alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52524c3c18cb17f215000000/promo-katalog-indomret-yang-suka-rancu
promo katalog indom*ret yang suka rancu
langsung aja yak to the point...

Jadi beberapa hari yng lalu, ane qan mo isi pulsa,,kebetulan wkt ntu bis dari indom*ret trs liat katalog promo mereka

promo katalog indom*ret yang suka rancu

pas liat tuh promo,,ane lgsg mikir wah enak ne berarti klo ane bli pulsa yg 100rb bakalan dpt 10buah fullo, akirnya ane ambil keputusan bakalan bli pulsa di indom*ret aja,,krn rencana ane mo bli pulsa yg 150rb

Sampelah ane ke indom*ret trs blg ke mba nya,,mba bli pulsa donk 150rb ya..trs ditanya no nya..setelah uda masuk pulsa nya, sambil byr ane ngmg saya dpt promo fullo donk ya mba,,eh trnyt kt mba nya,,ntu promo cm buat yg bli pulsa senilai 10rb emoticon-Cape d... (S)

waallaahh,,pas ane liat pertama kali qan di katalognya ada tulisannya " (berlaku kelipatan).." jadi ane pikir tuh promo pembelian pulsa nominalnya dari 10rb berlaku kelipatan..ternyata engga emoticon-Mad (S)

jadi mksdnya tuh promo adalah klo blinya 10rb berkali-kali nah baru dpt fullo senilai berapa kali beli pulsa 10rb itu.. emoticon-Cape d... (S)

yaudalah ya ane sedih d ga jd dpt fullo, pdhl klo dapet qan mo dikasih ke ponakan2,,jd ga jd deh emoticon-Berduka (S)

ini bukti ane bli pulsanya
promo katalog indom*ret yang suka rancu

Share donk gan klo ada yang pernah ngalamin ke ane ternyata salah baca keterangan promo.. emoticon-Cape d... (S)


baca syarat dan ketentuan berlaku gan, klo bingung berlanjut hubungi kasir emoticon-Peace

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

pertamax ga penting emoticon-Malu (S)

waduh cepet amat diatas ane emoticon-Mad (S)
Makanya jagan mau karmakan promo emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak per itungan banget nih agan
jangan tergoda makane gan...di Indonesia emang jagonya bikin iklan ngejebak emoticon-Ngakak
Itu mah salah ente yang baca ngga teliti gan emoticon-Ngakak

Kalo di indomaret itu emang musti waspada karena label harga di rak seringkali ngga sama dengan harga di kasir emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By afroholic87


baca syarat dan ketentuan berlaku gan, klo bingung berlanjut hubungi kasir emoticon-Peace

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



iya gan,,,nyesel ane..ketauan lgsg dr atm aja deh gada tambahan biaya 1000 buat pulsa 50rb emoticon-Malu (S)
namanya juga promosi gan..mana ada yg sepenuh hati



Posted with kaskusQR
ane pernah gan beli 10.000 dapet wafer,dulu ane dpet oreo
tp akhirnya suruh nambah 1000 emoticon-Cape d...
akhirnya ane bayar 12.000 deh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By burja
Makanya jagan mau karmakan promo emoticon-Cape d... (S)


iyaa gan..hiks emoticon-Cape d... (S)
ane jarang belanja k indom*ret
kadang2 promonya bikin kejebak, ane blum pernah ngalamin sih gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By za7.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak per itungan banget nih agan



hahaha..jadi malu emoticon-Malu (S)
qan lumayan gan klo dapet,,jadi ga perlu bli jajanan lg buat ponakan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blegader
jangan tergoda makane gan...di Indonesia emang jagonya bikin iklan ngejebak emoticon-Ngakak


iya gan,,baru kali ini ne kena iklan yg ngejebak..emoticon-Cape d... (S)
ane syarat dan ketentuannya kalo gan emoticon-Ngakak
ane suka gak hirauin gan klo ada katalog,
Quote:Original Posted By byebyebye2010
Itu mah salah ente yang baca ngga teliti gan emoticon-Ngakak

Kalo di indomaret itu emang musti waspada karena label harga di rak seringkali ngga sama dengan harga di kasir emoticon-Hammer2


iya gan,,ane salah emoticon-Berduka (S)
uda ngotot maksa bli disana ternyata ga dpt apa2 emoticon-Ngakak
Agan yang salah ,, dalam kasus ini indomaret bener gan

Kalo lgs beli 150rb gitu, Indomaret untungnya dikit gan,, kl ngasi fullo 15 biji bisa tekor Indomaret
Quote:Original Posted By Mr.RedBlack
namanya juga promosi gan..mana ada yg sepenuh hati



Posted with kaskusQR


iya gan,,mirisemoticon-Berduka (S)