alexa-tracking

JURUS JITU MENGATASI DEBCOLLECTOR...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525246153dcb170c2f000002/jurus-jitu-mengatasi-debcollector
JURUS JITU MENGATASI DEBCOLLECTOR...
JURUS JITU MENGATASI DEBCOLLECTOR...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
di`share dimari aja mas brow, ngapain pake japri sgala.
gak niat ng`share.
KASKUS Ads
jurus paling jitu mah lari aja gan emoticon-Ngakak

ane ada cerita buat hindari debtcollector

A: bro Tank itu bagus ya
B: bagus sih bagus, kalo dilihat juga gak guna , beli dong
A: mana cukup duit gue beli barang semahal itu
B: kredit aja
A: cara bayarnya gimana tuh kreditnya, mana sanggup gue, ya di kejar sama debtcollector donk
B: elu punya TANK siapa yang mau minta duit sama lu lagi emoticon-Ngakak
Quote:


jiah bener juga kalo beli tank baja siapa yang mau nagih
ijin nyimak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tank ato kartu kredit neh yg di bahas?
kartu kredit kalo bisa ngolahnya malah bagus loh gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah untung ane gk punya CC sampe skrg.

tp2 menurut agan2 kalo gk punya CC apa itu orang kere? *(maaf OOT dikit)
image-url-apps
ah ente juga palingan komplotan debt collector....

iklannya sampah kayak ente banyak tuh di koran LAMPU MERAH POS KOTA WARTA KOTA...

bunyi iklannya : bantuan hukum menyelesaikan permasalahan kredit anda...


gaje ah
image-url-apps
nice share jurus jitunya gan emoticon-Big Grin