alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52525cc51e0bc30c31000005/kebanyakan-makan-popcorn-bisa-sebabkan-alzheimer
Kebanyakan Makan popcorn Bisa Sebabkan Alzheimer???
Thread ane silakan baca gan
Kebanyakan Makan popcorn Bisa Sebabkan Alzheimer???
kasih thread ane emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star yya gan,,thx sebelumnya
Spoiler for Langsung Ke TKp:

http://health.liputan6.com/read/7131...bkan-alzheimer

Quote:tolong kasih ane Kebanyakan Makan popcorn Bisa Sebabkan Alzheimer???
Kebanyakan Makan popcorn Bisa Sebabkan Alzheimer???
ya ga bisa banyak makan popcorn deh
ah masa
ane banyak makan popcorn gak gitu emoticon-Embarrassment
ane malah ngga terlalu suka makan popcorn emoticon-Hammer2
wah ane seh jarang" makan popcorn biasa makan jagung rebusemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SunXing
ya ga bisa banyak makan popcorn deh

bisa gan tapi jangan terlalu banyak gan,,,emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By tokokalimalang
ah masa
ane banyak makan popcorn gak gitu emoticon-Embarrassment

coba agan inget2 udah mulai pikun belumemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By otadatau
ane malah ngga terlalu suka makan popcorn emoticon-Hammer2

baguss gan kurangin pengeluaranemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By i.want.nexus.7
wah ane seh jarang" makan popcorn biasa makan jagung rebusemoticon-Ngakak

jagung rebus mah enakk gannemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Trus makan apa dunk kalo semuanya bahaya emoticon-Cape d...
Trit hoax meraja lela.
judulnya juga udah kebanyakan gan, semua yg kebanyakan mah ga enak.
kecuali kebanyakan duit dan kebanyakan istri kaya raisa
masa sih gan. emoticon-Hammer (S)
Too much love will kill you! Kebanyakan Makan popcorn Bisa Sebabkan Alzheimer???

youtube-thumbnail
Itu beneran gan? Ane makan popcorn udah kaya makan nasi emoticon-Takut
emoticon-2 Jempol
Noted gan
Oohhhh, baru tau ane gan.
ane jarang makan berondong jagung. ke xxi pun gak pernah pesen makanan/minuman emoticon-Malu
HOAX lagi kayanya nih emoticon-Ngacir

CLUE: baca 10x kalimat ini pelan2x:

Selain popcorn dalam microwave, diacetyl juga terkandung di dalam margarin, makanan ringan, permen, makanan yang dipanggang, bir dan juga anggur.
Aduhhh ane musti berenti sebentar ni
Kalo Diacetyl juga ada di margarin, makanan ringan, permen, makanan yang dipanggang, bir dan juga anggur. kenapa hanya POPCORN yg dipermasalahkan

emoticon-Cape d...
HOAX... HOAX.... HOAX..... HOAX..... HHOOOAAAAXXXXX !!!!!!!!!! emoticon-Mad emoticon-Mad