alexa-tracking

[FanFic]Infinite Stratos/Gundam Crossover Fanfic The G Unit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525473da1e0bc39631000001/fanficinfinite-stratos-gundam-crossover-fanfic-the-g-unit
[FanFic]Infinite Stratos/Gundam Crossover Fanfic The G Unit
Akhir nya setelah sekian lama jadi silent reader ane memberanikan diri buat bikin fanfic ini emoticon-Matabelo setelah sekian lama cuma jago berimajinasi hehehe
tanpa berani menuangkan nya dalam bentuk tulisan....

jadi mohon coment dan keritikan nya ya gan moga" bisa memberikan ide penulisan untuk kelnajutan cerita nya

cerita ini ane buat karena ane doyan sama gundam dan lagi terhanyut nonton infinite stratos season 2 emoticon-Malu

to the point langsung ke prologue aj yak
selamat menikmati
[FanFic]Infinite Stratos/Gundam Crossover Fanfic The G Unit

Infinite Stratos/Gundam Crossover Fanfic The G Unit
Spoiler for PROLOGUE:


uhm mungkin pagi ini Prologue nya dulu pengenalan karakter dan tokoh nya segera menyusul malam nanti mohon kritik dan saran untuk kelanjutan cerita nya terimakasih

KARAKTER
The G Unit Team

Vanio Ferrari
Nationality: Italia
Age:17
ciri-ciri: Rambut pirang di ikat kebelakang dan selalu bermuka tegas

Spoiler for Background:


Klein Von Richoften
Nationality: Germany
Age:17
Ciri-ciri: memiliki rambut berwarna putih yang menutupi sebelah mata nya pendiam dan jarang berbicara.

Spoiler for Background:


Samuel Le Hernandez
Nationality: Spain
Age: 20
ciri-ciri: berambut hitam pendek dan mengenakan kaca mata

Spoiler for Background:






Chapter One
INVESTIGATION

Angin bertiup lembut seraya menerbangkan dedaunan kering yang berserakan
Di tanah... terlihat seorang pemuda dengan rambut pirang duduk di sebuah bangku taman denganTatapan kosong seolah sebuah kenangan buruk terlintas di kepala nya... ah tuan muda Vanio kemana saja saya mencari anda kemana-mana ucap seorang security dengan muka kelelahan seperti habis mengejar maling, Nyonya menyuruh saya mencari anda karena sebentar lagi anda harus menandatangani surat hasil pertemuan meeting perusahaan. ucap nya terengah-engah...

Iya aku tahu itu Simon ucap ku datar sambil tersenyum kecil melihat nya
lagi pula aku hanya sedang mencari angin segar di luar sini jadi kau tenang saja bilang saja pada sekertaris untuk menaruh surat nya di kamar ku nanti malam akan aku cek dan aku tanda tangani ujar ku sambil memandang kosong ke arah kolam air mancur di depan ku. baik tuan muda saya akan segera menyuruh sekeretaris untuk mengurus permintaan anda. lalu security itu pun berlalu dan membiarkan ku kembali pada lamunan ku
Yah inilah nasib ku di usia yang semuda ini aku harus membantu ibuku untuk
mengurus grup Ferrari Auto Sport yang di bentuk oleh mendiang kakek ku
kadang aku berpikir bahwa aku masih terlalu muda mungkin saja banyak yang meragukan kemampuan ku untuk menjabat sebagai komisaris

Kakek ucap ku sambil menghela nafas andai saja kau tidak tewas karena serangan teroris itu mungkin tugas ku tak seberat ini ujar ku sambil menunduk memandang tanah dengan daun kering yang berserakan ... kakek ku tewas dalam serangan teroris pada pusat riset DR.Aeolia Schamberg di San Moreno dan sampai sekarang aku masih mengingat detik demi detik kejadian itu dimulai dari suara ledakan dan di sertai melesat nya benda yang di yakini sebagai teroris yang menghancurkan tempat riset tersebut.

