alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525383843ecb175e14000016/beberapa-fakta-tentang-jin-dan-makhluk-halus
BEBERAPA FAKTA TENTANG JIN DAN MAKHLUK HALUS
kalo mendengar judul diatas pasti agan2 ada yang biasa aja tapi ada pula yg takut
BEBERAPA FAKTA TENTANG JIN DAN MAKHLUK HALUS
emoticon-Takut kan?emoticon-Ngakak hehehe...
sedikit berbagi pengalaman fakta2 tentang jin yg ane ketahui gan. mav sebelumnya gan kalo udah ada yang posting sory kalo emoticon-Blue Repost. tapi ane baru dapet info dari org2 yang bisa dipercaya gan.
nah kalo gambar ilustrasi di atas itu namanya jin ifrit gan bagi agan2 yg belum tahu jin ifrit ini adalah jin yang paling kuat dia bahkan tidak takut dengan ayat suci alquran kecuwali ayat kursi. semua jin adalah anak buah dia gan. tp ttp dia harus tunduk sama nabi sulaiman.

nah fakta pertama ni gan kata temen ane yang lulusan gontor.

1. secantik2nya manusia cewek adalah sejelek2nya jin cewek.

2. sejelek2nya manusia cowok adalah seganteng2nya jin cowok.

3. makanya cuma dari wangi2an aja contohnya menyan, dupa dll...kira2 minyak wangi dia makan juga ga ya gan...emoticon-Bingung (S)

4. jin itu sekali lahir bisa 20an atau lebih kaya tikus gitu gan.

5. jin itu pertumbuhannya lambat perbandingannya 17 tahun umur manusia = 300 tahun umur si jin, brati dia baru boleh kimpoi emoticon-Kimpoikalo udah 300 tahun gan wkwkwk...emoticon-Ngakak tua banget ya jgan kalo kita gimana umur 300 tahun udah jadi aki2...

BEBERAPA FAKTA TENTANG JIN DAN MAKHLUK HALUS

6. orang yang kemasukan jin bisa bermacem gan efeknya contoh aja orang gila \ stres yang kemasukan jin dia awalnya mungkin tidak sadar gan dia tiba2 bisa liat makluh halus kaya jin pdhl sebenarnya menurut buku2 dan artikel yang mane baca kenapa org bisa punya indra keenam kaya gitu yang ngasih tau adalah si jin tadi gan. jadi istilahnya kita dibocorin sama dia tentang informasi tadi. htapi jangan salah informasi yang dia berikan itu bisa jadi benar bisa jadin salah, kdang ada org yg tnya nomer togel sm jin trs dia di kasih kebetulan keluar padadahl jin tadi cuma ngarang ja kebetulan pas benar. kalau jin ditanya masa lalu dia mungkin bisa tau kalo ditanya masa depan tidak bisalah karena masa depan yg tau hanya Allah SWT.

7. jin takut juga gan sam garam dan bawang. itu kata pakde ane c gan yang org pinter juga.

8. ketika jin menampakan diri di dunia nyata atau dunia kita maka kita bisa menyerang dia juga karena berlaku juga hukum dunia nyata. maka kita jangan takut gan kalo kita liat pocong, kuntilanak dll kita timpuk aja dia pake batu biar benjol emoticon-Blue Guy Bata (L) hahahaha....emoticon-Ngakak

9. nah ternya adzan ampuh juga buat mengusir jin gan jadi kalo ketemu jin kita adzan aja.

10. jin itu bisa masuk ketubuh manusia gan efeknya kita bisa marah ngamuk emoticon-Marah cara mengatasinya adalah pencet bagian tangan antara jari jempol dan jari telunjuk sambil kita baca ayat2 suci Al-Quran bisa ayat kursi dan lain2 atau pencet bagian kakinya antara jempol dan jari sebelahnya.

sekian postingan dari saya gan semoga bermanfaat maaf kalo ada salah2 kata dan salah info kalo ada info lain bisa di share di mari ya gan...
bantuemoticon-Rate 5 Star ya...
makasih sharenya....moga jadi HT emoticon-Big Grin
Oooo begono

Nais share Puh

emoticon-Salaman
Mantap share nya gan, wah jadi cowo jelek di sini .. Paling ganteng di sana ya gan.. Tp cewe cantik di sini, jadi cewe jelek di sana gan?? .. Wowwww emoticon-Matabelo
Mantep gan. . Rata2 bener . .
ting tong ting tong emoticon-Cendol (S)
ijin nyimak aja...sebelum di bata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wow,,, keren puh faktanya,, emoticon-Salaman
Quote:
1. secantik2nya manusia cewek adalah sejelek2nya jin cewek.



no pic = hoax
minta picnya yg paling wah donk.. hahaha


kidding puh emoticon-Malu (S)
salah semua.
pekok tenan kih...

jin kui makhluk yg gak sempurna.

wujud jin gak ada yg cakep dan ganteng emoticon-Cape deeehh
kalau pas lihat cakep sama ganteng itu cm tipuan jin doank.

muka jin jelek banget banget banget.
ah elah.

sotoy lu TS nya


salah lagi.
demit ga makan kembang sama menyan.
emng kembangnya berkurang?
kalau dupa wajar orang dibakar.
coba ga dibakar ga bakal beekurang.

demit itu gak makan...
ah elahh....


di arab dupa aama minyak cm buat wangi wangian ruangan doank.


jin suka sama baunya doank.
tp gak dimakan.
ah elah lu bray
Masak se gan poin nomer 6 kayak gitu
Berarti banyak dunk sesepuh yang "ke-jin-an"
Om ane,kyai ane,teman ane,saudara ane,murid ane dll jg dunk :sedih

Semoga agan TS dapat referensi buku lain de kalo gtu untuk poin 6
emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin

Maaf ya gan TS
baru baca full.

maaf ya Ts menurut saya hampir semuanya salah...
bkn gw sok bener.
tp sesuai pengalaman.

kalau ada org kesurupan di.pencetin jari jari nya = kasian orgnya. malah nambahin sakit.
cukip.pegang jidatnya sambil baca ayat qursy tarik ke atas udah bisa

trus jin iprit takut sama ayat qursy?
manusia biasa bukanlah levelnya...
yasin sama ayat qursy kuatan yasin emoticon-Smilie
kalau org biasa yg baca gak bakal mempan.

iprit bukanlah yg terkuat.
yg terkuat adalah iblis....



seperti yg di atas ane.
no 6 smoga dpt referensi lain....

dulu jin bisa mendengarkan rahasia langit sebelum surat jin turun emoticon-Smilie
dan gw terawang ga.pakai khodam apa demit emoticon-Smilie
cuma sebagian yg bener...... emoticon-Embarrassment
Terlalu banyak dari katanya...katanya cuyyy
wah ane jadi bingung deh gan, emoticon-Bingung (S)
sebagian ane ga tau malah emoticon-Hammer (S)
sebagian ane ga tau malah emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By aqwez
cuma sebagian yg bener...... emoticon-Embarrassment


opone sing bener dus emoticon-Bingung (S)
ane ga percaya
Quote:Original Posted By senimangagal


opone sing bener dus emoticon-Bingung (S)


Wedus....
Ajian malih rupo emoticon-Big Grin