alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252667efdca178738000005/gaun-seksi-2-artis-cantik-korea-tuai-kecaman
Gaun Seksi 2 Artis Cantik Korea Tuai Kecaman

VIVAlife - Saat pembukaan Festival Film Internasional Busan, dua aris cantik Korea, Han So Ah dan Kang Hanna, menjadi sorotan. Bukan karena prestasi mereka, melainkan gaun seksi yang mereka kenakan saat di karpet merah acara tersebut.

Seperti dikutip dari Soompi, gaun yang dikenakan Han So Ah dan Kang Hanna langsung langsung menjadi perbincangan publik. Saat itu, Soo Ah memakai gaun panjang yang bagian dadanya terbuka.

Tak hanya bagian dada, bagian bawah gaunnya juga berpotongan tinggi. Gaun tersebut memperlihatkan kaki jenjang artis tersebut. Sementara itu, Kang Hanna memakai gaun hitam dengan belahan yang tinggi di bagian bawah bajunya. Namun, bedanya bagian atas gaun Hanna tertutup.

Tetapi, yang menjadi perbincangan publik dari gaun artis berambut panjang tersebut pada bagian belakangnya. Hanna memamerkan bagian belakang tubuhnya, hingga nyaris memperlihatkan bokongnya.

Gaun yang dikenakan kedua artis tersebut pun mendapat respon dari pengguna internet. Mereka mengkritik gaun yang dianggap terlalu seksi tersebut. "Banyak sekali orang yang menggunakan tubuhnya untuk mendapatkan popularitas di luar sana," kata salah satu pengguna internet.

Mereka sangat menyayangkan karena festival film bergengsi itu, harus menjadi ajang pamer tubuh artis-artis tersebut.

"Para selebriti bisakah berhenti? Ini bukan lagi fashion, tapi sudah telanjang. Itu sangat kotor," ujar yang lain dengan kata-kata yang tak kalah pedasnya.
sumber

Spoiler for BB18+:


Spoiler for BB19+:


SEKALIAN AJA TELANJANG emoticon-Ngakak
yang belon cukup umur ajak ortu dibelakang ya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
niat pake gaun ga sih emoticon-Matabelo
iya gan mending sekalian telanjang aja biar semakin populer emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo
udah biasa telanjang & ditelanjangin kali.... jadi dah gak risih pake potongan kain (bukan gaun) kek gitu
kurang seksih ah C thong lebih seksih
betul2 gaun yg sangat Luar Biasa emoticon-Ngakak
mantap.........hadeh tambah bikin pusing aj emoticon-Matabelo
silaaaauuuuuu emoticon-Genit
emoticon-Matabelo wow ruaaar biasa banget gan, coba di sini cewe-cewe nya pake gituan, bakal di amankan sama tramtib... emoticon-Ngakak
gaun yg indah....
Buset dah , itu ga make kacamata dalem yahemoticon-Genit emoticon-Ngakak
PArahhhh emoticon-Cape d... (S)
Tapi seksi gan emoticon-Sundul Gan (S)
yang namanya seni tidak bisa kita caci maki gan,,, semua tegantung bagiaman cara melihat dan menilainya emoticon-Matabelo
pengen buka rasanya gan...emoticon-Matabelo
buka buka bukaaaa emoticon-Genit



mampir lapak ane gan
[NEW RELEASE] SONY Xperia Z1
halah dia bgt biar cpet laku gan, klo gk buka2 an mana ad yg liat ntar emoticon-Ngakak
ni gimana ceritanya kekurangan bahan gitu yang buat gaunnya