alexa-tracking

Tolong liatin sepuh sepuh... ni ada MGnya atau kagak..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5254d617a1cb172a6b000000/tolong-liatin-sepuh-sepuh-ni-ada-mgnya-atau-kagak
Tolong liatin sepuh sepuh... ni ada MGnya atau kagak..
tlg bantuannya dong para sepuh..
ni ane dapet pas waktu camping di pantai baru daerah malang selatan gan....

Tolong liatin sepuh sepuh... ni ada MGnya atau kagak..




mohon bimbingannya gan.. maklum, ane masih newbie..
Pertamaxxxx Di Amankan..
V
V
V
V
V
Bawah Ane Si Tukang Triwing No 1 Gan..


Quote:


maaf kang, monitor ane kayaknya rusak negh .. soale gambar nye kagak nongol di monitor ane .. ato jangan jangan gambar nye di apus ame MG nye ye ??
Quote:

khodamnya cewek emoticon-Cool
Quote:


mana puh emoticon-Matabelo
Ada tulisannya Puh
emoticon-Ngakak
Quote:


noooh avatarmu emoticon-Ngacir
Quote:


ada apa ya sama ava ane emoticon-Matabelo
kog sepertinya pada suka sama ava ane emoticon-Matabelo
cantik ye emoticon-Malu (S)
maap gan,.,. uploadernya lg error td..

ni ane msh ada bbrapa foto lg..
n ada pengalaman buruk jg waktu dsana.
emoticon-Najis
mas mas...
laen kali potret temennye yang cewek aje ye..
kostumnye begono juga gapapa..
yang penting cewe...

aaeeellaaaaaaaah.. rusak dah hari guwa liat beginian..


nb. kagak ade ape2.. nyante aje lah jalani hidup..
Quote:


masa gan?
tuh cewek separuh badan kagak??? soalnya waktu tu ane sm temen ane sempat sekilas liat ada bayangan cewek (kgk tau dah bayangan apa bukan) di depan pintu gua... ( tuh pantai emg ada gua kuno )
Quote:




haahaha... ada gan.. masa iya ane upload jg... =D
klo masalah kostum, itu karena ACnya lg rusak gan pas di tkp..emoticon-Ngakak
Ada tuyul kaga pakai baju 6 biji emoticon-Takut
Quote:


iatnip ngalam ludik seseh endi iki ?


itu sebelah kiri nyang paling kurus sape sih .. galak banget .. masak ane liat poto nya doank di pelototin ame doi

ane jadi emoticon-Takut
Quote:



nah.. klo itu makhluk yg netap di kontrakan ane gan,,, emoticon-Matabelo
Quote:


pasti tuh mahluk banyak banget makannya ea kang, secara badan paling kurus gitu, pake acara tangan mengepal, mata melotot, pasti juga rada maho, soale yg di sebelahnya ampe nutupin buah dadanya pake tangan gitu, pasti takut di towel mahluk di sebelahnya emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2 gan
dari kiri ke kanan di belakang dekat pepohonan antara org ke 5 & org ke 6 [org yg sdg berjalan] ada penampakan sosok MG spt penjaga pantai berkostum kuno sdg memandang/melihat ke arah kamera.
demiteeee serememoticon-Takutemoticon-Matabelo
banyak demitnye emoticon-EEK!
ambil satu aja mbah emoticon-Ngacir