alexa-tracking

Karya-Karya Menakjubkan Dari Bekas Tutup Velg Mobil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252539341cb17a80d00000a/karya-karya-menakjubkan-dari-bekas-tutup-velg-mobil
Cool 
Karya-Karya Menakjubkan Dari Bekas Tutup Velg Mobil
Karya-Karya Menakjubkan Dari Bekas Tutup Velg Mobil

Spoiler for open:

Spoiler for REPOST?:

Quote:

Spoiler for Cekidot Gan:

Spoiler for ini dia senimannya gans:

Spoiler for Nice Quote From the Artist:

Spoiler for Ember:

Spoiler for Bonus:


indent dlu gan emoticon-Big Grin


waduh kayakna ribet gan, motong2 pelg nya kayak apatuh? emoticon-Bingung (S)

tapi hasilnya sih WoW emoticon-Malu (S) emoticon-thumbsup

wihh kreatif
cepet amat yak? gagal pertamax ane
wuuuuuiiihhh keren banget gaaaaan.....
pdahal dari bahan bekas, tp bs menghasilkan karya yg menakjubkan emoticon-Matabelo
Busyet dah bener2 salut ane ama kreator-nya, blom punya cendol gan. Ane bantu ***** aja yah emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya sis, di indonesia ada ga ya yang bikin? lumayan buat koleksi tuh...

Quote:


makasih gan... emoticon-Shakehand2
wow emejing gan, jadi barang bernilai seni tinggi emoticon-Belo
wow amazing gan kreatif banget ini orang emoticon-Matabelo
widih gambarnya bagus" banget gan emoticon-Matabelo
ane suka tuh yang no 10 ulernya kek beneran
mantap gan karya2nya.....
keren banget yah,....
widih keren gan tapi gimana tuh cara ngebengkokinnyaemoticon-Matabelo
luar biasa gan emoticon-Matabelo
dari bekas tutup velg aja bisa jadi kaya gitu
Quote:


mungkin si Ptolemy ini masih sodaraan sama limbad gan... emoticon-Ngakak
Emang orang kalo udah kreatif apa aja bisa diubah menjadi sesuatu yang punya nilai lebih ketimbang dalam bentuk aslinya.
karyanya keren bener emoticon-Matabelo
Ribet nih bikinnya
kayak pernah lihat gan, kalau engga salah orang asia juga pernah bikain tapi dari ban mobil bekas emoticon-Bingung (S)
mangap ga....orang luar aneh2 tapi kreatif gan..! emoticon-Jempol
abis berapa dop mobil itu emoticon-Matabelo
×