alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52523b09feca17cf1c00000c/pilih-makan-siang-ketoprak-atau-gado-gado
Pilih Makan Siang Ketoprak Atau Gado-Gado?
menurut agan enakkan makan ketoprak apa gado2 kalo pas makan siang di kantor... emoticon-Ngakak

nih ketoprak;
Spoiler for Ketoprak:


nih gado-gado;
Spoiler for Gado-gado:

gado gado gan pake nasi mantap dah
MInumnya PERTAMAX emoticon-Ngakak
gado gado pake lontong gan emoticon-Ngakak
gado gado pake nasi ama telur rebus utuh, mantaaap
ketoprak gan!
soalnya ane udah sering makan gado-gado emoticon-Malu
dua-duanya enak gan, Laper... Laper...
gado2 gan tetangga ane jual emoticon-Big Grin
dua duanya enak asal gratis emoticon-Malu (S)
2 2nya juga enak kok gan ..

tpi lebih sering makan ketoprak
ane pilih gado2 versi lengkap, harus ada kentangnya, telor rebusnya, tomat segarnya, tahu sama tempenya, selada, dan emping goreng emoticon-Matabelo
ngiler gan ane liat menu ente emoticon-Genit
yg mane aje deh gan, yg penting mengenyangkan dan halal emoticon-Malu (S)
gadoprak gan, gado gado plus ketoprak

emoticon-Ngakak
ane lebih prefer ketofrakz gan emoticon-Ngakak




mampir lapak ane gan
[NEW RELEASE] SONY Xperia Z1
ane apa aja yg penting makanan dah gan emoticon-Mewek
kalau udah pilih agan mau traktir kita makan ya
apa lagi rencana mau juallan gado2 atau ketoprak ya
makanya minta pendapat dolo buat hsil survey
hahahahahah
Ketoprak gan emoticon-Big Grin
gado-gado lontong gan.
lebih lengkap lauknya daripada ketoprak.
Gado2 gan mantap emoticon-Big Grin
ketoprak gan ada Tahunya emoticon-Ngakak
Mantap gan 2 2 nya, tapi di sini cuma ada nasi warteg hahaha...