Infinite Stratos ya itulah benda yang menghancurkan Tempat riset Dr.Aeolia
dan dalam serangan itu juga kakek ku yang kebetulan sedang berkunjung ke sana ikut tewas... benda yang kubenci itu di ciptakan Oleh Dr.shinono tabane dari jepang sebuah Benda yang hanya bisa di kendalikan oleh Wanita. mungkin ini diskriminasi gender dengan banyak nya wanita yang menduduki posisi teratas saat ini.... aku Tidak pernah membenci I.S sebetul nya kadang
aku kagum dengan bentuk dan kekuatan nya dan sayang aku hanya seorang
laki-laki jadi tidak mungkin aku bisa mengendalikan nya karena gender lock system yang membuat I.S hanya bisa di operasikan oleh wanita kadang terbesit di pikiran ku mahluk lemah lembut seperti wanita menggunakan armor dan membawa senapan atau rifle bukankah wanita itu adalah kaum yang harus di lindungi dengan kasih sayang.... tapi apa boleh buat aku tak bisa berbuat apa" mungkin ini lah yang di maksud berubah nya zaman
Pria di jajah wanita... sampai pada akhir nya salah satu orang yang paling tidak setuju dengan kehadiran I.S yaitu DR.Aeolia Schamberg berencana membuat sesuatu untuk menandingi Infinite Strato satu-satunya orang yang berani memberikan sokongan dana besar adalah kakek ku sampai-sampai dia mendirikan pusat riset di San Moreno khusus untuk Dr.Aeolia dalam mengbangkan project tersebut hingga akhir nya terjadilah serangan tersebut

kini sejak lima tahun kejadian itu tempat penelitian itu di biarkan terbengkalai dengan di kelilingin tembok besar dan berduri untuk mencegah tangan-tangan jahil untuk menerobos masuk dan juga untuk melindungi masyarakat karena di yakini di tempat tersebut terdapat zat radio aktif yang berbahaya sebab menurut kabar yang ku dengar Dr.Aeolia pernah memesan reaktor nulir berukuran mini dari ilmuwan militer Rusia untuk penelitian nya
hinggapada akhir nya penelitian itu terhenti karena serangan teroris yang menyerang pusat riset tersebut dan menewaskan Dr.Aeolia beserta kakek ku
Teroris yang menyerang tempat riset itu disinyalir mengunakan I.S untuk menyerang dan sampai saat ini kejadian itu masih menyimpan misteri Bahkan Pihak I.S academy pun sempat menawarkan diri untuk menyelidiki kejadian ini tapi di tentang oleh grup Ferrari karena memang wasiat Dr.Aeolia yang menyatakan semua hal yang berhubungan keras dengan I.S di larang untuk mendekati tempat riset terebut... pada akhirnya kini tempat itu hanya menjadi gedung terbengkalai tanpa seorang pun yang mendekati nya

serrrr~~~~~ angin bertiup berhembus mengibarkan rambut seorang pemuda yang kini berdiri dan berjalan meninggalkan bangku taman.. sambil sesekali memandang ke langit
Aku harus menyelidiki nya!... pasti ada rahasia besar yang tersembunyi di sana tidak mungkin sekelompok teroris yang mengunakan I.S itu menyerang pusat riset tanpa ada sebuah alasan ujar ku sambil berlari menuju gedung penyipanan arsip. kalau tidak salah kakek pernah mempunyai jurnal tentang kegiatan riset di tempat itu dan aku harus menemukan nya walaupun harus menembus zona radiasi radio aktif!...

Bersambung

KASKUS Ads
Jangan sakit hati yah emoticon-Embarrassment
abis, kapan lagi gw komen trid di FS emoticon-Embarrassment

gini, jujur aja ini dari segi penulisan sangat banyak yang miss, entah typo, penempatan titik, dan kalimat yang terlalu panjang sehingga membuat pembaca "hah?" dengan apa yang ia baca. ane kasih satu contoh aja pas disini:

Quote:


ini akan lebih enak dibaca (menurut ane) kalo ditulis:

Quote:


coba sebelum di post, ceritanya dibaca sekali lagi, dan pastikan kalau ceritanya akan enak untuk dibaca emoticon-Embarrassment

btw jangan sakit hati yah, dan selamat datang di FS emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

Thx gan udah mengkeritik cendol sent kapan lg ad yg mengkeritik untuk membuat jd lebih baik
maap gan pnya master grade g........ yang extended yah..........emoticon-Malu (S)
Quote:


Kaisar P0nos jarang-jarang komen soalnya Gan emoticon-Ngakak (S)

