alexa-tracking

[Ask] Amalan Biar Keterima CPNS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255022e3fcb17555e000004/ask-amalan-biar-keterima-cpns
Peringatan! 
[Ask] Amalan Biar Keterima CPNS
maaf gan judul-nya agak lucu,, jujur ane udah ubek2 Forsup agak kurang pas sama yg ane butuhin.

langsung aja ya gan.
Sekarang lagi musim nya CPNS. yg udah ane lakuin:
1. Sholat 5 waktu.
2. Doa hbs sholat biar keterima (tp pakai bahasa Indonesia)
3. Puasa Senin-Kamis.

Pertanyaannya:
Agan punya Amalan yg harus dipraktekin biar lengkap Amalan ane diatas..?
(yg seputar ibadah menurut Islam aja ya gan,, jangan yg pake acara bertapa digunung segala)

Makasih sebelum nya,, maaf kalo salah kamar / kurang pas bahasa yg ane pake.
emoticon-Shakehand2
Take that mbah gan emoticon-Cool
Gw pengen amalan biar lulus kuliah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By prass.item
maaf gan judul-nya agak lucu,, jujur ane udah ubek2 Forsup agak kurang pas sama yg ane butuhin.

langsung aja ya gan.
Sekarang lagi musim nya CPNS. yg udah ane lakuin:
1. Sholat 5 waktu.
2. Doa hbs sholat biar keterima (tp pakai bahasa Indonesia)
3. Puasa Senin-Kamis.

Pertanyaannya:
Agan punya Amalan yg harus dipraktekin biar lengkap Amalan ane diatas..?
(yg seputar ibadah menurut Islam aja ya gan,, jangan yg pake acara bertapa digunung segala)

Makasih sebelum nya,, maaf kalo salah kamar / kurang pas bahasa yg ane pake.
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By dont know(dono)
Gw pengen amalan biar lulus kuliah emoticon-Frown


make rajah soekarno aja gan, dijamin tokcer...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By prass.item
maaf gan judul-nya agak lucu,, jujur ane udah ubek2 Forsup agak kurang pas sama yg ane butuhin.

langsung aja ya gan.
Sekarang lagi musim nya CPNS. yg udah ane lakuin:
1. Sholat 5 waktu.
2. Doa hbs sholat biar keterima (tp pakai bahasa Indonesia)
3. Puasa Senin-Kamis.

Pertanyaannya:
Agan punya Amalan yg harus dipraktekin biar lengkap Amalan ane diatas..?
(yg seputar ibadah menurut Islam aja ya gan,, jangan yg pake acara bertapa digunung segala)

Makasih sebelum nya,, maaf kalo salah kamar / kurang pas bahasa yg ane pake.
emoticon-Shakehand2


puasa ma sholatnya niatnya karena pengen masuk cpns y om emoticon-Peace
Quote:Original Posted By B4ni




make rajah soekarno aja gan, dijamin tokcer...emoticon-Ngakak



Rajah yg aneh
Quote:Original Posted By prass.item
maaf gan judul-nya agak lucu,, jujur ane udah ubek2 Forsup agak kurang pas sama yg ane butuhin.

langsung aja ya gan.
Sekarang lagi musim nya CPNS. yg udah ane lakuin:
1. Sholat 5 waktu.
2. Doa hbs sholat biar keterima (tp pakai bahasa Indonesia)
3. Puasa Senin-Kamis.

Pertanyaannya:
Agan punya Amalan yg harus dipraktekin biar lengkap Amalan ane diatas..?
(yg seputar ibadah menurut Islam aja ya gan,, jangan yg pake acara bertapa digunung segala)

Makasih sebelum nya,, maaf kalo salah kamar / kurang pas bahasa yg ane pake.
emoticon-Shakehand2


sholat 5 waktu itu wajib hukumnya
ga perlu ada cpns juga harus dikerjain

klo ga keterima ga sholat gitu?


puasa itu karna allah bukan karna cpns
nanti klo udah keterima atau ga keterima malah ga puasa puasa lg


cuman asal ngomong gausah di dengerin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dont know(dono)
Gw pengen amalan biar lulus kuliah emoticon-Frown


sama gan.. emoticon-Mewek
pinta amalanya ama dukun sekitar aja gan di jamin tokcerrr emoticon-shakehand

4. buka kembali buku - buku pengetahuan yang sudah lama tidak dibuka
emoticon-army:

its work emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By prass.item
maaf gan judul-nya agak lucu,, jujur ane udah ubek2 Forsup agak kurang pas sama yg ane butuhin.

langsung aja ya gan.
Sekarang lagi musim nya CPNS. yg udah ane lakuin:
1. Sholat 5 waktu.
2. Doa hbs sholat biar keterima (tp pakai bahasa Indonesia)
3. Puasa Senin-Kamis.

