alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52525d2838cb175f3a000007/miris-ketika-kesucian-terenggut
Miris.. KETIKA KESUCIAN TERENGGUT
Apa lagi yang akan dibanggakan seorang wanita ketika merelakan kesuciannya direnggut oleh lelaki yang belum menjadi suaminya atas nama cinta..

Apa lagi yang akan dihadiahkan seorang wanita ketika kesuciannya direnggut oleh lelaki yang belum menjadi suaminya pada malam pertama pernikahannya.?

Apakah merasa bangga karena telah mendapatkan cinta seorang lelaki yang telah berani menodai dan merampas kesuciannnya.?

Padahal...
Tidak ada jaminan bahwa lelaki itu akan menjadi suaminya nanti.

Lalu apa yang akan terjadi jika sewaktu-waktu dia pergi meninggalkanmu dan berpaling kepada yang lain.?

Tak ada yang bisa dilakukannya selain menangis dan terus menangis menyesali dirinya. Menyesali apa yang telah dilakukannya.

Apakah dengan tangisan dan penyesalan akan mengembalikan semuanya.?

Apakah dengan tangisan dan penyesalan akan mengembalikan kesuciannya.?

Tangisan dan penyesalan tak akan mengubah apapun.

Tangisan itu akan terus menghantui sepanjang hidupmu.

Penyesalan itu akan terus terngiang-ngiang sepanjang hidupmu.

Sebelum hal itu terjadi menimpa kita.

Belajarlah mawas diri.
Belajarlah menjaga diri.
Belajarlah membentengi diri dengan iman.

Teguhkan dalam hati.
Bahwa hanya suamimu kelak yang berhak mendapatkan kesucian dan kehormatanmu.

Dan yang terpenting, hindari pacaran sebelum menikah, karena pacaran salah satu jalan dimana wanita sering mengorbankan harga dirinya karena di butakan oleh cinta dan termakan rayuan lelaki BRENGSEK TAK BERIMAN !!
pertamax gan
ijin nyimak gan
TS nya cowo atau cewe??
Kalo masalah hubungan sex sebelum nikah kan tergantung kitanya jg..
kalo kita pilih buat pacaran yg benar, yah ga akan sampe kejadian sex di luar nikah.. emoticon-Smilie
mudah2an ane masih bisa tahan iman sampe nikah nanti
ijin emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
amit amit deh (╯_╰)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo sedih bgt yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
jangan bablas makanya gan

emoticon-Ngakak
Yah. Kalau mau pacaran, pacaran yang sehat aja. Kalau gini, siapa yang salah emoticon-Frown
nyimak dolo
makanya aganwati2 jaga diri ya..jangan mau diajak kimpoi sebelum married..mawas diri sblm terlambat..
kuncinya iman gan..iman kuat setan yg blablas..iman kendor ya.....gitu lah...



Posted with Mr.RedBlack
hal yang paling susah dari wanita adalah menjaga kesuciannya jaman sekarang sedikit sekali wanita yang masih perawan mirisemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Claudia.Tristha
TS nya cowo atau cewe??
Kalo masalah hubungan sex sebelum nikah kan tergantung kitanya jg..
kalo kita pilih buat pacaran yg benar, yah ga akan sampe kejadian sex di luar nikah.. emoticon-Smilie



Pemikiran yg maju sist emoticon-Matabelo

kenalan dong sis emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Claudia.Tristha
TS nya cowo atau cewe??
Kalo masalah hubungan sex sebelum nikah kan tergantung kitanya jg..
kalo kita pilih buat pacaran yg benar, yah ga akan sampe kejadian sex di luar nikah.. emoticon-Smilie


Iya sìst emoticon-Genit ane setubuh ama ente emoticon-Ngakak
dipikir2 sebelum bertindak..dr pd nyesel plus ngeblangsak gan..emoticon-Ngakak
halah,

buat apa dapet istri perawan tapi ujung2 nya abis kimpoi, 5 taon, selingkuh sama tetangga ?


pemikiran kolot konservatif bikin dunia ngga maju-maju

kalo di Amerika, orang macam ente ini masuk partai republican, isinya sampah semua bikin dunia ngga maju maju
betul tuh.. btw tsnya cwe yah.. emoticon-Smilie