Iya dirapikan aja dulu. Karena menurut saya fantasinya ada prospek.
Itu kalau penulisan sudah rapi pasti jauh lebih menarik.
Merapikannya tinggal betulin typo dan susun paragraf aja kok. Silakaan..
Wew, gw suka gimana lu bisa ngegabungin universe IS dan Gundam dengan cara yang cukup ngalir emoticon-Belo
Ini ada potensi yang bagus loh. Cuma seperti kata bang p0n0s sama sis ambrosia, memang tulisannya harus lebih banyak dilatih emoticon-Malu



[FanFic]Infinite Stratos/Gundam Crossover Fanfic The G Unit
image-url-apps
sip ini lg om project nih chapter 2 nua sedang saya proses untuk lebih baik lagi uhm masi butuh keritikan ni untuk lanjutan cerita nya ad yg punya saran

Chater 2 The Truth behind the scene

image-url-apps
Suasana gedung arsip pada malam ini begitu sepi.
Dan hanya ad beberapa security yang berjaga.
Kulangkah kan kaki ku menuju ruang arsip.

Dengan rasa penasaran yang tidak menentu.
Ku buka pintu ruang arsip penyimpanan
yang terletak di ruang basement. Namun?
Aku terdiam sejenak di depan pintu dan pikiran.

ku menerawang jauh.
Semua kejadian menyakitkan itu seperti terulang dalam otak ku. Seperti detik" ledakan dan suara sirene.
disertai teriakan orang" yang panik. Serta beberapa unit benda yang melesat dari tempat
asal ledakan tersbut.
yang di yakini para polisi. Adalah Infinite stratos yang menghancurkan Tempat penelitan Dr.Aeolia.

Dengan pikiran yang penuh rasa emosional. Kubuka pintu ruang arsip.
Hmh sedikit berdebu dan lembap gumanku.
Tangan ku meraba-raba saklar lampu di sebelah pintu.
Byar pet! Setelah lamu menyala terlihat jelas banyak lemari dengan label" arsip.
Lalu ak mulai mencari" segala macam info yang berhubungan dengan kejadian di San Moreno.

Apa yang kau cari Van? Tak biasa nya ak melihat pimpinan komisaris datang ke ruang arsip.

Sedikit tersentak karena kaget! Aku pun menoleh ke aras suara tersebut.
Seorang pemuda terlihat berdiri di samping pintu sambil membawa folder.
Seharus nya kau mengetuk terlebih dlu Klein tidak lucu membuat orang kaget ucap ku kesal.

Arsip tentang penelitian Dr.Aeolia kah yang kau cari?.
Ucap Klein sambil memandang ku dengan tatapan tajam.
Yup kau benar klein sudah saat nya memecahkan misteri yang menyelimuti tempat tersebut.
Kematian kakek ku dan ayahmu adalah suatu misteri yang harus di pecahkan.
Ucap ku tegas sambil melempar folder arsip ke arah klein yang di tangkap nya dengan sebelah tangan.

MUngkin otak mu sudah gila Van ucap ucap klein sambil menatapku.
Kau tahu kan zona radiasi dan paparan nya sangat kuat! Apa lagi di area skitar tempat riset.
Itu sama saja dengan bunuh diri! Ucap Klein yang dengan tajam menatap ku.

Kau tahu klein? Aku punya sebuah rencana gila.
Aku tidak tahu kau mau ikut apa tidak tapi?.
Jika kau ikut rencana ini tidak boleh di ketahui oleh orang luar atau orang dalam grup ferrari ucap ku.
Ok aku ikut! Ucap Klein sambil berjalan dan duduk di sebelah meja di samping lemari arsip.

Besok pukul 1 siang sehabis jam makan siang datang lah ke ruangan ku dan akan kuapapar kan semua rencana ku ucap ku mantap.

---------------- bersambung-----------------

The plan and the reporter

image-url-apps
siang itu cuaca sedikit mendung tanpa ada nya sinar matahari yang berarti.
Pikiran ku berkecamuk apakah rencana ini adalah cara paling idiot di muka bumi ini? Pikir ku..
Apakah keselamatan kami akan terjamin?
Well who knows? Only the god know it!

