alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525386d43fcb172222000010/ratusan-honorer-k1-masuk-k2
Ratusan Honorer K1 Masuk K2
ACEH UTARA–Pemkab Aceh Utara melalui BKPP mengumumkan daftar honorer kategori 2 yang akan mengikuti ujian. Dalam daftar nama sekitar seribu orang lebih, terdapat nama sekitar 356 orang honorer kategori 1 yang tersisa. Pemasukan nama honorer K1 dilakukan berdasarkan hasil koordinasi Pemkab Aceh Utara dengan Kemenpan beberapa hari lalu. Dapatkan paket lengkap soal cpns hanya di soal cpns.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Pemkab Aceh Utara, tertanggal 30 September 2013 yang ditanda tangani oleh Plt Sekda Drs.Isa Anshari, MM. Para honorer K2 akan dilakukan tes sesuai dengan surat kepala BKN dan sesuai kebijakan yang ditetapkan BKN. Dalam daftar normatif tersebut juga terdiri dari sisa honorer katagori 1 yang dialihkan untuk mengikuti tes.

Pada pengumuman tersebut dijelaskan, nama yang tertera dalam daftar agar dapat melakukan verifikasi calon peserta test, yakni mulai 3 hingga 9 Oktober 2013 di kantor BKPP Aceh Utara. Sementara jadwal tes akan digelar pada 3 November 2013.

Terkait hal ini, kepala BKPP Aceh Utara, Anwar Adlin membenarkan kalau dalam daftar normatif calon peserta tes terdapat sisa honorer K1. Dimasukkannya nama honorer K1 ini merupakan kebijakan yang dilakukan pemerintah Aceh Utara. Yakni setelah melakukan berbagai koordinasi dengan pihak kemenpan beberapa hari lalu.

“Sisa honorer K1 telah kita masukkan dalam daftar tes untuk K2. Ini untuk membantu agar para honorer dapat kesempatan kembali. Kebijakan ini juga kita ambil berdasarkan hasil koordinasi yang kita lakukan,”ujar kepala BKPP Aceh Utara.

Untuk mengetahui informasi lainnya tentang cpns 2013, silahkan kunjungi www.formasicpns.com
×