alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5253f58b3fcb17e96700000a/keanehan-disekitar-rumah-ane-menjelang-erupsi-merapi
KEANEHAN DISEKITAR RUMAH ANE MENJELANG ERUPSI MERAPI 2010
KEANEHAN DISEKITAR RUMAH ANE MENJELANG ERUPSI MERAPI

Selamat sore puh semua salam sejahtera selalu..emoticon-Kissemoticon-Kiss
oya gan rumah ane diseputaran jln magelang poerdjo dan cerita ne ni gak di buat2 alias nyata adanya..tp sebelumnya ane minta maaf kalau ada salah penulisan..emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss maklum newbi gan..emoticon-Ngakak


ane mo dikit cerita tentang keanehan menjelang erupsi merapi 2010. jarak dari merapi lumayn jauh kira 60km'an...
lokasi rumah ane di ujung rt gan,didepan rumah pohon bambu terus area persawahan,di kanan rumah kebon gan,lha di depan kebon itu ada phon bambu lagi dan disitu ada bekas pabrik bekas peninggalan voc yang terkenal angker.sebenernya tetangga ada tapi rada jauhan dan tempat ane tinggal kl malam sepi bngt,hanya suara jangkrik ame belalang yang terdengar tiap malem..kita tahu letusan merapi november 2010 benar2 terbesar sepanjang sejarah letusan merapi sebelum2nya..
awal keanehan terdengar tanggal 2 november sehabis magrib,waktu itu suasana mendadak hening dan dalam keheningan itu sayup2 terdengar suara orang berlari[seperti suara pasukan tentara ]suara itu semakin jelas,tp pas bokap ane tengok keluar rumah tiba2 suara itu hilang dalam sekejab,ane dan keluarga ane yang di dalam rumah merasakan mrinding kaya ada sesuatu yang aneh.emoticon-Takutemoticon-Takut selidik demi selidik bokap ane gak ketemu titik terang siapa yang berlari bergerombol barusan dan suara itu terdengar dari bekas pabrik peninggalan voc yang sekarang cuma tersisa terowongan yang wujudnya seperti goa dan tertutup rimbunnya ilalang ''dalam benak bokap ane mana berani penduduk sini malam2 lari di tempat itu dan benar saja setelah bokap ane cek di tempat itu tidak ada siapa2 hanya suara jangkrik yang terdengaremoticon-Takut
.ane bersama keluarga ane yang lagi kumpul menerka-nerka''ada apa ini apa yang sebernya akan terjadi??emoticon-Bingung (S)emoticon-Takutemoticon-Takut
kenapa suara2 derap kaki itu muncul seolah2 mereka[MG] Lari ketakutan..ada apa ini??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) dan sampai menjelang pagi suara derap kaki itu tak terdengar lagi..tapi malam itu benar2 menyeramkan bagi ane,karena suasana lain dari malam2 sebelumnya..

emoticon-Takut

Keanehan kedua datang lagi tanggal 3 november sehabis magrib jg,tapi waktu itu ane gak dengar sendiri karena posisi waktu itu ane lagi ditempat gawe.kira2 jam setengah delapan ane nyampe rumah,belom ganti belom apa2 ane langsung disambut cerita yang bikin bulu kuduk merinding..emoticon-Takut emoticon-Takut bokap,emak,adek ,istri ane lagi pada cerita katanya barusan ada lagi suara2 aneh kaya tadi malem tp bukan suara derap kaki tp suara pohon2 bambu seolah2 lagi ditebangin,di belah-belah katanya suaranya kenceng bngt ''PLETOK..PLETOK...PLETOK..KRAK..KRAK..KRAKK..Berisik banget,setelah di cek ame bokap katnya gak ada apa2,bahkan pohon bambu itu masih berdiri kokoh dan gak ada bekas2 habis di potong dan di rerimbunan pohon bambu itu gak ada seorangpun..emoticon-Takutemoticon-Takut
setelah bokap ane pulang [masuk rumah lagi]suara itu muncul lagi katanya dan suaranya bener2 menyeramkan.bokap,emak,adek ama istri ane berdoa semoga gk terjadi sesuatu malam itu..ane hanya menerka-nerka ada apa ini??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) kenapa para MAHLUK ASTRAL ITU??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) seolah olah mereka tau sesuatu..emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Takut