Tak lama kemudian intercom di meja ku pun berbunyi.
Tuan Vanio ucap seorang wanita dari intercom.
Ya Miela ada apa? Guman ku.
Mr Klein meminta ijin untuk menemui anda apakah anda mengijinkan nya ucap nya dari intercom.

Ya biarkan saja dia masuk aku memang menunggu nya ucap ku.
Tak lama pintu un terbuka.
Seperti biasa benar bener proses yang menyusahkan ucap Klein yang baru saja masuk.
Sekertaris mu itu benar" terlalu patuh pada tata cara kantor.
ucap klein dengan nada kesal.
Langsung saja ke inti nya Van tidak usah berbelit".
ucap klein yang duduk di kursi tamu di seberang meja ku.

Langsung saja ku mulai membicarakan rencana penyelidikan yang sudah ku pikirkan matang" tadi malam.
Ok jadi begini aku sudah memesan sebuah baju anti radiasi dari militer SAS. INGGRIS dan akan langsung di kirim malam ini.
Menurut perkiraan mereka barang itu akan tiba pas jam 7 malam lewat jalur pengiriman onderdil dan suku cadang ucap ku.

Apa! Ucap Klein kaget.
Lalu bagaimana jika di temukan oleh pekerja? Tegas klein!.
Kau tau kan apa reaksi orang" jika menemukan baju itu! Mereka akan mengira kau akan memperoduksi mobil dengan tenaga nuklir! Dan badan atom pbb akan ke sini dan mengintrogasi mu!!!!!..... Lalu bagaimana dengan media! Kau tidak pernah berfikir sampai ke situ.
Ak jadi ragu mengenai rencana ini ucap klein sambil memegang kepala nya.

Hei hei santai kawan aku tidak mungkin seceroboh itu ucap ku.
Barang itu akan langsung di kirim ke office mu klein ucap ku.

Jadi begitu kau sudah mendapat kiriman itu segera kabari aku.
Dan tepat jam 9 malam kita mulai rencana kita!.
Aku sudah memerintahkan para penjaga di San Moreno untuk libur malam ini.
sampai pukul 7 pagi.
Jadi kita unya waktu 11 jam sampai mereka kembali berjaga di pos nya. Ucap ku penuh keyakinan sambil tersenyum.

Dengan muka yang sedikit kaget Klein pun terdiam.
Aku tidak menyangka kau bisa memikirkan rencana sematang itu dalam satu malam.
Ok baiklah sekarang aku akan kembali ke kantor ku dan menunggu kiriman itu! Ucap Klein yang berdiri dan melangkah kluar dari ruangan ku.

Akan ku kabari jika barang itu tiba. Ucap kelin sambil menutup intu ruangan ku.
aku hanya bisa duduk dan berdoa semoga rencana kami aman dan tidak ad siapapun yang mengetahui nya.



Namun tanpa mereka sadari ad seorang pria yang mengawasi percakapan mereka dari atas pohon.

Hohoho tak menyangka dengan meletakan penyadap di ruang komisaris aku jadi bisa mendapat liputan rahasi dan menarik! Hehehe.
Tawa seorang pria berkaca mata dari atas pohon.
Mungkin sebaik nya aku membuntuti mereka malam ini. Hehehe san moreno aku datang.
Ini akan jadi berita besar dan karirku di dunia pers pasti akan naik ucap pria tersebut.


------------------bersambung----------------

Phew akhir nya semet update jg stlh lama ga udate so mohon kritik dan saran nya yah hehehe thx



image-url-apps
Ayo gan diupdate ^^
image-url-apps
Nice thread gan emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


Ini belum ada next nya gan ? emoticon-Mewek
image-url-apps
Chapter 4 Code Unit G

Tik...tok...tik...tok. suara detik jam terdengar begitu keras di dalam ruangan yang hening.
Vanio terdiam di kursi sambil memandang ke luar jendela. tinggal satu jam lagi.
Sebelum misi ini di mulai ucap Vanio. Tapi kenapa belum ada kabar dari Klein guman nya cemas.

