alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52524e69f8ca174133000000/alasan-kenapa-belum-mau-nikah-sebelum-mapan
Alasan kenapa belum mau nikah sebelum Mapan
ini dia alasan kenapa ga mau nikah sebekum mapan emoticon-Ngakak
Spoiler for alasan:
Kalau udah siap menikah aja sih gan. emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak

Miris
hahaha parah bisa2 gak nikah2 .
gak gto juga kalii emoticon-Cape d... (S)
kalo nunggu mapan baru nikah gak bakalan nikah gan emoticon-Ngakak
boss di tempat ane ada gan. ternyata kebanyakan udah merasa nyaman
Keburu mati duluan tong
keburu berkarat gan emoticon-Ngakak
nice share gan emoticon-2 Jempol



posted by : yuyusc4em KASKUS LOVER
Ini semua gara2 korupsi nih jd Kita korban utangnya !!!!emoticon-Mad
emoticon-Ngakak

bingung mau komen apa emoticon-Ngakak
ckckkckc
kalo keburu tuwir g jd nikah tu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lama banget nunggunya keburu tua........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keburu impoten gan
mending ga usah banyak hitungan....kadang hitungan manusia sama Allah itu beda.....padahal ga ada syrat agama apapun bahwa harus punya gini gitu kecuali iman dan niat yg benar... emoticon-Cool
kalo udah punya penghsilan untuk mencukupi kebutuhan istri,ya langsung nikah aja,nggak perlu nunggu lama lama,
Yang di tampilin TS ga bisa dibilang salah juga tuh
Tapi kalau nunggu 16 tahun ya kelamaan juga gan emoticon-Malu (S)





wkwkwkkw..
hidup itu se-sederhana aja gan..
gausah repot-repot kaya gitu..
yg penting rumah sama kebutuhan anak istri mencukupi emoticon-Ngakak
Parah emoticon-Ngakak