alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252704f20cb171928000004/pengen-nanya-bagi-para-playboy
Love 
PENGEN NANYA BAGI PARA PLAYBOY,.
PENGEN NANYA BAGI PARA PLAYBOY,.


OK langsung ajh bagi agan2 yg ganteng and sista yg cantik2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)

cekibrot ke cerita aneemoticon-Request

gini gan ane kn ska sma seseorang tpi dia itu belom ane kenal tpi kabar baiknya sie dia tmennya tmen ane gmna caranya bwt nembak dia y gan,. di tunggu jwabannya gan,

Spoiler for ane haus gan:


Spoiler for ane gk gadoin ini gan bwt makan:
hi gan
semua tergantung skill agan aja emoticon-Cool
use your own way emoticon-Cool


mampir lapak ane gan
[NEW RELEASE] SONY Xperia Z1
kenalan aje gan, gitu aja kok mesti diajarin sih emoticon-Ngakak
ntar juga malah ngalir sendiri
slow aja gan like water flow.....kirim kirim salam dulu lewat temen agan, kalo jawabanya memuaskan ajak jalan....dan setelah dia merasa nyaman bersama agan baru agan ungkapkan perasaan agan dan seandainya lagi agan di tolak...bawa dia ke tempat sepi dan perkosa....thats it emoticon-Cool
TS Senasib ama ane emoticon-shakehand abang ane Player tpi ane malah mles tu tnya2 urusan cinta, mending make cra diri sndiri aja gan,.apa ada'y emoticon-Cool
Quote:Original Posted By doyanoncom
slow aja gan like water flow.....kirim kirim salam dulu lewat temen agan, kalo jawabanya memuaskan ajak jalan....dan setelah dia merasa nyaman bersama agan baru agan ungkapkan perasaan agan dan seandainya lagi agan di tolak...bawa dia ke tempat sepi dan perkosa....thats it emoticon-Cool


kirim kirim salam emoticon-Ngakak (S)
baru kirim salam udah disambet orang gan

ajak jalan bareng dengan temen ente, barunya ente kenalan, sambil canda-candaan. inget kesan pertama itu penting. kalau ente cuma sanggup salam lewat temen ente kesannya gimana gitu. emoticon-Cape d... (S)

kalau seandainya ente diterima, langsung tanya "jadi kapan aku bisa ngelamar kamu" emoticon-Ngakak
belom kenal tp berani nembak emoticon-Cape d... (S)
pasti karna nafsu bukan cinta emoticon-Cape d... (S)
waduh jangan gan kasian dia

dia kan pengennya punya cowok ganteng dan kaya

emoticon-Matabelo
ane bukan play boy gan jdi g tau
kenalan dulu, deketin dulu, cari tau tentang doi dulu, belum tau apa2 udah napsu pengen nembak ajja lu tong emoticon-Hammer2


klo gitu jgn tanya sama ane emoticon-Cool

minta bantuin temen ente aja gan buat dicomblangin..

semoga berhasil emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By gerobaksayur125
PENGEN NANYA BAGI PARA PLAYBOY,.


OK langsung ajh bagi agan2 yg ganteng and sista yg cantik2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)

cekibrot ke cerita aneemoticon-Request

gini gan ane kn ska sma seseorang tpi dia itu belom ane kenal tpi kabar baiknya sie dia tmennya tmen ane gmna caranya bwt nembak dia y gan,. di tunggu jwabannya gan,

Spoiler for ane haus gan:


Spoiler for ane gk gadoin ini gan bwt makan:


ente kenalan lah
dengan cara minta dikenalin sama temen ente
simpel kok emoticon-Smilie
terus apa hubungannya judul trit playboy sama ente pengen nembak cewe ?
dasar bego lu .
Jangan langsung maen tembak Gan...
Semua ada prosesnya...
emoticon-Ngakak

Quote:
Maen ke Thread Ane ya Gan :
a. Carmen Cortez (Spy Kids) masa kini... [Bening Inside]
b. Ayo belajar gebukin Maling atau Penipu FJB Gan...
c. Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!
d. Yang Farhat Abbas tahu betul mengenai Twitter, dan mungkin Agan tidak


kenal aja belum, mau nembak emoticon-Cape d... (S) terus yg playboy ente gitu? emoticon-Najis (S)
kenalan...akrabin...trus berguna buat dia gansss....selalu ada buat dia.....buat skenario dengan temen agan biar sering ketemu dia ...and goog luck ganssss
tembak aja pake pistol emoticon-Ngakak (S)
Tarik nafas...
Keluarkan..
Tarik nafas...
Keluarkan..

Terus teriak dengan lantang..

XXX GW SUKA BANGET SAMA KAMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU...

Terus deketin, bisik2 ditelingannya. "Jadian yok" emoticon-Malu (S)