alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252652b3f42b2f055000008/stadion-timnas-korea-u19-di-korea-selatan-full-pict
Stadion TIMNAS KOREA U19 di Korea Selatan (FULL PICT)
Quote: Stadion TIMNAS KOREA U19 di Korea Selatan (FULL PICT)
selamat dateng di thread ane...
Bentar lagi Timnas kita u19 Di tantang timnas korea u19 gan. ane mau nunjukin kemegahan stadion di korea gan.



Spoiler for buka:

[/QUOTE]



1. Seoul Olympic Stadium
Spoiler for buka:


2.Seoul World Cup Stadium
Spoiler for buka:


3.Daegu Stadium
Spoiler for buka:


4.Busan Asiad Main Stadium
Spoiler for buka:


5.Incheon Munhak Stadium
Spoiler for buka:



6.Ulsan Munsu Football Stadium
Spoiler for buka:


7.Gwangju World Cup Stadium
Spoiler for buka:


8.Suwon World Cup Stadium
Spoiler for buka:


9.Jeju World Cup Stadium
Spoiler for buka:


10.Daejeon World Cup Stadium
Spoiler for buka:



Quote:FAKTA yang belum agan ketahui, Pemerintahan Korea Selatan Sangat transparant menggunakan Pajak demi fasilitas Publik. Apa yang agan bayar di korea selatan, itulah yang agan dapatkan.
Spoiler for buka:



stadion indonesia gan NONTON BOLA + sekalian ikutan SMACKDOWN emoticon-Ngakak
Spoiler for parah:


BONUS BUAT AGAN YG UDAH NONGOLIN TRIT ANE emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for penampakan:


Spoiler for Cekibrot:



MAMPIR KE TRIT ANE LAINNYA GAN
PERILAKU MAKHLUK ANEH DI INDONESIA
CARA SEDERHANA MENURUNKAN HUJAN
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/524f9a75bdcb170c42000009/kenalan-sore-malam-minta-duit-1juta-cewek-jaman-sekarang
"]CEWEK MIRIP VICKY MINTA DUIT 1JUTA[/URL]
gagal pertamax emoticon-Sorry
Stadion TIMNAS KOREA U19 di Korea Selatan (FULL PICT)
wuiiiihhh...
manteb2 stadionnya
ane demen cewek korea nya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
gile stadionnya keren - keren,,, indonesia kapan punya yg kaya gini,,,
invest di stadion mereka makanya timnya tangguh semua nya
kapan ya Indonesia bisa kaya gitu emoticon-Sorry
bagus2 bgt stadiunnya
bagus banget stadion nya megah gan
Wow...Keren keren ya..Kapan ya Indonesia transparan dalam penggunaan pajak?Supaya ketahuan dapat apa aja warga indonesia selama ini salurin pajak?Udah ane rate 5 ya.
wow keren banget sumpah ya gan emoticon-Matabelo
seandainya da di indonesia semua gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kakwahyu86
seandainya da di indonesia semua gan emoticon-Matabelo


iya gan,,, ajib bner dah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tokokalimalang
wow keren banget sumpah ya gan emoticon-Matabelo


iya gan,,, sumpah keren korea gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
simak dlu gan biar ngerti emoticon-Matabelo
cakep2 gan, indah, sama sperti cewe2nya yah... walopun bykan oplasan emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bnyak bnget tuh gan stadionnya yg keren bnget gan emoticon-Belo
maklum aja gan, kan korea udah prnh jadi tuan rumah piala dunia emoticon-Malu (S)
Keren gan... Stadionnya... Di indonesia yg bagus dan tertutup semua tribunnya cuma gbk sama stadion di riau... Yg gw harapin nih smoga ja klub indonesia itu mau mandiri membangun stadion sendiri. Karna dengan memiliki stadion mereka bisa memfasilitasi kebutuhan mereka sendiri stadionnya gk usah gede-gede kira stadionnya kyak yg di liga klub inggris yg minimalis. Itu aja yg terpenting berkualitas dan rumputnya dan tanahnya mendukung permainan kan gk lucu tuh pemain cedera cuma gara gara tanah gk rata..
Keren gan emoticon-Matabelo