alexa-tracking

Kegunaan keris semar mesem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52542958bccb17597c000007/kegunaan-keris-semar-mesem
Kegunaan keris semar mesem
Maap ya gan agak berantakan soalnya bikin thread diipod

Ni gan ane mau nanya ane kan ada keris semar mesem abe beli dari guru temen ane tuh bacaanya sih ada sana katanya setiap malam jumat dikasih miyak misik tapi ga harus juga

Ane mau nanya supaya lebih ampuh lagi gimana ya?setelah ane test si lumayan gan pas ane bacaan ke target si A dia tiba2 ngeliatin ane sambil seyum2 hahaha ane mau nanya nih supaya lebih jelas lagi atau lebih instant gunanya gimana yak? Sekian dari ane gan
keris = senjata tajam emoticon-Genit: dipake nusuk gan

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Pake cheat gan biar instan
KASKUS Ads
image-url-apps
Serius ni gan malah diajak becanda emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:

Ya setidaknya perubahaanya itu lebih keliatan gan
image-url-apps
Buat ngerampok bank gan
Bacain ke teller nya biar dikasih duit gretong emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo mbah yg suka nusuk laki2 yah emoticon-Takut


emoticon-Ngacir
kurang tau ane gan emoticon-Sorry
kaga percaya ama yg begituan sih
image-url-apps
Quote:

Hahahah
image-url-apps
Cheat nya gan. . .
Biar hati cewek langsung luluh = oles misik putih dari bawah ke atas ke kanan ke kiri ke bawah ke kanan ke ujung atas keris

biar cewek lengket terus =
oles misik hitam ke bawah , kanan, ke atas , ke ujung bawah keris. . .2x
image-url-apps
Quote:


Kalo kagak ngarti kagak usah komeng gan.
Diem diem aja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:



Ini yang ane tunggu,walaupun sama cewe belum terlalu kenal bisa juga ga om?
image-url-apps
Quote:


doi yg sering nusuk fantat bahenol ente waktu tidur fuh emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:

Wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


haha iya deh. . Bisa aja bisaaa
image-url-apps
Quote:

Ohh ok thx on infonya emoticon-Peace
image-url-apps
Denger2 sih buat pengasihan
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

Maksutnya gimana gan?
image-url-apps
Quote:


Org mana Puh?ga ngerti pengasihan?
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

Wkwk bisa jadi