alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52524730be29a0416e8b456e/parkir-di-margonda-mobil-akan-di-gembok
parkir di margonda mobil akan di gembok
parkir di margonda mobil akan di gembok

mobil dilarang parkir di sepanjang jl Raya Margonda bagi pengendara yg bandel akan dikenai tindakan diantaranya digembok ban kendaraannya.Kita coba untuk mengingatkan dulu,tapi kalau tetap membandel tindakan berikutnya adalah menggembok ban mobil yg di parkir, dinas perhubungan kota depok akan mengagendakan dalam waktu dekat ini ada aksi dijalanan hal itu utk memperlancar pelaksanaan dilapangan krn pada dasarnya penindakan terhadap pengendara pribadi berada di tangan kepolisian klo angkutan umum seperti angkot atau bis ditu otoritas dishub.

menurut agan gimana nih mari kita bahas ya

makasih udah mampiremoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gelar tiker dulu deh emoticon-Big Grin
bersyukur masih digembok, daripada dilinda ma tank emoticon-Ngakak
di margonda banyak tukang makanan pinggir jln otomatis banyak kendaraan parkir pinggir jln klo emg akan di gembok pasti banyak kendaraan yg kena emoticon-Big Grin
keren juga gemboknya gan emoticon-Matabelo
kemarin udah liat langsung tindakannya...
sayang baru pada angkot..
moga besok2 semuanya, ga pandang bulu, bikin macet,
ane blom pernah kesana gan emoticon-Bingung
setuju banget gan
sekali2 rakyat kita harus ditegasin,jangan dimanja terus
jgn di gembok,,mending lgsung di tempelin tulisan DI JUAL emoticon-Hammer (S)
ane sih netral aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dCyber
gelar tiker dulu deh emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By jenggotdewa
bersyukur masih digembok, daripada dilinda ma tank emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By gbn
di margonda banyak tukang makanan pinggir jln otomatis banyak kendaraan parkir pinggir jln klo emg akan di gembok pasti banyak kendaraan yg kena emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By SoftexGanjelMen
keren juga gemboknya gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By ramundro
kemarin udah liat langsung tindakannya...
sayang baru pada angkot..
moga besok2 semuanya, ga pandang bulu, bikin macet,


Quote:Original Posted By nero19
ane blom pernah kesana gan emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By Radeon13
setuju banget gan
sekali2 rakyat kita harus ditegasin,jangan dimanja terus


Quote:Original Posted By fish87
jgn di gembok,,mending lgsung di tempelin tulisan DI JUAL emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By fraight
ane sih netral aja gan emoticon-Malu (S)

ya ini program baru berjalan mudah2 an ada hasilnya gan....emoticon-I Love Kaskus (S)
iya lah...
jangan di kampus ui doang yg d gembok...
emoticon-Big Grin
wahh ngeri gan, klo becak yg parkir digembok juga gak tuhh
wah bakal seru nih kayanya,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
angkat aja gan, di jual emoticon-Ngakak
digembok2 gitu entar malah jadi makin mace, langsung angkat, di loak kan, uang buat rakyat miskin selesai emoticon-Ngakak
keknya klo di gembok nanti makin macet gan emoticon-Ngakak
napa ga langsung di lindes tank aje emoticon-Ngakak
ya kalo emang ituemoticon-Ngakak solusi mengatasi kemacetan ane setuju ja gan
waduh sekarang parkit lagi marak maraknya dibenerin untung ane belum ada mobil gan emoticon-Big Grin

......

hahah emoticon-Ngakak gurih gurih gurih ada ada aja dah
Lanjut page 2 yak,, emoticon-Ngakak