alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252600f108b46020a000005/bang-ruhut-gagal-menjadi-ketua-komisi-iii-dpr
Bang Ruhut gagal menjadi ketua komisi III DPR
Gan,

Baru baca dari Detik, okezone dan kompas...

Sesuai judul, Bang Ruhut gagal jadi ketua komisi III DPR.

Yang buat ane salut, bang Ruhut mundur sendiri demi menghormati opini dari anggota2 DPR.

Yang lebih salut lagi, bang Ruhut menolak VOTING... emoticon-Cool

Voting itu milik liberalisme....
Demokrasi = Musyawarah untuk Mufakat...


Beritanya di bawah ini....

Sidang Pemilihan Ketua Komisi III DPR berjalan alot. Baru dimulai 20 menit, sidang langsung dihujani interupsi dari para anggota. Kebanyakan anggota Komisi III yang menginterupsi rapat meminta dilakukan voting.

Salah satu anggota Komisi III dari Fraksi PKS, Aboe Bakar al Habsy, secara tegas langsung meminta adanya voting pada rapat kali ini. Rapat digelar dengan agenda tunggal pemilihan dan penetapan Ketua Komisi III untuk tahun sidang 2013-2014.

"Buat saya enggak ada masalah, yang masalah kan karena ini kan enggak terima semua. Demokrat kan banyak yang baik, Pak Ruhut baik buat saya dan enggak ada masalah. Saya usulkan minta langkah voting. Kalau tidak mau voting ya ajukan nama yang bisa diterima seluruh anggota," kata dia, Senin (7/10/2013).

Rapat dihadiri 40 anggota Komisi III DPR dari total 52 anggota. Voting pun bisa dilakukan untuk menentukan Ketua Komisi III sesuai Pasal 52 UU MD3.

Selain Aboe Bakar, anggota Komisi III dari Fraksi Partai Gerindra, Syarifudin Suding, juga berharap rapat ini segera diselesaikan. Lalu karena masih ada yang tidak setuju atas penunjukan Ruhut, jalan tercepat adalah dilakukan voting.

"Saya berharap ini cepat selesai. Kalau hanya satu atau dua yang tidak setuju, ini supaya diakhiri, lakukan dengan voting biar cepat selesai," papar dia.

Anggota Komisi III dari Fraksi Golkar, Yoris Raweyai, meminta untuk voting dilakukan secara tertutup. "Saya berharap ini tidak terbuka, tapi tertutup," ujarnya.

Hingga kini perdebatan masih terus dilakukan antar-anggota Komisi III DPR. Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso sedang berusaha menengahi perdebatan yang ada. Ruhut yang diributkan memilih untuk diam. Sementara sang istri, Diana Lovita, yang juga turut dibawanya, menunggu di luar ruang rapat.
GAWATTT,,KLO SI POLTAK JD KETUANYA,BAKAL MENEBARKAN PERMUSUHAN SPRTI SBLMNYA YG UDAH DILAKUKAN...
MENURUT ANE DOI LEBIH ANE HARGAI SBGAI PENGACARA KETIMBANG POLITISI,,,ILMUNYA JAGO BGT KLO UD NGEBEDAH HUKUM,BNYK YG GK BERKUTIK KLO DOI UD "MANGAP"
emang gak pantes tuh emoticon-Najis (S)
Kebanyakan bilang "saya bangga dengan pak presiden kita yang santun" emoticon-Ngakak
ane setuju siapa aja yang bakal jadi pemimpin negara indonesia ini,,
asal pemimpin nya yang bener-bener memajukan bangsa negara ini gan ...

jangan terus menerus bangsa indonesi ini di banyak in utang-utang negara terus
mampus dah ruhut gagal emoticon-Ngakak (S)
mengundurkan diri pan gan emoticon-Bingung (S)
wajar di tolak jd ketua komisi si ruhut abis ga pernah makan komisi kale die emoticon-Ngakak