TRRRRRRT......TRRRRRT....
Tiba-tiba terdengar suara telepon yang membuyarkan lamunan Vanio dan dengan tergesa gesa.
diangkat nya telepon tersebut. Hey Van seperti nya barang pesanan mu sudah datang!.. ucap Klein dari telepon. Hah baguslah kalau begitu ucap Vanio dengan perasaan lega.
Apa sudah kau cek kelengkapan nya Klein dan pastikan jangan sampai ada orang yang tahu Mengenai misi kita ini ucap klein yang terdengar agak kahawatir.
Tenang Van semua lengkap aku sudah mengecek nya dan tidak ada yang kurang satu pun.
Tetapi ada yang aneh di sini Van? . ucap klein dengan nada heran.
Apa Itu aku harap paket nya tidak menarik perasaan curiga para karyawan!. ucap Vanio cemas.
Tidak Van tapi mereka mengirim nya langsung ke Office ku dan tidak lewat jalur suku cadang.
ucap nya Sedikit heran. Apa? bagaimana mungkin? aku sudah menyuap para petinggi S.A.S.
Untuk mengirim paket ini dengan hati" dan sekaligus menutup mulut mereka soal ini ucap Vanio.
Seharus nya paket itu di kirm ke bagian suku cadang. ucap Vanio heran.

Awal nya aku pikir juga begitu Van! begitu aku akan mengecek nya ke bagian suku cadang.
ternyata ad seseorang yang mengantarkan nya langsung kepadaku. jelas klein...
Pria yang Cukup Aneh dan sedikit bersahabat ucap Klein.
Bagaimana ciri-ciri nya? tanya vanio.berkacamata dan dengan gaya bicara khas Spanyol jawab Klein.
yah mungkin dia hanya pengatar dari S.A.S Lanjut Klein.

Sebaik nya kita akhiri saja percakapan ini dan kita bertemu di auditorium belakang Klein aku sudah mematikan cctv di Auditorium jadi kita bisa Briefing rencana kita di sana.
ucap Vanio dari telepon. dan jangan lupa hati-hati dan jangan sampai menarik perhatian para karyawan jam-jam seperti ini masi banyak pekerja di kantor jangan terlalu menarik perhatian.
Dan maaf seperti nya aku menyudahi pembicaraan ini Klein. aku harus memberi perintah pada.
Penjaga Di San Moreno untuk libur sampai besok pagi.
jadi kita hanya punya waktu sampai fajar menyingsing. kuharap kau kuat bergadang malam ini.
Ucap Vanio sambil tertawa kecil. Tenang saja van aku sudah biasa melakukan riset.
Sampai larut malam hahaha ini hal spele untuk ku terdengar tawa kecil Klein Dari telepon.
Yang sedikit mencairkan suasana tegang pada malam itu.

AUDITORIUM HALL 07.35 Pm.

Jadi ini Baju Khusus anti Radiasi? aku sedikit pesimis dengan bentuk nya Ucap Klein Heran.
Pikiran ku sama dengan ku brother! bentuk nya seperti pakaian ketat yang di lengkapi Helm kaca.
Ucap Vanio sambil duduk dan mengamati Anti Radiation Suit yang Baru di buka Dari kotak nya.
Tak bisa kubayangkan kalau ad orang yang memergoki kita mengunakan baju ini ucap Klein.
Bisa-bisa kita di sangka orang Freak Atau Alien ucap Klein sambil tersenyum ke arah Vanio.
Hahahaha bisa-bisa nya kau bercanda di saat seperti ini tawa Vanio. sambil memasukan Suit tersebut
ke dalam ransel. Ok apa semua persiapa sudah siap? tanya Vanio pada Klein.
All correct tinggal kita berangkat saja Van seperti kata mu kita hanya punya waktu sampai fajar menyingsing
ucap Klein yang sedang merapikan perlengkapan di tas kecil nya. Sebaik nya kita berdoa saja semoga peyelidikan ini
membuahkan hasil dan mengungkap misteri di tempat penelitian itu lanjut Klein.
Ya mari kita mulai misi ini ucap Vanio sambil melangkah keluar dari ruang auditorium bersama Klein.


San Moreno Out Side Research Center Safe Zone 09:15 Pm

Aku rasa pakaian anti radiasi ini memang seperti baju ketat Van! liahat saja bentuk nya benar-benar ngepress sekali.
Bahkan aku seperti Alien! jika di tambah dengan mengenakan helm ini ucap Klein yang tengah berusaha memakai suit nya.
Kau pikir hanya kau saja yang merasa lucu mengenakan Suit ini ? tapi beruntunglah ukuran nya cukup simple dan memudahkan kita untuk bergerak. coba kau bayangkan jika bentuk nya seperti pakaian astronot ucap klein.
Hahahahah kau benar" seperti Alien Van tawa Klein terbahak-bahak. jangan tertawa kau sendiri juga sama saja bodoh
lanjut Vanio yang sedikit kesal dengan Klein.

