alexa-tracking

Tabrak Lari, Puluhan Bikers Menyerbu Pengemudi Range Rover

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525261eba4cb17a93d000007/tabrak-lari-puluhan-bikers-menyerbu-pengemudi-range-rover
Thumbs up 
Tabrak Lari, Puluhan Bikers Menyerbu Pengemudi Range Rover
Tabrak Lari, Puluhan Bikers Menyerbu Pengemudi Range Rover
Tabrak Lari, Puluhan Bikers Menyerbu Pengemudi Range Rover


Spoiler for No Repost:



Quote:






Quote:



Quote:



Quote:

Quote:

sumber
reserved
kalo di indonesia dah di bakar lagi tuh mobil nya
wuiih serem tuh dikejar2 (y)^ڡ^(y)
mirip di indonesia..
bedanya yang nguber motor gede suma emoticon-Ngakak (S)
Iya betul Gan musti saling menghargai sesama pengendara..

selalu tertib berlalu lintas..
Waduhh..
Lagian itu yg biker pada ngapain koq rame2 begitu?? emoticon-Bingung (S)
Kasian anak istrinya..
tega amat.. ampe koma dipukulin kayanya.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Udah pasti gan
Quote:

ya gan serem kejar"n nya.tapi nekat jga yg bawa mobil nya
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
biker tolol wajib dibasmi emoticon-Cool
wakakakaka emoticon-Ngakak kalo Indonesia mah udah habis tuh supir nya di gebukin masa emoticon-Ngakak









emoticon-Paw @Saya_daffa telah meninggalkan jejak di Treadh Anda emoticon-Paw
Quote:


Quote:


ini korban yang di lindas gan

Tabrak Lari, Puluhan Bikers Menyerbu Pengemudi Range Rover
kok serasa repost ya...
udah banyak nih threatnya.... emoticon-Blue Repost
buset main kabur aja tuhhemoticon-Ngakak (S)
ane udah nonton nih videonya, seremm
ngeri dah... sampe di kejer" sama bikers emoticon-Takut (S)
Solidaritas bikers emoticon-Kiss
uhehehe..

abis tu orang..

sial bener kenak macet

emoticon-Ngakak
ternyata disana juga seperti itu ya gan, ada amuk masa emoticon-Ngakak
itu yang touring gan yang motor itu ngalangin land rovernya nah kesenggol atau gimana akhirnya jatuh motor itu karena udah mau dikepruk anggota geng lainnya karena si pengemudi land rover sadar dia bawa anak istri akhirnya dia ngehindar diamuk cuma sialnya dia malah ngegilas pemotor tadi yang jatuh trus dikejar2 gan, ampe ditinju kaca jendela samping hancur gitu kronologisnya.

lah.. yang salah kan yang konvoi harusnya... seenak jidatnya aja menghalangi jalan orang lain... emoticon-No Hope beraninya keroyokan... sama aja kaya geng motor sini... emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis