alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52545ba1128b466a3b000005/gara2-mabok-berat
gara2 mabok berat
agaan numpang bagi2 pengalaman,

waktu itu ane sama tmn2 tongkrongan lagi ngumpul seprti biasa, saat itu jam 21:00, memang biasa nya kami mulai keluar rumah utk nongkrong selalu jam segitu. kebetulan kami ini tinggal di komplek ex-bank pemerintah jadi tempat ngumpulnya selalu di lapangan basket. seperti umumnya klo lanang pada ngumpul ya pasti ada gitar dan minuman (bir atau pletokan). jam udah nunjukin pukul 23:05, sambil terus nyanyi2 dan nenggak minuman akhirnya kami semua positif teler berat termasuk saya. karena masih panjang nya waktu jadi saya usulin utk beli lagi minumannya, setelah patungan saya dan teman saya bergegas naik motor yg ada di sekitar tmpat tongkrongan, saat itu jam menujukan pukul 00:05 klo egk salah (soalnya pandangan saya udah burem total akibat teler). krn saya sudah sempoyongan dan pandangan pun tidak mendukung akhirnya teman saya lah yg nyetir motor. kami berdua mencari jalan cepat utk smpai ke tukang minuman yg berjarak kira2 1 km dari komplek. akhirnya kami memutuskan utk lewat pintu belakang komplek, krn kebetulan juga setau saya pintu masuk utama sudah di tutup oleh satpam klo jam segitu, biasanya portal belakang belum di tutup. dengan pandangan yg egk jelas itu kira2 kami udh mendekati portal belakang komplek sekitar 7 meteran, saya sedikit sayaup2 melihat ada orang berdiri disamping portal walau burem mata saya tp saya yakin itu seperti org yg lagi berdiri di samping portal yg masih jarak nya masih 7 meter di depan kami. ternyata bukan saya aja yg liat itu, tmn saya pun smpet tanya ke saya, "lu liat egk yg di dpn tuh" dia sambil perlahanin motor yg kami naiki, jwb saya "iye, emang knp?" krn saya masih dlm keadaan teler jadi saya anggap lelucon aja apa yg saya liat, lalu saya bilang ke temen saya "org kali nunggu angkot". memang sih biasa warga komplek suka nunggu angkot di situ. teman saya sempat tertwa sedikit mendengar gurauan saya sambil bilang "dasar mabok, jam segini mana ada angkot yg lewat". sedikit gambaran, pintu belakang komplek memang seram, masih banyak pohon nangka dan melinjo yg cukup banyak jumlahnya, seperti kebon lah gambarannya dan di tambah masih ada kali disana krn memang di belakang sana masih ada kampung warga. setelah mendekati portal tsb skitar bebrapa meter, saya dan temen saya baru sadar portal tersebut ternyata sudah di tutup. tetapi yg jadi pertanyaan saya dan mungkin teman saya juga "ngapain tuh org mejeng di situ jam segini, mana sepi dan portal udah di tutup". singkatnya, begitu kami benar2 hampir mendekati portal tersebut, sosok yg kami lihat itu, tiba2 bergoyang2 ke kanan dan ke kiri dengan tangan di rentangkan ke samping seperti layaknya orng mau terbang, akhirnya teman saya menghantikan motor yg kami naiki dengan jarak yg masih aman utk ngibrit, setelah kami lihat sambil tegesin dengan pandangan kami yg sangat terbatas itu sosok itu masih saja bergoyang ke kanan dan ke kiri seperti org yg sedang menari. saya sempat menegaskan dg pandangan saya bahwa sosok itu kepalanya dimana ya? krn saya terus memandang ke arah sosok tersebut, saya tersadar dengan ucapan teman saya "eh, ntu org kpalanya dimana ya?"... denger temen saya tnya hal yg sama seperti apa yg saya liat akhirnya kami baru benar2 tersadar bahwa yg kami lihat bukan mahluk yg bernyawa alias hantu setelah sosok itu semakin kuat gerakan ke kanan dan ke kirinya serta melambaikan tangannya ke arah kami dan tiba2 terbang keatas pohon melinjo yg ada di samping sosok tersebut, waahhh, tanpa pikir panjang lagi saya dan teman saya langsung puter arah dan menggeber motor yg kami naiki sekuat tenaga sampai menghiraukan beberapa polisi tidur yg kami hajar karena ketakutan yg kami rasakan. beberapa menit kemudian kami kembali ke lapangan basket tempat dimana teman2 yg lain menunggu minuman yg kami beli. dgn wajah pucat kami berdua egk bs cerita apa2 ke tmn2 yg lain, kami hanya bilang portal udah di tutup, egk bisa keluar komplek dan saya minta dengan sangat sama tmn2 yg lain utk bubar padahal baru jam 00:50, biasanya kami kelar nongkrong jam 04:00 pagi. krn takut di ikutin kami berdua egk mau cerita pd mlm itu, ketika besok nya barulah kami ceritakan kejadian yg kami alami tersebut, sontak malam itu hingga satu minggu kedepan rutinitas nongkrong kami sementara hanya sampai pukul 23:00, menghindari hal2 yg tidak di inginkan....
udah gan? emoticon-Bingung (S)
no pic ? emoticon-Malu (S)
Merinding ane bacanye emoticon-Takut
Kunti kali ya
jgan mabok emoticon-Peace
trus jadi nya gimana
buka sitik josssemoticon-Kiss
http://www.kaskus.co.id/post/5254838...cb17a054000008

mirip ma yang disini
emoticon-Takut serem gan
dobol thread
ceyeeeemmm emoticon-Takut
aku.gk brani baca klo tau ceyem gini....
emoticon-Takut
jangan diulangi gan, mabox itu ngga baik sexali emoticon-Malu (S)
klo ane mah malah mabok janda gan.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By TheHappyMoron
jangan diulangi gan, mabox itu ngga baik sexali emoticon-Malu (S)

yg baik itu ngasih cendol.ya kan puh.. emoticon-Malu (S)
aye minta cendol puh emoticon-Matabelo

#harapharapcemasmenunggudilemparcendol
MABOK ITU MEMBAHAYAKAN
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Pada saat mabuk, hilang kesadaran atau setengah sadar dan dalam kondisi-kondisi seperti itu biasanya dapat terlihat hal-hal gaib yaitu dari alam bawah sadar manusia...
yaelah mabok , jangan gan emoticon-Cape d... (S)
Makanya jangan mabok gan,yang punya minumannya marah tuh