alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252c790bbf87b8e6e000004/tonton-tvri-naional-sekarang
Tonton TVRI Naional Sekarang
Tonton TVRI Naional Sekarang

ada pakar ngomong
semoga bukan pakar abal2
model profesor mudy
kalo bisa minta diuploton ke youtube

tokoh tang dundang:
1 Fadli Zon, SS. MSC
2. DR. Anhar Gonggong (sejarawan)
3. Letjend Pur. Kiki Syahnakri
"Bersiaplah untuk perang" Tni 2015
heeeeeeeeeeeeeeell yeah, baaaaad assssss, keeping your shit.

Tonton TVRI Naional Sekarang

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Spoiler for bonus:
Quote:Original Posted By wahwibson
Tonton TVRI Naional Sekarang

ada pakar ngomong
semoga bukan pakar abal2
model profesor mudy
kalo bisa minta diuploton ke youtube

tokoh tang dundang:
1 Fadli Zon, SS. MSC


Ente rekam dululah pake hape...emergency soalnya emoticon-Malu (S)
MEF

100T (?) baru kepake 60T

KE ada USD 6B yg dah kepake USD 5B
emoticon-Matabelo
Iya ane juga nyimak Gan.. sayangnya Letjend Pur. Kiki Syahnakri masih agak naif & berpikir era Orba dgn mengatakan bahwa ancaman tradisional (separatis, teroris) harus diutamakan dl.. pdhal konflik LCS sudah di depan mata..
kita juga dikelilingi pangkalan militer US (diego Garcia, Christmas Island, Darwin, Singapore)..
kata jend. Budiman kita bakal dapat bantuan Rusia KS Kilo 2 buah...armada angkutan udara sekali deploy dapat 1 brigade emoticon-I Love Indonesia (S)
3 changbego + 2 kilo....
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By elang.jawa25
3 changbego + 2 kilo....
emoticon-Matabelo


Dr isu 10 jdnya 2 ya?
Apakah ini pengalihan penggunaan KE?
Barangnya dah muter2 disini lama
Quote:Original Posted By elang.jawa25
3 changbego + 2 kilo....
emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By alena.aremania


Dr isu 10 jdnya 2 ya?
Apakah ini pengalihan penggunaan KE?
Barangnya dah muter2 disini lama


Deg-degan baca update-an... Keep update guys!
Maaf, saya ga punya TV emoticon-Frown
pak anhar aja nyadar kalo kekuatan laut itu penting... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mr.voc
Iya ane juga nyimak Gan.. sayangnya Letjend Pur. Kiki Syahnakri masih agak naif & berpikir era Orba dgn mengatakan bahwa ancaman tradisional (separatis, teroris) harus diutamakan dl.. pdhal konflik LCS sudah di depan mata..
kita juga dikelilingi pangkalan militer US (diego Garcia, Christmas Island, Darwin, Singapore)..
kata jend. Budiman kita bakal dapat bantuan Rusia KS Kilo 2 buah...armada angkutan udara sekali deploy dapat 1 brigade emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By elang.jawa25
3 changbego + 2 kilo....
emoticon-Matabelo


SHUT THE FVCK UP
please silent, krik krik krik.

please jangan sampe mama rika denger, lagi tutupan rumah buru2 di ambil kecebongnya biar jadi kodok di rumah ane aja,.
Quote:Original Posted By loneAbe




Deg-degan baca update-an... Keep update guys!
Maaf, saya ga punya TV emoticon-Frown


streaming aja gan....
kalo barangnya dah muter2 lama, sy percaya (entah resmi punya TNI ato bukan) karena sempet liat tongolannya di barat Sumatera meski langsung nyusep.. ga sempet ambil pic.. percaya boleh ora yo gapopo.. hahahaemoticon-Ngakak

Kiki Syahnakri: dispersi gelaran alutsista perlu dilakukan.. AU dan AD sudah bagus tapi AL masih terpusat di Surabaya, pdhl selat Madura sudah terjadi pendangkalan..
Fadly Zon: klo ada perimbangan di kawasan, kita akan mendapat perdamaian
yaah dah selese...emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mr.voc
kalo barangnya dah muter2 lama, sy percaya (entah resmi punya TNI ato bukan) karena sempet liat tongolannya di barat Sumatera meski langsung nyusep.. ga sempet ambil pic.. percaya boleh ora yo gapopo.. hahahaemoticon-Ngakak

Kiki Syahnakri: dispersi gelaran alutsista perlu dilakukan.. AU dan AD sudah bagus tapi AL masih terpusat di Surabaya, pdhl selat Madura sudah terjadi pendangkalan..
Fadly Zon: klo ada perimbangan di kawasan, kita akan mendapat perdamaian


cuman bantuan bukan hak milik
gimana - gimana, seru ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By elang.jawa25


streaming aja gan....


mau sih, tapi koneksi ga kuat

Quote:Original Posted By mr.voc


Kiki Syahnakri: dispersi gelaran alutsista perlu dilakukan.. AU dan AD sudah bagus tapi AL masih terpusat di Surabaya, pdhl selat Madura sudah terjadi pendangkalan..
Fadly Zon: klo ada perimbangan di kawasan, kita akan mendapat perdamaian


Kan udah sejak lama ga imbang emoticon-Bingung (S) Itu Singapur, Vietnam udah paling jago se-ASEAN. Apakah ini berarti kita mau terus moderinisasi alutsista sampai kemampuan kita sama dengan mereka ?
_____

Quote:Original Posted By elang.jawa25
yaah dah selese...emoticon-Cape d... (S)


Dah habis? Ada yg sempat ngerekam ga?
Pak letjen purn mengatakan dengan besarnya dana sudah seharusnya bumnis dimajukan mumpung belum ada ancaman nyata...
waduh ga sempet liat, gara2 benerin kompi sebelah rumah.
Kl soal kilo bener tetangga pasti kringetan skrg hehehehe.
apalagi kemaren malam di acara Indonesia 1 net.tv
panglima jend. Moeldoko jg bilang TNI berencana membeli 1 ska. Sukhoi 35. Jebreeet.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wahwibson
Tonton TVRI Naional Sekarang

ada pakar ngomong
semoga bukan pakar abal2
model profesor mudy
kalo bisa minta diuploton ke youtube

tokoh tang dundang:
1 Fadli Zon, SS. MSC
2. DR. Anhar Gonggong (sejarawan)
3. Letjend Pur. Kiki Syahnakri


KASAD Jend. TNI Budiman. Beliau yg keceplosan bilang rusia memberi bantuan 2kilo lontong melengkapi 2+3. Saat menanggapi mengenai kekuatan maritim.
Soal Astro & caesar jg sudah confirm dr ucapan beliau mengenai meriam 155 & MLRS.
kemudian pengadaan Fennec utk penerbad.