emoticon-Takut

dan benar saja jumat malam antara jam 11-12 ane dkt lupa tepat waktunya.kala itu ane kirain ujan.tp kok bau belerang yack,ane cek keluar ternyata ujan abu ama pasir deres banget.. dini hari 5 november merapi
erupsi besar dan teka teki dari suara2 aneh itu terjawab.lewat tengah malam ujan abu campur pasir semakin deras.,suara-suara pohon tumbang,dahan2 patah semakin menambah seramnya malm itu.dan suara yang tak asing adalah suara dari pohon bambu yang pecah batangnya, patah[semplak basa jawanya],karena tak kuat menahan guyuran abu dan pasir.suara itu sama persis dengan suara yang sebelumnya di perdengarkan oleh mahluk2 astral itu.''PLETOK..PLETOKK.PLETOOK..KRAK..KRAKK..emoticon-Takut.
kami sekeluarga berkumpul dan menceritakan apa yang saat itu kita alami dengan persisnya suara pohon bambu yang roboh,pecah,patah malm kemarin.kami hanya bisa berdoa memohon perlindungan ALLAH SWT agar terhindar dari marabahaya..
malam itu benar2 mencekam,seolah-olah ane lagi ditengah-tengah peperangan,suara pohon roboh,suara bambu pecah,dahan2 patah semakin menambah seramnya malam itu.


sekian cerita dari ane gan..kl ada salah2 kata maafin...emoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Demit emoticon-Takut (S) ____________emoticon-Ngacir
wogh . . .
serem amir gan . . . Kaborr
wogh..
bacanya seru tapi emoticon-Takut
coba cek dulu filter bensinnya gan , kali aja ada yang bocor

serem

serem fotonya gan
Quote:Original Posted By Xp
coba cek dulu filter bensinnya gan , kali aja ada yang bocor


Lu mabok cubung gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak parah koment sepuh2x diatas, mana cermin penghayatan ceritanya c emoticon-Ngakak asli ngakak ane
demit bikin ngeri
emoticon-Takut
______emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Ngakak parah koment sepuh2x diatas, mana cermin penghayatan ceritanya c emoticon-Ngakak asli ngakak ane


iya itu di atas ada yg mabok gan..mabok cubung emoticon-Cape d... (S)
lah judul nya gak ada 2010 nya kirain cerita baru emoticon-Sorry

ternyata mereka pada ngungsi juga yaah emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
lah judul nya gak ada 2010 nya kirain cerita baru emoticon-Sorry

ternyata mereka pada ngungsi juga yaah emoticon-Bingung (S)



lupa nulisnya gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Xp
coba cek dulu filter bensinnya gan , kali aja ada yang bocor



emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
ngeri gan.... rekaman alam mungkin... emoticon-Takut

Peringatan dini...

Wah... Agan TS sangat beruntung, dikasih peringatan dini sama makhluk gaib... Ada penampakan ya gan?
alhamdulillah kalau masih di lindungi sama gusti alloh
Quote:Original Posted By vlinch
ngeri gan.... rekaman alam mungkin... emoticon-Takut


bisa jadi gan.kata sesepuh2 dulu,alam akan memberikan tanda apa yang akan terjadi
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Wah... Agan TS sangat beruntung, dikasih peringatan dini sama makhluk gaib... Ada penampakan ya gan?


gak ada gan,tp tetanga ane rt sebelah yang pernah lewat tempat itu byk yang suka diliat2in,kyak ular yang gedenya se pohon kelapa tp gak ada jejaknya..[aneh] orang negro bwa tombak,bola api dari trowongan bekas V.O.C.emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:Original Posted By Anglicious
serem fotonya gan


itu foto phn bambu depan rumah ane,tp bukan yang bunyi.
kalo ada foto2nya mantep tuh gan