alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52527427c0cb177312000006/misteri-ranu-regulo
Misteri Ranu Regulo
Misteri Ranu Regulo

ini sih berawal saat kantor ane ngadain camping ground ke Ranu Pane,

Spoiler for Ranu Pane:


Spoiler for Ranu Regulo :



Spoiler for Pesan Ane:


sekian gan curhat ane, mungkin ada tanggapan gan, atau bantu saran ane kalau ane mau ke gunung semeru lagi, biar gak diganggu...

tapi kayaknya si NYI masih dendam, ane sampai sekarng gak berani ke Gunung Semeru lagi....emoticon-Sorry

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) itu nikmat, monggo saya dibagi,


Spoiler for Bonus:
Korban pemerkosaan emoticon-Takut
emoticon-Takut

jangan2 dia sekarang lagi mengintai agan karena nyeritain ke sini.... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By aqwez
emoticon-Takut

jangan2 dia sekarang lagi mengintai agan karena nyeritain ke sini.... emoticon-Takut

masak iya si NYI punya id Kaskus, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By detikawan
Korban pemerkosaan emoticon-Takut


siapa yg di perkosa gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By senimangagal


siapa yg di perkosa gan emoticon-Takut


kambing diperkosa kamu emoticon-Takut
Quote:Original Posted By detikawan


kambing diperkosa aku terus hamil emoticon-Takut

waduh tanggung jawab puh jgn lari dari tanggung jawab emoticon-Takut
Quote:Original Posted By senimangagal

waduh tanggung jawab puh jgn lari dari tanggung jawab emoticon-Takut


Malah bahas pemerkosa kambing, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rengga89


Malah bahas pemerkosa kambing, emoticon-Ngakak


memang aneh sepuh detikawan kalo di siang gni..
ngebahasnya kambing terus dari kamren klo siang2 gni emoticon-Cape d... (S)
serem juga ya gan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By aqwez
emoticon-Takut

jangan2 dia sekarang lagi mengintai agan karena nyeritain ke sini.... emoticon-Takut


anjrit smp sgtunya emoticon-Ngakak
panjang amat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By pakzzii
panjang amat emoticon-Takut


hallo mbah..... emoticon-Embarrassment

bagimana punya kabar.....

udah lama ane gak ketemu..... emoticon-Embarrassment
emoticon-Takut aku atut
Quote:Original Posted By rengga89

masak iya si NYI punya id Kaskus, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Nyi bawah ane persis, gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngacir
setuju gan , ditempat seperti itu harus jaga sikap bgt saling menghormati
Serem...ngikut ke rumah

emoticon-Takut
Quote:Original Posted By rengga89
ini sih berawal saat kantor ane ngadain camping ground ke Ranu Pane,

Spoiler for Ranu Pane:


Spoiler for Ranu Regulo :



Spoiler for Pesan Ane:


sekian gan curhat ane, mungkin ada tanggapan gan, atau bantu saran ane kalau ane mau ke gunung semeru lagi, biar gak diganggu...

tapi kayaknya si NYI masih dendam, ane sampai sekarng gak berani ke Gunung Semeru lagi....emoticon-Sorry

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) itu nikmat, monggo saya dibagi,

Saksi Hidup
Spoiler for Cewek ke-2 yang kerasukan:


Spoiler for Cewek ke-3:


Spoiler for cewek ke-1:


Spoiler for ditunggu:


panjang amat emoticon-Takut:
Btw ceweknya IGO gak gan emoticon-Ngakak (S)
Btw kata om momod gk boleh kasih link di luar kaskus om emoticon-shakehand:
kita harus menghormati dan tidak mengganggu kedamaian tempat mahluk lain dan selalu shalat dimanapun kita berada biar gak diganggu...

Tapi kalo dia yang duluan gangguin gimana?
kayak TS gitu..kita kan cuma ngadain acara biasa sebagai "manusia" dan pastinya gak ngeganggu
eh Si MG-nya Marah2 dan masuk ke Dalam Tubuh

masak kita yang harus minta maaf juga?

Quote:Original Posted By grimrepair
kita harus menghormati dan tidak mengganggu kedamaian tempat mahluk lain dan selalu shalat dimanapun kita berada biar gak diganggu...

Tapi kalo dia yang duluan gangguin gimana?
kayak TS gitu..kita kan cuma ngadain acara biasa sebagai "manusia" dan pastinya gak ngeganggu
eh Si MG-nya Marah2 dan masuk ke Dalam Tubuh

masak kita yang harus minta maaf juga?



ya seharusnya enggak gan, tp berhubung ane kewalahan dan kalah ego, ya minta maaf aja, kasian isteri ane yang di ganggu terus,