Pertanyaannya:
Agan punya Amalan yg harus dipraktekin biar lengkap Amalan ane diatas..?
(yg seputar ibadah menurut Islam aja ya gan,, jangan yg pake acara bertapa digunung segala)

Makasih sebelum nya,, maaf kalo salah kamar / kurang pas bahasa yg ane pake.
emoticon-Shakehand2


berdoa dn berusaha gan
yg perlu anda lakukan
1.berikan sedekah secara rutin setiap hari kepada yatim piatu & fakir miskin mininal 10.000
2.Bacalah salawat nabi & kalimat syahadat 17x setiap hari
3.Bacalah ayat kursi,al-waqiah,al-mulk & as-maul husna 3x setiap hari
4.Laksanakanlah salat duha & salat tahajud 4 rakaat setiap hari
5.Bacalah doa sapu jagad ini setiap anda selesai salat

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
yg perlu anda lakukan
1.berikan sedekah secara rutin setiap hari kepada yatim piatu & fakir miskin mininal 10.000
2.Bacalah salawat nabi & kalimat syahadat 17x setiap hari
3.Bacalah ayat kursi,al-waqiah,al-mulk & as-maul husna 3x setiap hari
4.Laksanakanlah salat duha & salat tahajud 4 rakaat setiap hari
5.Bacalah doa sapu jagad ini setiap anda selesai salat

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”


gw kira iklan yg biasa spam ini eh ternyata bukan emoticon-Ngakak
G : Pake duit gan emoticon-Ngakak
TS : lah kok pake duit? nyogok dunk
G : maksud gw duit yg ini

D : Doa
U : Usaha
I : Ikhtiar
T : Tawakal

emoticon-Ngacir ah
Sedikit wejangan dari ane yg nubi:

minta doa ama ortu.. apa lagi doa dari ibu...
muantab dah..

Quote:Original Posted By B4ni




make rajah soekarno aja gan, dijamin tokcer...emoticon-Ngakak


ya, betull gann...
rajah bergambar bung karno bertinta merah aja sekian lembar..
Jamin ampuh.. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By anakbawan9
G : Pake duit gan emoticon-Ngakak
TS : lah kok pake duit? nyogok dunk
G : maksud gw duit yg ini

D : Doa
U : Usaha
I : Ikhtiar
T : Tawakal

emoticon-Ngacir ah


Mbah makasih tuk amalannya akhirnya gw bisa masuk ke instansi pemerintah emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By Heilel


Mbah makasih tuk amalannya akhirnya gw bisa masuk ke instansi pemerintah emoticon-Shakehand2



Youi couy pan ane suketih emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By prass.item
maaf gan judul-nya agak lucu,, jujur ane udah ubek2 Forsup agak kurang pas sama yg ane butuhin.

langsung aja ya gan.
Sekarang lagi musim nya CPNS. yg udah ane lakuin:
1. Sholat 5 waktu.
2. Doa hbs sholat biar keterima (tp pakai bahasa Indonesia)
3. Puasa Senin-Kamis.

Pertanyaannya:
Agan punya Amalan yg harus dipraktekin biar lengkap Amalan ane diatas..?
(yg seputar ibadah menurut Islam aja ya gan,, jangan yg pake acara bertapa digunung segala)

Makasih sebelum nya,, maaf kalo salah kamar / kurang pas bahasa yg ane pake.
emoticon-Shakehand2



ane punya amalan yang cukup ampuh, ini udah ane praktekin sendiri dan berhasil gan...
ane akuin, amalan ini cukup sulit dan butuh disiplin, bahkan untuk sebagian amalan memakan biaya juga. ada beberapa tahapan, mulai dari baca-bacaan sampe laku tapa:
1. baca2 soal2 TPA (tes potensi akademik) coba latian2 soal (di gramedia banyak bukunya atau coba googling aja), kalo perlu ikut tes TPA di bappenas (http://www.upp-tpa.com). maharnya kalo gak salah sekitar 200 atau 300 ribu. usahakan mencapai nilai 550-600. temen ane dulu ada yang bisa nyampe nilai diatas 700 karna dia rajin latian soal. semakin tinggi nilainya, maka khodam yg ikut agan akan semakin kuat.
2. baca2 soal TOEFL. banyak buku latian toefl. ritualnya sama kayak ritual pertama tadi. kalo ini usahakan nilainya 500an. kalo tes toefl ITP sekitar 30 dollar biayanya gan (300ribuan). kalo mau murah, ikutan tes toefl prediction aja, dulu ane pernah ikutan cuma sekitar 50 ribu rupiah.
3. pahami konsep2 psikotes, mulai dari wartegg tes, kreplin, pauli, menggambar dan sebagainya. minimal tahu bentuk tes nya seperti apa, jadi agan bisa siap.
4. yang keempat ini agan banyak berdoa, pasrah sama yang kuasa.
gooluck ya gan...
Quote:Original Posted By recyclelovers


sholat 5 waktu itu wajib hukumnya
ga perlu ada cpns juga harus dikerjain

klo ga keterima ga sholat gitu?


puasa itu karna allah bukan karna cpns
nanti klo udah keterima atau ga keterima malah ga puasa puasa lg


cuman asal ngomong gausah di dengerin emoticon-Ngakak


Jujur kalau sholat 5 waktu yaa emang udah bertahun2 yg lalu udah ane lakuin jgn sampai bolong gan. Tapi kan cuma sholat doang gak pake minta sesuatu.
Nah, berhubung cpns lg Hot, ane tambahin dah hbs Sholat doa biar keterima. Trs ane tambahin puasa senin-kamis. Kan yg wajib puasa Ramadhan gan.. emoticon-Malu (S)

Buat agan2 yg udah kasih masukan lainnya, Saya haturkan terima kasih.
Jadi nambah ilmu emoticon-Shakehand2
×