alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52542958bccb17597c000007/kegunaan-keris-semar-mesem
Kegunaan keris semar mesem
Maap ya gan agak berantakan soalnya bikin thread diipod

Ni gan ane mau nanya ane kan ada keris semar mesem abe beli dari guru temen ane tuh bacaanya sih ada sana katanya setiap malam jumat dikasih miyak misik tapi ga harus juga

Ane mau nanya supaya lebih ampuh lagi gimana ya?setelah ane test si lumayan gan pas ane bacaan ke target si A dia tiba2 ngeliatin ane sambil seyum2 hahaha ane mau nanya nih supaya lebih jelas lagi atau lebih instant gunanya gimana yak? Sekian dari ane gan
keris = senjata tajam emoticon-Genit: dipake nusuk gan

emoticon-Ngacir
Pake cheat gan biar instan
Serius ni gan malah diajak becanda emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By detikawan
Pake cheat gan biar instan

Ya setidaknya perubahaanya itu lebih keliatan gan
Buat ngerampok bank gan
Bacain ke teller nya biar dikasih duit gretong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kampretzoo
keris = senjata tajam emoticon-Genit: dipake nusuk gan

emoticon-Ngacir


emoticon-Matabelo mbah yg suka nusuk laki2 yah emoticon-Takut


emoticon-Ngacir
kurang tau ane gan emoticon-Sorry
kaga percaya ama yg begituan sih
Quote:Original Posted By BringSick
Buat ngerampok bank gan
Bacain ke teller nya biar dikasih duit gretong emoticon-Ngakak (S)

Hahahah
Cheat nya gan. . .
Biar hati cewek langsung luluh = oles misik putih dari bawah ke atas ke kanan ke kiri ke bawah ke kanan ke ujung atas keris

biar cewek lengket terus =
oles misik hitam ke bawah , kanan, ke atas , ke ujung bawah keris. . .2x
Quote:Original Posted By chaos807
kurang tau ane gan emoticon-Sorry
kaga percaya ama yg begituan sih


Kalo kagak ngarti kagak usah komeng gan.
Diem diem aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By detikawan
Cheat nya gan. . .
Biar hati cewek langsung luluh = oles misik putih dari bawah ke atas ke kanan ke kiri ke bawah ke kanan ke ujung atas keris

biar cewek lengket terus =
oles misik hitam ke bawah , kanan, ke atas , ke ujung bawah keris. . .2x



Ini yang ane tunggu,walaupun sama cewe belum terlalu kenal bisa juga ga om?
Quote:Original Posted By willtop


emoticon-Matabelo mbah yg suka nusuk laki2 yah emoticon-Takut


emoticon-Ngacir


doi yg sering nusuk fantat bahenol ente waktu tidur fuh emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By BringSick
Kalo kagak ngarti kagak usah komeng gan.
Diem diem aja emoticon-Ngakak (S)

Wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aldhoalfonso



Ini yang ane tunggu,walaupun sama cewe belum terlalu kenal bisa juga ga om?


haha iya deh. . Bisa aja bisaaa
Quote:Original Posted By detikawan
haha iya deh. . Bisa aja bisaaa

Ohh ok thx on infonya emoticon-Peace
Denger2 sih buat pengasihan
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By redxray
Denger2 sih buat pengasihan
emoticon-Cool

Maksutnya gimana gan?
Quote:Original Posted By aldhoalfonso

Maksutnya gimana gan?


Org mana Puh?ga ngerti pengasihan?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By BringSick
Buat ngerampok bank gan
Bacain ke teller nya biar dikasih duit gretong emoticon-Ngakak (S)

Wkwk bisa jadi