alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52543df8128b46807c000000/ask--bantu-terawang-benda-ane-gan
( ASK ) bantu terawang benda ane gan
asalamualikum agan2 dan sesepuh forsup ...
maap merepotkan neh malem-malem gan ..

saya mau minta pendapat dari agan-agan dan sesepuh forsup yg ada disini...
saya punya barang apa ada isinya atau kosong yah..
menurut penerawangan sesepuh disini apa yah kira-kira yg ada di dlm foto ini..


ada 3 batu..
1) batu rubi daging sudah di ikat ring aloy
2) batu kecubung yg blm di ikat ring..
3) batu masakan yg warna kuning..
4) sapu tangan bertulisan arab..
5) tasbih dan gelang koka..

mohon petunjuk dari para sesepuh dan agan-agan disiini menurut penerawangan dari hasil ke lima jenis ini kosong smw kah ? atau ada yg terisi ? terimakasih maaf merepotkan mlm2 hehe

haturnuhun agan2 dan sesepuh ..

Spoiler for picture:

Peringatan! 

setelah saya terawang.............di dalam benda yg anda miliki itu terkandungi dgn proton & elektron.....serta zinc & ferrum
naksir tasbihnyaemoticon-Matabelo
emoticon-Hammer2
ntu barang dapat darimana Gan?
Batu rubi nya... emoticon-Matabelo
siap nerima hibahan gelang koka
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
setelah saya terawang.............di dalam benda yg anda miliki itu terkandungi dgn proton & elektron.....serta zinc & ferrum


maap gan ga ngerti saya apa yg dimaksud proton,elektron,zinc dan ferum hehe..

bisa lebih spesifikasi lg ..

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By boynoyka
naksir tasbihnyaemoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By K4kaOke
siap nerima hibahan gelang koka


untung agan cuman naksir tasbihnya+gelangnya ga orang nya hehehe...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Harry.R
emoticon-Hammer2
ntu barang dapat darimana Gan?
Batu rubi nya... emoticon-Matabelo


batu rubinya ada isinya apa kosong gan ?
asli apa palsu ya kira2 rubi daging ane ?
setelah ane senter pake flash hp kaya gini gan

Spoiler for rubi daging:
astagfirullah isi nya ada gan .... gak kuat ngeliat nya ..... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut hati hati gan kalo sampe ilang nanti gak punya lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aganreyka14
astagfirullah isi nya ada gan .... gak kuat ngeliat nya ..... emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut hati hati gan kalo sampe ilang nanti gak punya lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bisa ngasi yg lbh spesifikasi lg ga gan yg mana yg ad isi nya yah gan ?

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
antri hibahan om emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By xx69xx
antri hibahan om emoticon-Shakehand2


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Mw di hibahin ke ane semua ya Om emoticon-Malu
Makasih Om emoticon-Malu

Klo tnya apa ada isinya atau ga sdh ada thread terawangan Om emoticon-Malu
Hbz di terawang,jgn lupa kasihkan ke ane ya Om

emoticon-Ngacir
Daritade gada yg naksir saputangan.buat ane aja ya gan.ntar alamat lengkap by pm emoticon-shakehand
list hibahan dr om ts
1. firasein
2.
3.
4.
5.
lanjutkan tanpa quote
emoticon-Ngacir
list hibahan dr om ts
1. firasein
2. belajaran00
3.
4.
5.
lanjutkan tanpa quote
emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak


ane mw mbah tasbih nyaemoticon-Matabelo
ane om..... emoticon-Embarrassment


mau nunggu hibahan......
tasbihnya buat gw gan.
tak ganti pulsa 5rb dah
Quote:Original Posted By 0nTheWay
asalamualikum agan2 dan sesepuh forsup ...
maap merepotkan neh malem-malem gan ..

saya mau minta pendapat dari agan-agan dan sesepuh forsup yg ada disini...
saya punya barang apa ada isinya atau kosong yah..
menurut penerawangan sesepuh disini apa yah kira-kira yg ada di dlm foto ini..


ada 3 batu..
1) batu rubi daging sudah di ikat ring aloy
2) batu kecubung yg blm di ikat ring..
3) batu masakan yg warna kuning..
4) sapu tangan bertulisan arab..
5) tasbih dan gelang koka..

mohon petunjuk dari para sesepuh dan agan-agan disiini menurut penerawangan dari hasil ke lima jenis ini kosong smw kah ? atau ada yg terisi ? terimakasih maaf merepotkan mlm2 hehe

haturnuhun agan2 dan sesepuh ..

Spoiler for picture:


Quote:Original Posted By MuslimAirForce
setelah saya terawang.............di dalam benda yg anda miliki itu terkandungi dgn proton & elektron.....serta zinc & ferrum


Quote:Original Posted By iced46
Mw di hibahin ke ane semua ya Om emoticon-Malu
Makasih Om emoticon-Malu

Klo tnya apa ada isinya atau ga sdh ada thread terawangan Om emoticon-Malu
Hbz di terawang,jgn lupa kasihkan ke ane ya Om

emoticon-Ngacir


ke thread terawangan