alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252531f1f0bc3c32a000006/agan-wati-dah-lupa-jasa-benda-ini
agan/wati dah lupa jasa benda ini?
agan/wati apa sudah lupa dengan jasa benda ini?agan/wati dah lupa jasa benda ini?
dulu sebelum HP belum kayak kacang goreng alias langka tentunya benda2 itu sangat berjasa...
ane dulu gombal cewek juga pake benda itu gan... modal koin..emoticon-Kiss
jaman sekarang mah udah gk ada lgi benda kyk gitu gan

kangen emoticon-Sorry

[CENTER]kiprah ilmuan indonesia di tanah asing[/CENTER]
emoticon-Matabelo
di Malang jatim sini masih ada gan, cuman rata2 di daerah sekolahan.


wartel juga berjamuran kayak warteg waktu itu emoticon-Big Grin

skarang jarang d'jumpai lagi gan..emoticon-Sorry

skarang malach tiap orang udah pegang hp 2-3 bahkan..
hahahaaa...benerr gann..dlu mau tlp cew jga hrus kewartel dlu biae gak ktahuan ortu..hehehehee
ane ga pernah pake jasanya gan, malah ane sering nyongkel buat cari recehan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
benda paling berjasa buat pacaran tuh dulu emoticon-Matabelo
itu maenan ane wkt kecil kecil gan, ngumpul bareng ma temen2 di telp umum buat telpon no. telp setan emoticon-Hammer2
ane masih inget gan dolo pake duit 100 bisa nelpon.
mana kalo mau nelpon lama bawa duit recehannya harus banyak.
tiap beberapa menit udah masukin koin aje emoticon-Hammer2
dah g ada gan,, kalo ada berapa puluh koin tuh masukinnya kalo nelpon ke hp emoticon-Ngakak
kalo ga bisa ngikutin perkembangan, ya bakal tertinggal....
wah udh jadi barang antik nih benda
ane malah gk pernah make emoticon-Berduka (S)
bingungs
dah dirusak ama orang di tempat ane .
katanya pada ngambilin koin
inget banget gan, temen ane kalo mau minta jemput selalu modal telepon koin itu dulu emoticon-Big Grin
DOPOST
kaskus error emoticon-Hammer
wah uda g pernah gan ane nemuin, uda punah gan hampir malah, emoticon-Sorry