alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52527167becb17b43c000001/hati-hati-saat-belanja-harga-bandrol-ama-di-kasir-beda
HATI HATI SAAT BELANJA! Harga bandrol ama di kasir beda
Siang menjelang sore agaan!
Pagi tadi bini aye laporan kran air rusak gan
dan baru siang ini karena kesibukan baru sempet beli gan.
Pas kebetulan lewat jl. ciledug raya ane liat nih toko bangunan mirip swalayan gitu, langsung ane belok krn posisi parkirnya juga enak.

ane langsung tuh tanya ama yg lg jaga. Lagi pada sibuk mainan hp. emoticon-Cape d... (S)
keknya bosnya lg kagak ada nih.

Setelah ane di giring ke arah keran. ane langsung pilih2 nih gan cari yg bagus.
Dapet tuh harga 78.800 gan karena buru buru mau jalan ane langsung ke kasir gan. Sambil ngobrol gak penting sama pengunjung juga sambil jalan ama antri kasir.

Setelah bayar ane langsung cabut pulang dah!
pas ampe rumah ane laporan tuh ke bini. udh beli tinggal pasang aja.
Pas bini cek harga beda jauh kasir ama tulisan bandrol gan! nama barang sama di kasir jadi 89.900.
Gilak satu item nih, gimana kalo beli banyak !

nih penampakannya struknya gan
HATI HATI SAAT BELANJA! Harga bandrol ama di kasir beda

nih kalo kurang jelas gan untuk struk
HATI HATI SAAT BELANJA! Harga bandrol ama di kasir beda


ini harga bandrolnya

HATI HATI SAAT BELANJA! Harga bandrol ama di kasir bedadi situ gak ada keterangan tambah ppn atau apapun

note:
ane gak bermaksud menjelekkan produk atau siapapun
ane hanya share berbagi pengalaman aja buat pelajaran ane biar lebih ati ati nantinya
maaf kalo berantakan. post make hape.
ntar ketemu kompi ane benerin

maaf juga kalo sampe salah kamar! maklum nyubi gan emoticon-Malu (S)
wah parah tuh kasir
untung cuman beli satu,klo banyak berabe tuh urusannya wkwkw
patok buat yg mau ikutan!
Quote:Original Posted By warlordtroll
wah parah tuh kasir
untung cuman beli satu,klo banyak berabe tuh urusannya wkwkw


iye nih gan

ente cepet banget daah! ts kalah emoticon-Ngakak
iya gan ane dah pernah kayak gtu
Ane mah juga sering Gan ngalamin kayak gitu, terutama di MiniMarket...
emoticon-Cape d... (S)

Quote:
Maen ke Thread Ane ya Gan :
a. Carmen Cortez (Spy Kids) masa kini... [Bening Inside]
b. Ayo belajar gebukin Maling atau Penipu FJB Gan...
c. Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!
d. Yang Farhat Abbas tahu betul mengenai Twitter, dan mungkin Agan tidak


nih bini yg kagak trima gan
ntar lewat mau komplen katanya
maklum akuntan dia emoticon-Ngakak
harga lama kali gan
belon diganti sama si karyawannya
uda tau karyawannya malesan gitu, cm maen hape doang
lagian tau sndiri kebiasaan indonesia
tiap ada hari raya, pasti smw barang2 bakal naek harganya
entah kebijakan cacad dari mana
akal2lan si kasir aja
biar dapat untung pribadi emoticon-Hammer (S)
kalo pajak juga nga segitu yaa gan emoticon-Bingung (S)

iyah mending di cek lagi deh semua belanjaan yg udah di beli
kelakuan kasirnya kali gan... atau komputernya lagi erorr.
kelakuan kasirnya kali gan... atau komputernya lagi erorr.
kelakuan kasirnya kali gan... atau komputernya lagi erorr.
salah input program biasanya
emoticon-Ngakak mungkin ada kenaikan harga,cuma belum di ganti sama yang di tempel d barang gan
belum di ganti kali gan barcode nya
Trik kotor penjaga kasir nih
biasanya itu belom diupdate gan emoticon-Sorry
saya dan mamak juga sering nemu ginian bahkan di swalayan besar...mamak sudah pesan biar jadi ibu rumah tangga yang baik, mesti cermat kalau berbelanja 
Curang nih kasir nya untung aja cuma beli dikit gmn kalo banyak??!!