alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52523cf7f8ca172a5600000a/iseng-ini-alasan-ane-masih-jomblo--kalo-ente-apa-alasanya
[ISENG] ini alasan ane masih jomblo , kalo ente apa alasanya ?
Spoiler for buka gan:
emoticon-Rate 5 Star gan biar paten !
[ISENG] ini alasan ane masih jomblo , kalo ente apa alasanya ?
ane belom dapet yang pas gan.
lagipula klo sendiri juga enak" aja bisa ngapain aja emoticon-Malu (S)
kalo ane lagi ngehemat duit gan emoticon-Embarrassment
alasan karena ane masih nyari gan..tapi belum dapet2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga jomblo lg gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By punyaklonengan
kalo ane lagi ngehemat duit gan emoticon-Embarrassment


ane ikut agan ini emoticon-Ngakak (S)
kalo ane ga ada yang mau si cewe nya
Belum dapet yg pas gan emoticon-Malu (S)
kalo si doi ampek merid? agan mau nunggu ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By punyaklonengan
kalo ane lagi ngehemat duit gan emoticon-Embarrassment


patenn gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sandalzsandy
kalo si doi ampek merid? agan mau nunggu ? emoticon-Ngakak


yah kalo ampe merid , terpaksa ane cari yg lain gan emoticon-Sorry
nah klo doi udah putus trus ente tembak dy gak mau sama aja awkwakwak
cari yang bener-bener cocok gan..langsung buat di jadiin bini soalnya emoticon-Ngakak
klo ane masih fokus cari uang dlu gan, lagian target ane nikah di umur 30 hehehe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By omadrx
kalo ane ga ada yang mau si cewe nya


pasti ada yg mau gan , cuma belom ketemu aja emoticon-2 Jempol
alasan ane jomblo yaitu
dompet ane hampa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By k.on
nah klo doi udah putus trus ente tembak dy gak mau sama aja awkwakwak


kemungkinan keterimanya 80% gan , soalnya ane udah deket banget sama doi emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Sunburst.
klo ane masih fokus cari uang dlu gan, lagian target ane nikah di umur 30 hehehe emoticon-Ngakak


mantep emoticon-2 Jempol
masih skripsi ganemoticon-Ngakak
×