alexa-tracking

[JOKE] Hal - hal sepele yang bikin ilfeel saat PDKT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52523d9efbca177529000006/joke-hal---hal-sepele-yang-bikin-ilfeel-saat-pdkt
[JOKE] 6 Hal sepele yang bikin ilfeel saat PDKT
emoticon-Selamat Selamat siang agan - aganwati , momod & sejagat raya kaskus , mohon bimbingan apabila thread yg akan saya buat masih berantakan emoticon-Ngakak
[JOKE] Hal - hal sepele yang bikin ilfeel saat PDKT
Quote:

Quote:


Spoiler for 1.Kentut gan :


Spoiler for 2. Upil nongol di idung:


Spoiler for 3.Apaan tuh di gigi ?:


Spoiler for 4. Pas bersin eh nongol yg ijo-ijo:


Spoiler for 5. Bau ketek ??? :


Spoiler for 6. Bau mulut ? OMEGOTTT !!!:


Quote:


Quote:

PERTAMAXX...

hahaha hal yg jorok2 semua, satu lagi gan cowok biasanya doyan garuk2 lakang emoticon-Busa
Bau ketek emoticon-Ngakak
wkwkwk kalo udah cinta mah ga bakal ngaruh gan, malah melakukan semua hal itu barengan emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer2
Quote:


ahahaha iya juga sih emoticon-Ngakak

Quote:


Nt banget yah gan ?? emoticon-Ngakak
Bau badan gan , ngupil sambil garuk selangkangan gan , garuk pantat sambil salto gan emoticon-Matabelo
Quote:


iya sih gan , ini kan nama nya masih PDKT emoticon-Ngakak
ane mah dr pacaran kaga jaim-jaim amat gan..kentut ya kentut..ngupil ya ngupil aja..kentut di tahan-tahan ga enak keluarinnya..ngupil jg santai aja klo ada yg kerasa di idung..klo bersin paling suara ane yg keras..ehehehe..tp ini jgn di tiru ya gan klo tidak pas moment nya..
bener Gan, ane aja klo mau kentut musti ngehindar dlu, skg pas jalan mlh kentut2an Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bakalan ngakak tuh pacar ente ganemoticon-Ngakak
kagak pa pa gan, sis... biar lucu
itung2 buat cerita ntar pas udah aki2 ma nini2...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo dompet kosong itu lebih bikin ilfeel emoticon-Ngakak
kentut tuhemoticon-Ngakak
jangan sampe dahemoticon-EEK!
Quote:


Best lah gan ane setuju sama nt , mungkin untuk yg masih dlm tahap PDKT jgn dulu lah terkecuali udah jadian & gak ada jaim - jaim emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

itu sih tergantung gan,,
kalo emang udah kenal lama pasti cewenya juga maklumin, emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan , tapi masalahnya gimana kalo waktu masih PDKT & baru kenal ? hayooooo emoticon-Ngakak

Kentut...hmm kalo masih PDKT ato pacaran sih jarang nemuin gan bahkan bisa di bilang ga pernah..
tapi kalo ntar ente dah nikah, pasti ente tiap hari kena "BOOM" perut ni..percayalah emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane pernah ngalamin gan, lgsg ilfil, emoticon-Ngakak
Padahal doi cakep emoticon-Hammer2