alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52524b84feca177677000005/lebih-baik-sakit-hati-daripada-sakit-gigi-help-gan
lebih baik sakit hati daripada SAKIT GIGI help gan ..
emang bener kata bang megy z gan
lebih baik sakit hati daripada SAKIT GIGI

sumpah seumur2 baru nh ane ngerasain sakit gigi ane bolong gan yg graham belakang .. kejadian nya dah 4 hari yg lalu sekarang jg masih nyut2an gan emoticon-Frown

lebih baik sakit hati daripada SAKIT GIGI help gan ..

ane udah pake obat

lebih baik sakit hati daripada SAKIT GIGI help gan ..

lebih baik sakit hati daripada SAKIT GIGI help gan ..

bagus si gan cuma sehari doang besoknya kumat lagi

ane si mau minta cek/cabut ke dokter gi2 tapi ane blom smpet gan .

tapi ada solusi lagi gag gan selain di cabut emoticon-Frown


ninggalin jejak PERTAMAX dulu
coba ke dokter minta obat jangan main cabut dulu gan, klo si dokternya bilang harus dicabut ya mo gimana lagi gan....


mampir sini gan
Quote:BEGINI CARA ATASI BANJIR ALA JEPANG....
ditambal permanen bisa kayanya gan
beli di apotik asam asemafat kalo gak salah gan dijamin langsung sembuh
mesti kedokter gan, klo minum obat buat sementara aja sembuh ny tuh...
ga ada opsi lain gannn selain di cabut.....cepet klo udah mendingan...giginya di cabut aja..bakalan kambuh lagi klo ga di cabut....emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jenggotdewa
ditambal permanen bisa kayanya gan


kalo ditambal kadang sering bolong2 lagi gan temn ane yg kek gitu sampe skrang jg masih bolong emoticon-Frown
Quote:Original Posted By kheycuykovic
ga ada opsi lain gannn selain di cabut.....cepet klo udah mendingan...giginya di cabut aja..bakalan kambuh lagi klo ga di cabut....emoticon-Matabelo


emoticon-Matabelo di cabut ya gan emoticon-Matabelo emoticon-Takut gan emoticon-Big Grin


ane malah pgn tambal gigi nih,, klo bolong gini sering ada yg nyelip and bikin nafas agak bau emoticon-Kagets emoticon-Mad

pake obat sakit gigi gan, tapi ane lupa namanya, manjur banget
penyakit ane wkt jaman sd gan emoticon-Ngakak (S)

ane jg graham nya kanan kiri bolong.

ane sih dulu minum puyer 19 gan.
tp jg di telen melainkan berkumur. bwt kumur terus, di tahan dmulut slama 5 menit gan. trus di telen. tp pahitnya kaga nguatin gan.

klo udah nti puyernya di tuangin ke gigi yg berlubang gan. emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By kheycuykovic
ga ada opsi lain gannn selain di cabut.....cepet klo udah mendingan...giginya di cabut aja..bakalan kambuh lagi klo ga di cabut....emoticon-Matabelo



yaps bner gan.
dicabut itu opsi yg trbaik biar g kambuh lg. ane malah ta cabut sndiri pake tali rafia emoticon-Ngakak (S)
Jalan satu-satunya harus DICABUT gan tapi nunggu sakitnya reda dulu, sebab gigi gak boleh dicabut dalam kondisi lagi sakit karena bisa mengganggu saraf2 dalam diri agan...
Quote:Original Posted By tokekdekil
Jalan satu-satunya harus DICABUT gan tapi nunggu sakitnya reda dulu, sebab gigi gak boleh dicabut dalam kondisi lagi sakit karena bisa mengganggu saraf2 dalam diri agan...


ok gan nice info tapi ane mkir2 dulu gan emoticon-Frown masih ngeri gan soale baru seumur2 gigi ane bolong emoticon-Frown
pake pasta gigi enzim gan.. 3 hari ane sembuh ko walaupun bolong giginya..
Quote:Original Posted By dvt.hmt
penyakit ane wkt jaman sd gan emoticon-Ngakak (S)

ane jg graham nya kanan kiri bolong.

ane sih dulu minum puyer 19 gan.
tp jg di telen melainkan berkumur. bwt kumur terus, di tahan dmulut slama 5 menit gan. trus di telen. tp pahitnya kaga nguatin gan.

klo udah nti puyernya di tuangin ke gigi yg berlubang gan. emoticon-thumbsup

kata nyokap ane kalo pake puyer 19 di taro di gigi yang lobang bisa bikin giginya abis lama" gan betul gak tuh ? emoticon-Bingung (S)
klo ane sih kumur" pake air garem gan klo g mempan minum ponstan biar agak mendingan.
trus besoknya pake getah daun jarak di tetesin ke gigi yang bolong agak membaik tapi bisa kambuh lagi gan klo udah lama [dolo ane sih bertahan ampe 1 tahunan]
Quote:Original Posted By dvt.hmt
penyakit ane wkt jaman sd gan emoticon-Ngakak (S)

ane jg graham nya kanan kiri bolong.

ane sih dulu minum puyer 19 gan.
tp jg di telen melainkan berkumur. bwt kumur terus, di tahan dmulut slama 5 menit gan. trus di telen. tp pahitnya kaga nguatin gan.

klo udah nti puyernya di tuangin ke gigi yg berlubang gan. emoticon-thumbsup


nice info gan klo yg puyernya di tuangin ke gigi yg berlubang belom di cobain gan
rajin sakit gigi ja mang...hindari makanan seperti coklat,,,yg kalo makan masi ad sisa...bikin bolong tuh...
coba di kasih asam mefenamat gan.
sakit gigi gan emoticon-Ngakak mending sakit panu aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak