alexa-tracking

( ASK ) DITEROR NOMER MISTERIUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5254151ba3cb17af44000001/ask--diteror-nomer-misterius
( ASK ) DITEROR NOMER MISTERIUS
Maaf gan, ane cuma mohon diterawang nomer ini.soalnya slalu mengganggu privasi ane n kluarga ane gan. Padahal ane ga punya masalah ma keluarga ato orang lain.. mohon diterawang dimana rumahnya n namanya. Ane mohon bantuannya gan.. ntar bila memang benar, ane kasih emoticon-Cendol (S)..
makasih ya agan semua...
Spoiler for Ni Nomernya:
emoticon-Matabelo..bawah ane pakarnya puh...semoga dibantu....
Quote:


ntu area jawa tengah kalo nggak kalimantan gan, lebih jelasnye tanya mbah gugel ato bawah aye nyang lebih nyaho
Quote:


coba..isi pulsa eike dulu om..entar eike cek telepon no tsb emoticon-Malu ngarep
Ditelpon balik aja gan...
emoticon-Ngacir
Quote:


udah pernah gan.. diangkat, tp dia ga mau bicara sepatah katapun.dia cuma berani lewat sms.
Quote:


oalaaah aye juge mau om di isiin pulsa, mintak TS nyok,
list transfer energi telewicara
1. gerhana666 (nocan nyusul)
2.
Quote:


Isi sms nya apaan gan?
Paling jg org iseng gan...
link

kalo dari base numbernya sih, itu jawa timur om, surabaya...

itu cek di linknya aja
bikin laporan ke kepolisian gan.. trs minta di cek ke operator setelah dpt surat perintah dr kepolisian kikikikikk
Telpon hantu emoticon-Takut

ane ada dukun spesialis untuk masalah begituan gan. langsung aja ke fjb cari keyword "jasa bom sms". kasih sajen beberapa puluh ribu, beres.!
nanya juga ..
hari minggu tadi ane dapat sms gini :

dari: 0856 5223 3821
Spoiler for text:


Spoiler for img:


ada yg ngarti tu artinya apa.. emoticon-Bingung (S):

Quote:


upst aye kira wong solo nyang orangnye suke ngomong cabul #eh emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir
Quote:


ribet gan...emoticon-Bingung (S)
kalo ane sih ngga tau caranya gimana nerawang no henpon emoticon-Bingung (S), emoticon-Bingung (S)
tp bawah ane yg ahlinya nerawang no henpon
v
v
v
v
v
v
^
^
^
atas ane suhu sakti membelah bumi

Quote:


ngelobi uka-uka juga ribet gans sama emoticon-Hammer
Tinggal masupin blacklist aja tu nomer di hape agan...knapa kudu pake di terawang segala sih emoticon-Cape d...
Quote:


setuju bgt ama puh yg ganteng atas ane
cendol me if i true emoticon-Cool
coba cek batere hengponnya gan , kali aja belom di cas