alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525248b51bcb17f85e000000/ask-bantuin-ane-donk
Smile 
ASK bantuin ane donk
Permisi nih, ane mau nanya ke kalian,
kan temen ane di tawarin tuh ama orang dari perusahaan apa gituh buat masang tower di tanah punya temen ane itu, nah dia di kasih harga sewa 20juta pertahun untuk masa sewa selama 10 tahun jadi selama 10 tahun di tanah dia bakalan ada tower pemancar dan temen ane bakalan dapet 200juta. nah pertanyaan ane tuh biasa nya harga pasaran nya berapa sih per tahunnya kalo tempat kita di sewa buat di pasang tower pemancar sinyal? emoticon-Bingung (S)
aduh emoticon-Bingung (S) ane kurang paham gan,
ane kurang paham gan, bawah ane mungkin tau
ane gatau gan. bawah ane mungkin tau
tergantung lokasi gan, harga tanah di tiap tempat kan beda2 emoticon-Betty
klo kyk di jakarta & perumahan elit harga sewa tanahnya selangit, klo di kampung pinggir kota, tengah hutan ya harga sewa tanahnya murah, mending tanya sama tetangga temen ente emoticon-Betty
boleh nih gan lumayan lah 20 juta gan emoticon-Matabelo
iye gan bener kata agan2 di atas ane..
beda tempat beda biaya nye..
mending agan tanya Pak RT ato Pak RW ato skalian tanya Pak Lurah setempat dah biar jelas
maaf ga bisa bantu banyak emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mahointhehouse
tergantung lokasi gan, harga tanah di tiap tempat kan beda2 emoticon-Betty
klo kyk di jakarta & perumahan elit harga sewa tanahnya selangit, klo di kampung pinggir kota, tengah hutan ya harga sewa tanahnya murah, mending tanya sama tetangga temen ente emoticon-Betty


di di jakarta Gan, tuh nanti kata nya mau di pake ama salah satu provider internet gitu Gan.
masalah nya di sekitar lokasi temen ane itu ga ada tiang pemancar sinyal jadi ga ada yg bisa di tanyain. ada nya tiang tower sutet emoticon-Ngakak

10 tahun lagi duit segitu sudah terasa kecil gan.
minta naiki sikit gan emoticon-Ngakak
ane gak tau tuh hrgnya berapa, kalo strategis lokasinya pasang mahal aja
kalo uda sampek turun gunung, lewat sungai, masok goa, naek gunung lagi mah gratis aja kasih emoticon-Ngakak

tapi mayan 20jt pertahun
emang tanahnya seluas apa gan ?
klo ukurannya cuman 5x5 meter sih sewain aja gan kan lebih untung daripada di jual.
tapi klo ukurannya gede sih mending di jual aja sekalian klo di sewain jadi rugi ntar jatohnya.
tanah di jakarta aja keknya sekarang paling murah 2jtan kan semeternye
tergatung lokasinnya gan,,,,,,,
coba harganya aggak di naikkan,,,,,
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) ane bukan makelar tanah nih masgan , ane juga kurang paham
Di jakarta nya tempat strategis gak gan? maksudnya sekitar tanah situ ada mall, jalan besar, perumahan padt penduduk, kntor atau dll. kalau iya harga segitu murah gan. kalau dikalkulasikan bener kata agan itu tu 10 tahun kemudian uang 200jt gak berarti sprti skrng
Quote:Original Posted By cepotsikasep
Di jakarta nya tempat strategis gak gan? maksudnya sekitar tanah situ ada mall, jalan besar, perumahan padt penduduk, kntor atau dll. kalau iya harga segitu murah gan. kalau dikalkulasikan bener kata agan itu tu 10 tahun kemudian uang 200jt gak berarti sprti skrng


Quote:Original Posted By vhinjr
emang tanahnya seluas apa gan ?
klo ukurannya cuman 5x5 meter sih sewain aja gan kan lebih untung daripada di jual.
tapi klo ukurannya gede sih mending di jual aja sekalian klo di sewain jadi rugi ntar jatohnya.
tanah di jakarta aja keknya sekarang paling murah 2jtan kan semeternye



ukuran yg mau di sewa 2x2 meter, lokasi kaya nya sih cukup strategis daerah perumahan padat penduduk (sekolah,kantor, jalan besar), kehidupan bisa di kata 24 jam, Maka nya yg ane mau tanya kalo dia di kasi harga sewa 20juta/tahun kemurahan ya? karna juga masa sewa nya utk 10 tahun
Coba minta 50 juta per tahun aja

20 juta gk sebanding sama efek sampingny (radiasi) cek google deh bahaya radiasi emoticon-Big Grin
maaf gabisa bantu
×