Suasana di area luar zona Radiasi terasa begitu sunyi dan mecekam dengan keadaan yang gelap gulita.
banhkan hanya terdengar suara burung hantu saja yang terkadang berbunyi menemani kami berdua di tengah gelap nya malam.
Seperti memasuki cagar alam ya Van Tanya Klein yang berusaha menembus semak belukar. sambil sesekali dia
Mengacungkan Radiation meter untuk mengukur tingkat radiasi.
Jelas saja Van mana ada orang gila kecuali kita di tempat seperti ini. jelas sekali ini kan daerah terlarang dan kita.
Hanya orang nekat yang brani menembus nya demi Penyelidikan ini ucap Vanio.

Tak beberapa lama setelah menembus semak-semak dan pepohonan mereka pun sampai di tembok penghalang
Radiasi setinggi 8 meter yang menjulang tinggi.
Bip...~~~~Bip~~~~.
Van radiasi meter menunjukan tingkat bahaya pastikan Suit mu sudah tertutup rapat di balik tembok ini tingkat radiasi nya
sudah mecapai taraf kontaminasi mematikan ucap Klein yang memperhatikan detector nya.
Aku tahu Klein, tolong siapa kan Grapple Gun itu! aku akan menembakkan tali agar kita bisa memanjat tembok ini.
ucap Vanio.
Pastikan pakaian mu tertutup rapat! aku tidak mau ad yang mati konyol! di sini ujar Vanio serius.
Akhir nya Klein Pun mengambil ancang-ancang membidik pucak tembok dengan Grapple Gun nya!.

DARRRR...!!!!!
Suara Grapple Gun yang di tembakkan memecahkan kesunyian malam. Ok sudah tersangkut dengan kuat Van ucap Klein
sambil menarik-narik untuk memastikan tali yang tersangkut sudah kencang.
Tak beberapa lama kemudian mereka pun sudah ad di sebrang tembok pembatas. terlihat dari kejauhan sebuah bangunan
yang samar-samar terlihat karena terang cahaya bulan.

Benar-benar parah keadaan di sekitar sini Van! ucap Klein sambil mengelengkan kepala nya.
Tanah yang bolong-bolong seperti habis terkena ledakan, Puing-puing mobil yang hancur karena ledakan dan serpihan kaca
yang bertebaran di mana-mana.

Aku terdiam dan tak bisa berkata apa-apa dengan keadaan yang ku lihat. Semua begitu kacau dan berantakan.
yang aku bisa lakukan hanya maju dan melangkan menuju pintu masuk yang sudah hancur berantakan karena ledakan.
Sama seperti Klein yang membisu sambil memperhatikan sekeliling nya.
Begitu kami tiba di dalam Tempat penelitian ini keadaan nya sama parah nya dengan yang kami lihat di luar!.
Meja-meja yang hancur,selongsong peluru yang berserakan, tembok-tembok yang hancur dan bekas Sabetan benda tajam!.

Seperti ada yang melepaskan monster di tempat ini Van!... keadaan nya lebih parah dari yang aku banyangkan.
ucap Klein sambil memeriksa kertas-kertas hasil riset yang bertebaran. sedangkan Vanio hanya bisa terdiam.
sambil tangan nya mengepal karena di pengaruhi oleh emosi.
Apa yang sebenar nya para teroris itu cari di sini sampai mereka benar-benar menghanurkan tempat ini guman Vanio.

Klein apa yang kau dapat tanya Vanio yang duduk di sebuah meja yang sudah hancur sambil menghela nafas.
Tidak ada hanya berkas-berkas tentang penyedian besi,baja dan... tunggu dulu!.... apa ini ucap klein heran sambil melihat
sebuah folder usang di tangan nya.

