alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52526310138b46841f00000c/gaji-guru-tak-manusiawi
GAJI GURU TAK MANUSIAWI
Perjuangan Asnat Bell, Guru Honor Pedalaman NTT
Saya kira banyak hal ini buanyak terjadi di daerah maju aja ada, apalagi di daerah terpencil
GAJI GURU TAK MANUSIAWI
Spoiler for sumber:

Spoiler for berita:

Spoiler for tkp:

Spoiler for berita :


mohon dukungannya dan cendolnya



Spoiler for QUOTE:
salut ane gan emoticon-Matabelo

[CENTER]kiprah ilmuan indonesia di tanah asing[/CENTER]
kok dikitbgt sih gan (╯_╰)
mudah2 biar penghasilan sedikit tapi bisa berkah buat keluarganya. emoticon-I Love Indonesia
walopun gaji cman 50rb , tetep ikhlas diterima... emoticon-Mewek

HIDUP INI GAK ADILL!!! emoticon-Marah
Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
nice share gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Walaupun gaji kecil itu orang yang paling mulia di mata tuhan
kasihan gan.
mau makan apa mereka digaji sgitu
emoticon-Sorry
silahkan di cek aja agan2 tetangga anda yang kerja sebagai guru tetapi bukan PNS atau yang bukan guru tetap yayasan...yang justru ngajar di sekolah negeri honorer mereka tidak bisa mendapatkan sertifikasi jugaemoticon-Matabelo
hanya terima 50 ribu perbulan....??
waduh sadis ini mah....

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emang gan...
temen ane guru honorer di surabaya gaji hanya 350 ribu
dan itupun kerjanya ga kalah banyak ma yg PNS... malah kadang2 yang pns suka semena mena, beberapa siih, ngasih kerjaan tambahan ke guru honorer
salut ane ma bapak umar bakri
EMANG MULIA GURU,,,, anak ORANG LAIN diurusin anak sendiri kekurangan
bener banget gan...
gak sebanding dengan pengorbanan....
benar2 pahlawan tanpa tanda jasa emoticon-Mewek
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Berduka (S) semoga berkah walu dikit
gajinya ga manusiawi banget ya
tpi masih tetep ikhlas ngajar
emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S)