alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52524316a3cb17aa76000006/dikira-mayat-saat-ngapung-di-selokan-pas-dievakuasi-ternyata-wong-gemblong
Ngakak 
DIKIRA MAYAT SAAT NGAPUNG DI SELOKAN, PAS DIEVAKUASI TERNYATA WONG GEMBLONG
DIKIRA MAYAT SAAT NGAPUNG DI SELOKAN, PAS DIEVAKUASI TERNYATA WONG GEMBLONG

JEMBER, KOMPAS.com — Warga di Jalan PB Sudirman, Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur, Minggu (6/10/2013), sempat dibuat geger. Hal ini disebabkan seorang pemuda yang tidak dikenali identitasnya ditemukan mengapung di selokan pinggir jalan itu.

“Waktu itu saya dan warga yang melintas sangat kaget karena dikira itu mayat seseorang,” ujar Sugeng, salah satu warga setempat.

Karena penasaran, kata Sugeng, warga kemudian melempar batu ke arah orang tersebut, dan rupanya sama sekali tidak bergerak. “Saya saat itu panik dan melaporkan kepada kepolisian karena saya kira itu benar-benar mayat seseorang,” imbuh dia.

Setelah mendengar laporan itu, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian. Saat itu pemuda yang tidak dikenali identitasnya tersebut tetap tidak bergerak. Polisi akhirnya turun ke selokan untuk melakukan evakuasi.

“Saat itulah, pemuda yang dalam kondisi telanjang bulat tersebut tiba-tiba bangun kemudian duduk dan langsung tertawa. Ternyata pemuda itu orang gila,” katanya tertawa.

Sontak saja peristiwa ini membuat warga yang sudah mulai berkerumun di lokasi kejadian langsung tertawa melihat kejadian tersebut. “Gimana enggak mau tertawa, lah wong dikira mati lalu hidup lagi,” kata Sugeng.

http://regional.kompas.com/read/2013....Hidup.Kembali


Aduh gan gw ngakak ampe sakit perut neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TOKOMADJU WAS HERE
sengaja tiduran di air tuh kayaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

beneran Gemblunk tuh orang...
bikin geger aja...

untung cuma ditimpuk doang, kagak disodok2 pake bambu...
emoticon-Ngakak
di kerjain sama orang gila
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lg meditasi di ganggu
pasti Pict TS itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakkak lumayan hibran gratis nih emoticon-Ngakak
itu TS, ganteng amat ya emoticon-Ngakak
cari sensasi tuh orang gila emoticon-Ngakak
wokowkowk...
cari wangsit dgn cara berendam...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah baik" di tolongin , ternyata orang gila emoticon-Ngakak
masih untung cuman disambit batu...
coba kalo diserok pake sekop...
wkwkwkwkwkw...
jiah...
wedus lagi mandi
emoticon-Ngakak
pasti TS tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sampe ngundang polisi buat bangunin orang gila emoticon-Ngakak
mukanya santai kayak di pantai gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) wong khentir ternyata emoticon-Ngakak (S)
wuanjir, kocak abis gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dikira ikan kali diem di air....
Sableng ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak