alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5253f1d81f0bc3cb15000000/amalan-untuk-mendapatkan-khodam-macan-putih
Amalan untuk mendapatkan khodam macan putih?
Assalamualaikum agan / sepuh Forsup emoticon-Smilie

Gan ada yang tau cara dapetin khodam macan putih ga? Ane butuh buat jaga diri. Soalnya di daerah ane suka banyak pelajar semprul yang suka.. Ya tau lahh kaya yang sekarang lagi heboh di tipi tipi, yang disram itu lhoo,

nah, sekiranya agan ada yang tau amalan yang bisa dipakai untuk mendapatkan khodam tersebut emoticon-Shakehand2

*Sekali lagi ane gunain khodam cuma sebagai perantara aja. Ga bermaksud jadi "musryik" dan ane ga bermaksud menjadi kan khodam sebagai "sembahan" *

toh kalau khodamnya minta sesuatu gakan ane kasih emoticon-Hammer2

#maaf TS masih dalam tahap menuju dewasa . Maklum kan saja kalau masih labil, dan mohon masukan dari agan sekalian emoticon-Malu (S)
minta sama mas undil,mas bayu,ato pak dimas aja
itu pada nernak macan
kalo pak dimas,macan kumbang tapi yak























emoticon-Ngacir
cek aja fjb antik, banyak tu jenis2 macan
emoticon-Takut gan
Kok macan putih gan,emang agan tau kegunaannya kah gan?
Menurut ane sementara ini banyakin baca doa keselamatan atau sholawat j gan,kl bs diterusin baca sholawatnya tiap waktu,nnt kalau jodoh,tu macan putih akan ikut dgn sendirinya gan emoticon-Malu (S)

Sambil perbanyak baca sholawat,sambil nunggu sesepuh kasih amalannya,sp tau langsung dikasih tanpa repot repot ngamalin emoticon-shakehand
Di pikok mbah biar putih
Pirang jg ada emoticon-Embarrassment

ini ada belajar ilmunya gan

Quote:ini gan ada linknya http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000015825856/ltbelajar-singkat-ilmu-khodamgratisgt
Quote:Original Posted By squiddy
Di pikok mbah biar putih
Pirang jg ada emoticon-Embarrassment


wew. mbah squid main pikok2an
Quote:Original Posted By len2013


wew. mbah squid main pikok2an


Ya mbak biar kek morgan smash emoticon-Malu
Quote:Original Posted By araiikal
emoticon-Takut gan
Kok macan putih gan,emang agan tau kegunaannya kah gan?
Menurut ane sementara ini banyakin baca doa keselamatan atau sholawat j gan,kl bs diterusin baca sholawatnya tiap waktu,nnt kalau jodoh,tu macan putih akan ikut dgn sendirinya gan emoticon-Malu (S)

Sambil perbanyak baca sholawat,sambil nunggu sesepuh kasih amalannya,sp tau langsung dikasih tanpa repot repot ngamalin emoticon-shakehand


Khodam...emoticon-Takut Macan Putih..emoticon-Matabelo

Shalawat yg mana,Puh.Share dong..

Khodam buat apaan gan? toh kita jg punya Tuhan yg selalu jagain..
ampe segitunya ampe pengen punya ilmu ituemoticon-Matabelo
lihat² orang juga kalo ane mau ngasihemoticon-Cool
Quote:Original Posted By squiddy


Ya mbak biar kek morgan smash emoticon-Malu


ggubrraak....hadeh emoticon-Sorry
jaga diri pake khodam emoticon-Ngakak
pasti bocah labil nih TS emoticon-Cape d... (S)

kalo wedus putih gelem ora emoticon-Ngakak
bisa gila gx sih pke khodam2man??
Quote:Original Posted By jhuniataqwa
bisa gila gx sih pke khodam2man??


kalo ga kuat bisa diri ente yg di kendaliin khodam..
itu sih denger2 dari yang udh mengenal khodam emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By _Harry_
ampe segitunya ampe pengen punya ilmu ituemoticon-Matabelo
lihat² orang juga kalo ane mau ngasihemoticon-Cool


akuh emoticon-Cool
ane punya beberapa singa, ada warna merah, kuning, hijau dan hitam.

Macan putih atau apapun itu bikin kita cepat marah, mending dzikir asmaul husna ya salamu 333x setelah sholat fardhu
Quote:Original Posted By AbdMhd
Khodam buat apaan gan? toh kita jg punya Tuhan yg selalu jagain..


Khodam tu cuma sekadar perantara gan,, contohnya : Allah ngasih rezeki ke agan lewat emak agan. Ga mungkin dongg Allah langsung ngasih F2F sama agan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By senimangagal
jaga diri pake khodam emoticon-Ngakak
pasti bocah labil nih TS emoticon-Cape d... (S)

kalo wedus putih gelem ora emoticon-Ngakak


Nih yang belum pernah ane denger...khodam wedus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gilangdavinci


Khodam tu cuma sekadar perantara gan,, contohnya : Allah ngasih rezeki ke agan lewat emak agan. Ga mungkin dongg Allah langsung ngasih F2F sama agan emoticon-Hammer2


awas gan salah kata bisa musryik emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By redxray


Nih yang belum pernah ane denger...khodam wedus emoticon-Big Grin

wogh iki lebih sakti dari khodam khodam lainya emoticon-Ngakak