mata merah tadi yg kliatan gt , bntuk smpurnanya mungkin ada sesepuh yg ahli bisa di babarkan
Gk Perlu d trwang dan di usir. buat pa percuma
klau TS dan Tmen2 TS jauh dr Ibadah,MG malah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

saran:
TS dan temen2 TS yg hrus banyak2 ibadah mendekatkan diri kpd Yang Kuasa,


Quote:Original Posted By yusfy
Gk Perlu d trwang dan di usir. buat pa percuma
klau TS dan Tmen2 TS jauh dr Ibadah,MG malah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

saran:
TS dan temen2 TS yg hrus banyak2 ibadah mendekatkan diri kpd Yang Kuasa,




Setuju ma sesepuh yang satu ini emoticon-Big Grin
di foto pertama di sebelah cweq ad dinding triplek kan, nah di balik itu ruangan apa? lalu jendela deket kipas, hmmm....
penghuni awal dsitu merasa risih ma slah satu tmen agan yg mungkin secara dsengaja to g dsengaja bikin salah gan,,,tp ane gak ksalahan pastinya apa...

hindarinya gampang gan...ente masuk klas pake salam(jika muslim) n perbanyak syahadat gan...insyallah agan g di gangguin.

maap klo g berkenan...
maap klo sok tau,ane dsini g da niat gt...
klo ada ujian dadakan lumayan om...bisa janjian kesurupan massal biar bisa pulang cepet emoticon-Big Grin
Serem gan aseli akuh merinding emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By xx69xx
klo ada ujian dadakan lumayan om...bisa janjian kesurupan massal biar bisa pulang cepet emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jgan2 sepuh yg ini sering pke cara yg nih yaak??
Bisa terawangin rumah ane jg gak gan?
Soalnya kata sepupu ane yg bsa liat makhluk halus, di rumah ane ada yg jaga, katanya ada kakek2 yg njagain klo ada orang mau ngusilin keluarga ane..
Pas sepupu ane main di rmh ane, mlmnya diliatin trus blng salam dlu trus ditanya sepupu ane dr mana gtu gan....
Nggak tau jg sih bnrn apa nggak..emoticon-Matabelo
selanjutnya ke thread terawangan