Gundarium Alloy?... ucap Klein heran. metal macam apa ini baru pertama kali ku dengar.
Van! ucap Klein. apa kita bisa masuk lebih dalam lagi sekira nya ke Office Dr. Aeolia tanya Klein
Tapi sebagian tempat ini sudah Hancur berantakan dan banyak akses tertutup mau tidak mau kita harus membongkar puing-puing tersebut. ucap Vanio. Jelas itu akan memkan banyak waktu! ingat kita hanya punya waktu sampai fajar menyingsing.
lebih baik kita langsung menuju laboratorium riset saja kebetulan Puing-Puing di sana tidak terlalu berat.
Jadi kita bisa memindahakan nya tanpa memakan banyak waktu. ujar Vanio yang terdiam.

Akhir nya mereka berdua pun menyusuri lorong yang sudah hancur berantakan dan sesekali memindahakan puing beton
yang menghalangi jalan mereka. sampai akhir nya mereka menemukan tangga turun yang cukup dalam.
Klein coba kau tebak kenapa ada tangga turun sepanjang ini di samping lift yang hancur ini tanya Vanio.
Mungkin ini akan membawa kita ke sebuah petunjuk ucap Klein yang masih agak kaget melihat tangga turun yang agak dalam. dan akhir nya mereka pun menuruni tangga tersebut. dan setelah beberapa lama mendaki turun.

Yang benar saja sampai Kapan kita mau turun ini sudah setengah jam menuruni tangga melingkar ini keluh Klein.
pukul berapa sekarang? tanya Vanio.
00.08 tengah malam guman Klein yang melihat ke bawah. yah setidak nya kita masih punya 5 jam
lagi sebelum fajar ucap Vanio.

Akhir nya mereka Berdua pun sampai pada sebuah Ruangan Besar dengan beberapa meja dan komputer berlayar besar yang masi utuh seakan tidak tersentuh oleh serangan seperti yang ada pada ruangan di atas mereka...

Masi Utuh dan seperti tidak tersentuh? ujar Vanio. berkas-berkas di sini juga masi rapi seperti baru ucap Klein.
kalau saja ad listrik mungkin aku bisa mengakses data di komputer ini Van.

Apa ini? ucap Vanio. sambil mengambil sesuatu yang tergeletak di meja.
Id card bertuliskan Henderz Kiesling ini kan nama Ayah Klein!... guman Vanio. Hey! Klein Aku menemukan peniggalan ayah mu. ucap Vanio
Mendengar itu Klein pun berbalik dan menghampiri Vanio.
Ini kenapa bisa ada di sini? ucap Klein sambil memegang Id card tersebut. aku heran kenapa ruangan ini seperti tidak tersentuh. ujar Klein.

Mungkin karena letak nya tersembunyi di balik Puing Lift yang kita bongkar td Klein ucap Vanio!
Kau Lihat pintu itu ad slot kartu di sana kelihatan nya ad sesuatu di balik pintu itu siapa tau itu adalah sesuatu yang menyebabkan serangan pada tempat ini.
Ucap Vanio.

Yah mari kita lihat saja ujar Klein yang berjalan ke arah pintu.
Sreeeeg~~~~ pip pip pip
EEEHH!... ini berfungsi ucap Klein. kaget. dan pintu besar di ruangan itu pun mulai terbuka yang di susul dengan suara angin
yang menderu..
Tak berapa lama terlihat pemandangan yang mencengangkan di balik pintu tersebut!..
Terdapat 3 buah layar komputer besar yang di tengah-tengah nya terdapat sesuatu yang tertutup kain yang sudah berdebu.
masing" bertuliskan G-01,G-02 dan G-03/Not Complete!.
Apa apaan ini !!!! ucap Vanio kaget. Van seperti nya kita menemukan sesuatu yang para teroris itu cari ucap Klein.
Sesuatu yang menandingi teknologi I.S dan belum pernah di publikasikan ucap Klein.

Jadi benar dugaan ku bahwa memang ada sesuatu yang tersembunyi di sini.
sebuah hasil penelitian Dr.Aeolia yang sudah rampung tapi belum pernah di Publikasikan.
Aku hanya bisa terdiam sambil menerka-nerka apa yang tersembunyi di balik kain usang tersebut!.



TO BE CONTINUED


maaf lama baru update di karenakan sibuk di real world hehe mohon keritik dan sarab nya mohon maaf kalo penulisan nya masi agak buruk












×