alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5253788618cb17f939000008/gagal-maning-mamarika-tunda-buka-lapak-di-pinoy
Cool 
[GAGAL MANING] Mamarika tunda buka lapak di Pinoy
Discussions over proposals to expand the American military's presence in the Philippines failed to reach a deal
03 Oct 2013 22:17

MANILA: Discussions over proposals to expand the American military's presence in the Philippines failed to reach a deal, Filipino officials said Thursday, a day after US President Barack Obama called off a Manila visit.

The plan would allow more US troops, aircraft and ships to temporarily pass through the Philippines, an Asian military ally, at a time when Washington is refocusing its attention on Asia.

President Benigno Aquino has pushed for the deal to help modernise the Philippine military and to contain China, which he accuses of illegally laying claim to most of the South China Sea including parts of Filipino territory.

The two sides completed a fourth round of talks in Manila on Wednesday, but Filipino negotiators could not say when these will resume amid a US government shutdown.

The negotiations are at a "crucial" stage, with more work needed over the installations to be offered to the Americans, as well as the "pre-positioning" of US defence equipment, chief Filipino negotiator Pio Batino told a news conference.

"While we have narrowed down the discussions to these substantive issues, there are still gaps in our positions," he said, refusing to give details.

"We will need to work on some issues more than the others."

The other key issues tackled this week were on "ownership" and "security", a Philippine government statement said.

US Defense Secretary Chuck Hagel had said during a visit to Manila in late August that the two allies were moving towards an agreement "in the near future" and the access talks were to have been a centrepiece of Obama's visit to Manila on October 11-12.

However, Obama cancelled the Malaysian and Philippine legs of his trip on Wednesday due to the budget stand-off with Republican leaders.

Assistant Foreign Secretary Carlos Sorreta said Manila remained hopeful of concluding the agreement, though the negotiators have yet to decide on when or where to meet next.

"We believe our common interest will survive this current issue in the United States," he told reporters.

Asked about the chances of the agreement being signed by Christmas, both Batino and Sorreta said they were optimistic that there would be an eventual deal, though they could not give a time frame.

"I'm still hopeful," Sorreta said.

The United States held two large military bases near Manila until 1992, when it gave both up amid growing anti-US sentiment and a rental dispute.

A new accord in 1999 allowed troops to return to the Philippines for joint military exercises every year.

Several hundred US Special Forces troops are also on short-term assignments in the southern Philippines, where they train and advise local troops fighting Muslim militants.

- AFP/ec

http://www.channelnewsasia.com/news/...on/835732.html

**************************************************************************************

Buat sahabat-sahabat di timawa... yang sabar ya... nanti kalo mamarika punya duwit, mungkin bakal bikin lapak.
kasihan para timawa mama rika ga jadi bikin pangkalan militeremoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By wahwibson
kasihan para timawa mama rika ga jadi bikin pangkalan militeremoticon-Berduka (S)


bahasanya bukan gagal gan... tapi "ditunda" sampai kapan-kapan.... emoticon-Ngakak
apa seh yang gak gagal dari rencana pinoy???
Quote:Original Posted By pecotot
bahasanya bukan gagal gan... tapi "ditunda" sampai kapan-kapan.... emoticon-Ngakak
...
pa memang ke uang'an mamarika sampe dompet kosong y??
sampai-sampai semua di potong,di pangkas,n di tunda..
Quote:Original Posted By timecoffee
...
pa memang ke uang'an mamarika sampe dompet kosong y??
sampai-sampai semua di potong,di pangkas,n di tunda..


kan mamarika udah punya lapak di australia, kalo buka lapak lagi bakalan keluar uang lagi....
salah pinoy sendiri sih.. tahun 1992 lapak mamarika di subic gak diperpanjang sama DPR nya pinoy, sekarang mewek-mewek minta ke mamarika buka lagi... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By r3zam4n
apa seh yang gak gagal dari rencana pinoy???


ya gagal itu sendiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hudahudu


ya gagal itu sendiri emoticon-Big Grin


jadi inget kata-kata "Shaggy" temennya "Scooby-Doo"
--> My plan is no plan.... emoticon-Ngakak
kasian jg pilipin ini......... desperate beli senjata,gara2 ada naga berkeliaran dihalaman depan.

