alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525418500e8b46234d000000/usai-wajib-militer-rain-akan-kembali-berkonser
Usai Wajib Militer, Rain Akan Kembali Berkonser
Usai Wajib Militer, Rain Akan Kembali Berkonser
Usai menjalani dinas wajib militer selama hampir dua tahun, Rain akan kembali memulai aktivitasnya sebagai penyanyi dengan menggelar tur konser.

Rain tidak akan menggelar konser di negara asalnya, melainkan ia akan konser pertama setelah selesai wajib militer justru di Jepang.

Mnet melaporkan, agensi Rain saat ini, Cube DC pada Selasa (8/10) menginformasikan bahwa Rain dijadwalkan menggelar tur bertajuk 2013 Rain ZEPP Tour – Story Of Rain di Jepang. Tur tersebut merupakan yang pertama sejak terakhir kali menggelar tur di tempat serupa pada 2010 lalu.

Cube DC menjelaskan bahwa Rain akan mengunjungi empat kota dengan total 10 konser. Konser akan dimulai di Nagoya pada 14 dan 15 November, Fukuoka pada 17 dan 18 November, Osaka pada 20 dan 21 November dan ditutup di Tokyo selama empat hari berturut-turut pada 25 hingga 28 November mendatang.

Cube DC mengatakan, “Setelah keluar dari militer Juli lalu dan tampil di Thailand dan China, Rain ingin memberikan ucapan terimakasih kepada para penggemar yang terus memberikan dukungan kepadanya dengan menggelar tur di Jepang.”

Sebelum rangkaian tur Jepang digelar, Rain akan bertemu dengan para penggemarnya untuk pertama kali di Korea Selatan sejak konser terakhirnya pada Oktober 2011 lalu dalam sebuah jumpa penggemar yang digelar pada 12 Oktober mendatang di Peace Hall, Kyunghee University.
ueeedaan , klonengan super ajiibb emoticon-Ngakak ^^^
om kenyot aka denkoran kwemoticon-Matabelo
ini si kenyot kw adane cuma ngetroll and ga ada hub militernya.... td ane liad posting si putin, skrg ane kebelakang dikit nemu rain, mana mereka laki semua..... ini om kenyot kw MAHO DETECTED.... emoticon-Najis bukan s300 aja yg d kw, om kenyot juga di kw..... emoticon-Mad (S) emoticon-Hammer2 bann aja dia mod..... emoticon-Blue Guy Bata (L)