alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52523fd31bcb17780c000007/pecinta-gorengan-masuk-sini
Pecinta GO..rengan, Masuk Sini!!
Mau tanya nih, pasti diantara nanti yang koment seberapa sering agan beli gorengan, dan gorengan apa aja yang agan suka? Gorengan jajanan yang merakyat dan murah meriah, bener kan gan...emoticon-Ngakak

Nih penampakannya biar yang liat ngiler...emoticon-Ngakak

Spoiler for Gorengan Gan!!:


emoticon-I Love Indonesia Kulineremoticon-Ngakak
dari tadi ente bikin thread makanan terus emoticon-Ngakak

sedappppp gan
ketigax emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By syahrialrinaldy
dari tadi ente bikin thread makanan terus emoticon-Ngakak




emoticon-Ngakak iya gan daripada bikin tread yang bikin mikir, mending yg merakyat aja kayak gorengan ini.. emoticon-Ngakak buat menghibur aja gan yang lagi laper...emoticon-Ngakak
bakwan,tempe,singkong+minuman es kelapa muda maknyusss gan emoticon-Cool
goreng tempe emoticon-Cool
tempe sama bakwan,,sama ikan goreng gan..yg pentingkan goreng..!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
Hahaha risol favorit ane gan
ane jarang beli gorengan gan, kl pun beli ente jg gk perlu tau emoticon-Cool

ane gk mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama sekali...
Quote:Original Posted By ngepotngiwo
ane jarang beli gorengan gan, kl pun beli ente jg gk perlu tau emoticon-Cool

ane gk mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama sekali...


BOAM

bakwan gan..emoticon-Recommended Seller
jadi laperr emoticon-Cape d... (S)
pisang sama tempe gan emoticon-Genit
Cireng, Risol, Tempe, sama singkong emoticon-Ngakak
ane suka pisang ,tempe tahu gan.
beuh udah hemat rasanya enak lagi
Ketela Goreng gan mya favorit emoticon-Genit
ane suka gorengan gan emoticon-Genit
pisang goreng,tahu sumpel,tempe goreng tipis sama kopi....hmmmmmm....emoticon-Genit
gwe paling suka tahu isi. itu paling mantep banget dhe emoticon-Ngakak
×