hanya turut prihatinemoticon-Traveller

oh ya pilipin punya forum militer kaya gini ga disana?
rayuannya pinoy kurang maut x
emoticon-Ngakak (S)
minta dibekingin tp ga mau kluar banyak duit emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By gearbox23
kasian jg pilipin ini......... desperate beli senjata,gara2 ada naga berkeliaran dihalaman depan.

hanya turut prihatinemoticon-Traveller

oh ya pilipin punya forum militer kaya gini ga disana?

ada gan, TIMAWA namany,bnyk ko formiler mari yg sering ke situ
Quote:Original Posted By pecotot
kan mamarika udah punya lapak di australia, kalo buka lapak lagi bakalan keluar uang lagi....
salah pinoy sendiri sih.. tahun 1992 lapak mamarika di subic gak diperpanjang sama DPR nya pinoy, sekarang mewek-mewek minta ke mamarika buka lagi... emoticon-Cape d... (S)
....pinoy mewek sama mamarika karena ad mwny pastii ya.....emoticon-Wink
tkut sama apii si naga kena lahanya si pinoy..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gearbox23
kasian jg pilipin ini......... desperate beli senjata,gara2 ada naga berkeliaran dihalaman depan.

hanya turut prihatinemoticon-Traveller

oh ya pilipin punya forum militer kaya gini ga disana?


silahkan mampir dimari gan :
http://www.timawa.net/forum/

Quote:Original Posted By Milanistina
rayuannya pinoy kurang maut x
emoticon-Ngakak (S)
minta dibekingin tp ga mau kluar banyak duit emoticon-Hammer (S)


pastilah... mamarika gak mungkin ngasih "free lunch"
minimal kalo pinoy ga punya duwit... dikasih lapak ngebor minyak ke CALTEX di lepas pantai, mungkin mamarika baru mau...
Quote:Original Posted By Milanistina
rayuannya pinoy kurang maut x
emoticon-Ngakak (S)
minta dibekingin tp ga mau kluar banyak duit emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By pecotot


silahkan mampir dimari gan :
http://www.timawa.net/forum/



pastilah... mamarika gak mungkin ngasih "free lunch"
minimal kalo pinoy ga punya duwit... dikasih lapak ngebor minyak ke CALTEX di lepas pantai, mungkin mamarika baru mau...


makasih bro........ mw nyoba liat keadaan disana gmn
Kondisi ASTENG skrg relatif aman,jadi buat US ngapain bikin pangkalan yg notabene membutuhkan uang yg banyak........sementara klo ASTENG panas...tinggal kirim Armada VII (mana ada yg berani nyolek emoticon-Embarrassment )
Quote:Original Posted By Mistaravim
Kondisi ASTENG skrg relatif aman,jadi buat US ngapain bikin pangkalan yg notabene membutuhkan uang yg banyak........sementara klo ASTENG panas...tinggal kirim Armada VII (mana ada yg berani nyolek emoticon-Embarrassment )


betul... ngirim armada ke-7 juga kondisional... kecuali perang jangka panjang seperti perang vietnam itu memang dibutuhkan pangkalan di subic.
Selama perang vietnam, subic bay adalah bengkel alusista, rumah sakit dan mess tentara mamarika
Quote:Original Posted By Mistaravim
Kondisi ASTENG skrg relatif aman,jadi buat US ngapain bikin pangkalan yg notabene membutuhkan uang yg banyak........sementara klo ASTENG panas...tinggal kirim Armada VII (mana ada yg berani nyolek emoticon-Embarrassment )


Bold: Belum emoticon-Big Grin
akan ada masanya emoticon-Malu (S)
setdah pinoy gagal dapet beking, saran ane buat pinoy coba2 jadi cewek PG kyk indo, iseng2 liat ruskiye apa gitu, ngemis2 mulu sama satu cowok cuma malah makin dicuekin, emoticon-Embarrassment
Ya towel aja klo berani, Russia yg punya alutsista yg bisa jebolin tuh CV aja mikir ribuan kali.......unless you are a suicidal bastard though emoticon-Embarrassmentemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hudahudu


Bold: Belum emoticon-Big Grin
akan ada masanya emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Mistaravim
Ya towel aja klo berani, Russia yg punya alutsista yg bisa jebolin tuh CV aja mikir ribuan kali.......unless you are a suicidal bastard though emoticon-Embarrassmentemoticon-Ngakak




emoticon-Big Grin
ane bilang kan belum (untuk sekarang ini)
kalo nanti (20 atau 50 tahun kedepan) siapa yg bisa mastikan tidak ada? emoticon-Malu (S)
×