alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52524dd00d8b463e32000006/makan-jengkol-amp-pete-dilarang-kencing
Makan Jengkol & Pete Dilarang Kencing
Baru kali ini liat pemberitahuan habis makan jengkol dan pete dilarang kencing di mushola.
Makan Jengkol & Pete Dilarang Kencing

Dan ini nama mushola - nya, bagaimana kalo udah kebelet mau pipis.
Makan Jengkol & Pete Dilarang Kencing

emoticon-No Sara Please
kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatif yg bikin


lah bukannya klo abis makan bawang (bau bawang) pun juga ga boleh ke masjid,,emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

paling ga ya di rumah sikat gigi dlu biar bau nya ilang emoticon-Smilie

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja nih takmirnya, emang toiletnya deket banget ama tempat shalatnya???


mampir sini juga gan
Quote:BEGINI CARA ATASI BANJIR ALA JEPANG....
bukan masalah deket musholanya
ntar pas wuduhu pada tutup idung deh jadi batal terus wudhunya emoticon-Ngakak
pasti berdasarkan pengalaman sebelumnya...
jengkol sama pete gak ada manfaatnya bikin kencing bau emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Hammer (S)
pasti org situ banyak yg suka pete
bagus ini
tegakkan peraturan
haramkan jengkol dan pete
wkwkwkwk
set dah ampe dilarang emoticon-Ngakak
wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×