alexa-tracking

Parkiran Termahal Didunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52526408a2cb17eb13000000/parkiran-termahal-didunia
Parkiran Termahal Didunia


Spoiler for Rate Sebelum Membaca:


[img]Parkiran Termahal Didunia[/img]


Assalamuallaikum.Wr.Wb


Spoiler for No! Repsol:


ketika agan sedang berpergihan dengan kendarran agan ke lokasi wisata pasti agan membituhkan tempat parkir yg layak agar kendaraan agan aman dan itu mungkin dengan tarif yg layak sekitar Rp.1000 - Rp.5000. nah bagaimana jika tarif parkir yg agan gunakan tarifnya sangan mencekik. berikutlah Tempat-Tempat Parkir Termahal di Dunia..
Langsunga aja kita selidiki di TKP emoticon-cystg.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber Kencono:


bagaimana gan dengan tarif tarifnya ?. emoticon-Cool. ane sangat setuju gan kalo di indonesia tarif parkir kyk gitu, jadi banyak rakyat yg berbondong bondong naik sepeda. GO! GREEN

Sebelum meninggalkan trid boleh lah lempar ane emoticon-Blue Guy Cendol (L).
buset mahal mahal parkirnya emoticon-Matabelo

Parkiran Termahal Didunia
ada rajia pentil ban g tu y? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wiiwww... mahal bener pantes di negara luar org mending pakai kendaraan umum
Murah di negara emoticon-Matabelo
Mahal benar gan, bisa ditiru tuh buat di Indonesia
Tapi mereka resmi dan langsung masuk kas negara. Disini? emoticon-Sorry
Quote:


kalo disini masuk kas juragan parkirnya , yg cuma mau duid parkirnya aja , tapi gak bertanggung jawab kalo ada kerusakan or kehilangan ..
waduh jakarta kapan nech nyusul
Patut di tiru ma negara kita biar ga pake mobil pribadi terus..
inggris emang dahsyat... nguras dompet nih...
gilee coba orang indo, udah demo itu
indonesia sebenarnya juga mahal loh gan emoticon-Hammer (S)
soalnya tiap kali brenti pasti kena parkir
muahaaaal bro..
mudah2an segera terealisasi d jakarta aja tapi.... emoticon-Big Grin
buat percontohan....
buset dah mahal amat
bisa kya tu tukng parkir nya emoticon-Ngakak
mahal amat. buat maksa warganya pake transportasi masal
mahal gpp gan , asal emang efektif bener2 ngatasi kemacetan emoticon-Big Grin

ane malah dukung dijakarta parkir dimahalin , asal gk dikorupsi jg sm instasi pemerintahnya emoticon-Mad

bosen tiap hari , apalagi dijakarta , mobil motor merapat , mepet trus jeda 1cm doang emoticon-Cape d... (S)
yang penting sesuai dengan kualitasnya emoticon-Malu
gile, mahal amat gan emoticon-Matabelo
×