alexa-tracking

(lu bakalan ikut mulung),Gadis Cantik ini Ternyata Bekerja Sebagai PEMULUNG.+pic

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252612941cb17e045000004/lu-bakalan-ikut-mulunggadis-cantik-ini-ternyata-bekerja-sebagai-pemulungpic
(lu bakalan ikut mulung),Gadis Cantik ini Ternyata Bekerja Sebagai PEMULUNG.+pic
(lu bakalan ikut mulung),Gadis Cantik ini Ternyata Bekerja Sebagai PEMULUNG.+pic



Pren, mendapatkan pekerjaan adalah salah satu hak kita sebagai makhluk hidup. Namun, untuk mendapatkan pekerjaan tersebut kita perlu bekerja keras dan bersungguh-sungguh. Sekarang ini, untuk mendapatkan pekerjaan adalah sesuatu hal yang sulit pren. Apalagi kalau kita hanya lulusan SMA.

Indonesia sendiri termasuk ke dalam Negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia. Begitu juga dengan Negara China. Di China, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan amatlah sangat keras dan sulit pren. Rupa yang cantik belum tentu menjamin seseorang mendapatkan pekerjaan yang layak di China.

Seperti yang terjadi pada gadis cantik yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di Nanjing. Dia terpaksa menjadi pemulung karena tidak mendapatkan pekerjaan walaupun dia lulusan sekolah menengah atas.
Nih fotonya pren…
Gadis Cantik Ini Menjadi Pemulung di China -
Gimana pren? Cantik kan? Wajah rupawan belum tentu bisa mendapat pekerjaan yang layak. Untuk mendapatkan pekerjaan memang sangat sulit pren. Tapi, kalau kita yakin dan bersungguh-sungguh. Pasti kita akan mendapat apa yang kita inginkan. Semoga bermanfaat…
K E D U A X emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian ya gan..sini gih jadi bini ane aja emoticon-Peluk



Posted with Mr.RedBlack
bisa di berdayakann neh gan
Quote:


wah ane rela dah banting tulang dari pagi nympek pagi lagi klo bininy cantik gitu gan ... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo kalo di sini pasti udah ikut girlband
aduh.. ane rela nyimpen botol bekas buat doi... emoticon-Kiss
kasian emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
mending ke indonesia gan
trz ke mangga besar
kaya dia pasti
emoticon-Ngakak
Quote:


berarti kita saingan gan emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Cantik, tp pemulung kok bisa ngecat rambut gt, brati ngga susah2 amat donk..
bening jg gan... emoticon-Ngakak
biarin jadi pemulung, asal ga jadi koruptor
wooow emoticon-Matabelo
Mending jadi bini ane emoticon-Malu
repsol gan dah pernah ada yang bahas emoticon-Repost (S)
Cantik bgt gan, mending jadi cewek ane aja lah.. emoticon-Matabelo

Quote:


wah mending jadi istri ane aja tuh gann... pasti terjamin deh sama ane gk bakal jadi pemulung lagi..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
×