alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525276261acb17f968000008/jenis-jenis-undangan-weding-yg-bikin-ngakak
Jenis jenis undangan weding yg bikin ngakak
Ane nemu ini pas maen dirmh temen ane...
Langsung aja gan klo mau ngakak
Jenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakakJenis jenis undangan weding yg bikin ngakak


Bagi yg kehibur bisa kali timpukin ane 😁


udah pernah ah .. temen kantor jg ada yg undangannya kayak ginian emoticon-Big Grin

kten gan emoticon-Ngakak
yang koran belom ane liat gan, bolehlah jadi referensi emoticon-Ngakak
Namany jg nemu iseng gan hahaha,,, klo mau yg unik2 bnyk gan....
mantap gann...
Jiahh...backgrnd nya pake facebook emoticon-Ngakak
wih keren juga gan wkkkwkw
yg kayak koran bagus gan
waduh mantap idenya ohya ada ide buat undangan sunatan bagusnya kayak apa ya
Kreatif gan

Ga kepikiran ada undangan kaya gitu
wah keren.. bisa jadi inspirasi .buat yang mau menikah..
bagus n unik gan.. emoticon-Big Grin
Bagus juga gan emoticon-2 Jempol
yg Koran keren tuh emoticon-Big Grin
kreatip

ini baru undanganemoticon-Cool
Kreatif jg gan idenyaemoticon-Ngakak (S)
keren gan.. lumayan kreatif. emoticon-Smilie
boleh tuh...
ada2 aja jaman sekarang. makin ga lumrah aja dari hari ke hari
keren juga nih
ane suka tuh yang bentuk koran