alexa-tracking

Mengapa Albert Einstein Begitu Jenius?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525268bf148b463b0500000b/mengapa-albert-einstein-begitu-jenius
Cool 
Mengapa Albert Einstein Begitu Jenius?
Mengapa Albert Enstein Begitu Jenius
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Reserved!
Beneran apa ga itu gan? Kok bisa begitu ya... emoticon-Bingung
trus gimana jika ada seseorang yang jenius,apakah otak orang itu sama atau sedikit menyerupai otak enstein anatominya?


emg jarang nih orang dgn kemampuan kayak doi emoticon-Kagets

waktu masih orok ibunya rajin kasih minum dancow x gan
Manusia jaman sekarang ada yg kayak gitu ga yah? emoticon-Matabelo
ibunya waktu itu,ngidam apa tau?emoticon-Ngakak (S)
enstein emang luarbiasa ya
Quote:


ngidam buku kali emoticon-Ngakak (S)
kok bisa nyambung gt ya.....

jd penasaran juga ane
keren gan emoticon-Jempol
mungkin einstein suka makan otak2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Makanya otang aneh jgn diejek gan,siapa tau bakal jadi kaya einstein
karna takdir emoticon-Hammer2
itu karena otaknya dipakai terus menerus
coba bandingin sama yg pengangguran, bisa keliatan kok haha
Quote:


super sekali gan
kecilnya rajin makan telor gan... makanya pinter....

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
takdir gan,,
ibu nya ngidam buku fisika ma kimia tu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo struktur otak ane gimana yah emoticon-Matabelo