alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5254da4cbfcb176b58000001/ask-kcr-trimaran-tni-al
[ASK] KCR Trimaran TNI AL
Om/agan sekalian, mau nanya info soal KCR Trimaran AL yang alami musibah disaat sea trial nya. Apakah ada wacana untuk membuat kembali tipe trimaran ini dan apakah efektif memakai bahan baku yang sama dan terbukti rentan dengan api?

Spoiler for KRI Klewang:


Padahal kalau berhasil ni kapal kan bener-bener bisa bikin puyeng tetangga yang selalu rese' ke kita yaaa.....emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By dewaruci77


Padahal kalau berhasil ni kapal kan bener-bener bisa bikin puyeng tetangga yang selalu rese' ke kita yaaa.....emoticon-I Love Indonesia (S)


kalau ane sih malah bersyukur itu kapal terbakar sebelum operasional...bayangin kalau kapal itu terbakar pas lagi berlayar di tengah laut dengan puluhan pelaut di dalamnya + muatan amunisi
malah nggak karu-karuan gan

setidaknya dengan terbakar kita bisa tahu kekuarangan trimaran ini dimana, positive thinking ajalah gan
Quote:Original Posted By alexander hagal


kalau ane sih malah bersyukur itu kapal terbakar sebelum operasional...bayangin kalau kapal itu terbakar pas lagi berlayar di tengah laut dengan puluhan pelaut di dalamnya + muatan amunisi
malah nggak karu-karuan gan

setidaknya dengan terbakar kita bisa tahu kekuarangan trimaran ini dimana, positive thinking ajalah gan


Masih belum mulai kok konstruksi fisiknya per September kemaren, tapi berdoa saja pengerjaannya bisa dikebut nanti
Quote:Original Posted By newmomotaro


Masih belum mulai kok konstruksi fisiknya per September kemaren, tapi berdoa saja pengerjaannya bisa dikebut nanti


Tapi positif bikin lagi kan omm ?
Quote:Original Posted By newmomotaro
Masih belum mulai kok konstruksi fisiknya per September kemaren, tapi berdoa saja pengerjaannya bisa dikebut nanti

wuik....
lama ngga ada berita kirain dah separo jalan
semoga kedepannya lebih disempurnakan trimaran projectnya...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By dewaruci77
Om/agan sekalian, mau nanya info soal KCR Trimaran AL yang alami musibah disaat sea trial nya. Apakah ada wacana untuk membuat kembali tipe trimaran ini dan apakah efektif memakai bahan baku yang sama dan terbukti rentan dengan api?


Padahal kalau berhasil ni kapal kan bener-bener bisa bikin puyeng tetangga yang selalu rese' ke kita yaaa.....emoticon-I Love Indonesia (S)


kalau kondisinya tanpa armament sih gak ngaruh ke tetangga yg rese', teknologi stealth kalau gak bisa gebuk sama juga bo'ong, masak mau main sruduk emoticon-Malu (S)
masih desain. ntar nunggu dana cair.
wah blm ada perkembangan baru ya..emoticon-Bingung (S)emoticon-Kiss (S)

wah di kira ada yg br, ternyata belum toh, sesepuh ada yg punya info progress nya??
setau q serat carbon susah banget terbakar. g tau dg bahan epoxy atau catnya.
liat watermarknya emoticon-Big Grin
[ASK] KCR Trimaran TNI AL
credit to Audrey (ga bermaksud curi poto)
sumber: http://www.skyscrapercity.com/showpo...&postcount=843
tant ijin share ya emoticon-Malu
eh ini udah pernah di post belum disini ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By invalidface
liat watermarknya emoticon-Big Grin
[ASK] KCR Trimaran TNI AL
credit to Audrey (ga bermaksud curi poto)
sumber: http://www.skyscrapercity.com/showpo...&postcount=843
tant ijin share ya emoticon-Malu
eh ini udah pernah di post belum disini ? emoticon-Bingung (S)


Belum kalo di fb nya tante udah.....

Quote:Original Posted By bintangrock


kalau kondisinya tanpa armament sih gak ngaruh ke tetangga yg rese', teknologi stealth kalau gak bisa gebuk sama juga bo'ong, masak mau main sruduk emoticon-Malu (S)


Karena stealth bisa mepet ke kapal AL tetangga yg reseh tanpa kedeteksi radar mereka, trus anggota Denjaka atau Kopaska atau Taifib kita masuk ke kapal AL tetangga yg reseh tersebut, sambil ngomong, "Loe cabut patok, gue sikat!" emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By btara.indra


Karena stealth bisa mepet ke kapal AL tetangga yg reseh tanpa kedeteksi radar mereka, trus anggota Denjaka atau Kopaska atau Taifib kita masuk ke kapal AL tetangga yg reseh tersebut, sambil ngomong, "Loe cabut patok, gue sikat!" emoticon-I Love Indonesia (S)


Jangan lupa, sambil membawa Bata yang dibungkus lakban coklat dan diberi arloji, beberapa buah. emoticon-Malu (S)


Sepertinya masih agak lama, untuk menunggu sampai jadi.
Quote:Original Posted By pyocorus


Jangan lupa, sambil membawa Bata yang dibungkus lakban coklat dan diberi arloji, beberapa buah. emoticon-Malu (S)


Sepertinya masih agak lama, untuk menunggu sampai jadi.


Pake pisau komando ditancepin ke meja kapal mereka, itu aja sudah bikin mereka ketakutan koq Ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alexander hagal


kalau ane sih malah bersyukur itu kapal terbakar sebelum operasional...bayangin kalau kapal itu terbakar pas lagi berlayar di tengah laut dengan puluhan pelaut di dalamnya + muatan amunisi
malah nggak karu-karuan gan

setidaknya dengan terbakar kita bisa tahu kekuarangan trimaran ini dimana, positive thinking ajalah gan


apa lagi pas kebakar tu kapal belum diserahk terimakan ke tni.. jadi segala resiko tertanggung oleh produsen.. baru kali ini TNI AL beruntung dalam hal pengadaan alutsistaemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By bintangrock


kalau kondisinya tanpa armament sih gak ngaruh ke tetangga yg rese', teknologi stealth kalau gak bisa gebuk sama juga bo'ong, masak mau main sruduk emoticon-Malu (S)


Lumayan jg buat nyeruduk...katanya bahannya lebih keras dari baja,...

Belum ada berita baru ternyata....
bisa juga dilihat di

http://www.timawa.net/forum/index.ph....msg371692#new

dari beberapa gambar, penerapan standar keselamatan kerja kelihatannya masih perlu ditingkatkan.
semoga cepat jadi