alexa-tracking

Kehilangan Barang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525239d11f0bc36d13000006/kehilangan-barang
Kehilangan Barang
baru sekali mampir disini, mau langsung minta tolong terawangin bisa gak ya?

ada yang nyaranin nanya ke suhu Frans, tapi ane gak tau IDnya

ane kehilangan jam di Gathnas SR, FR & H2H di Villa Hira kemarin

terakhir kali ngelepas jam itu pas mau wudhu di kamar cewe lantai 2 (pojok yang ada kamar mandinya) setelah itu ane lupa

karena pake lengan panjang jadi lupa juga udah pake jam atau belum, dan baru ngeh pas di depok, pas mau pake jaket di tangan gak berasa ada jam

kalo ada yang bisa nerawang atau nemuin tolong ya..
harganya emang gak seberapa, jadi sangat berharga karena ini pemberian orang

penampakan jamnya kaya gini:

Spoiler for cek:


penampakan jam pas ane pake (pas baru2 beli)
Spoiler for cek:




jam tangan guess, tali kayak kulit warna coklat

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

maaf ya kalo salah kamar

kalo emang bukan rejeki ane bakal ngikhlasin, penasaran aja


Quote:
image-url-apps
beli lagi lah
image-url-apps
pamer jam bagus #ngiler
KASKUS Ads
image-url-apps
Lapor polisi aja mbak...

Eh mbah boleh kenalan ga?
Namaku dono.

Minta akun twitter sama facebook donk mbak
Aku mau nikah tapi gagal gara gara acan emoticon-Frown
Wahh kak Ayuuuuu emoticon-Sorry
ko bisa ilang sih??

nanti daus coab minta tulung sama anak2 yahhh
TSnya emoticon-Mewek
udh di cari di tas blum ?
image-url-apps
mbak, pm in foto kmu sih klo boleh emoticon-Genit
#sisirrambutpakeparfumkemejabagusisipulsasiapsiapmautelponTS
Quote:


oy oy tunggu atrian cuk ojo salip menyalip apalagi tikung menikung nanti malah tabrakan pie ? emoticon-Mad (S)
waduh Yu..kok bisa kehilangan??

tabah yah nyarinya
image-url-apps
Quote:

sek sek.
pan aku seng minta poto nya dluan emoticon-Frown
klo mbahe mau mah, aku pasti mundur demi mbahe kok emoticon-Betty (S):
klo tbrakan bukanya malahan enak ya mbahe emoticon-Malu emoticon-Hammer (S)
Quote:


wedussss emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:

mbahee jahat emoticon-Frown
lupa tah ama kenangan kita dulu
emoticon-Mewek
Quote:

kl 200rb ane beli lagi gan
ini hadiah gak akan bisa ada yang gantiin

Quote:

bukan pamer emoticon-Frown
ilang beneran

Quote:

pengen lapor polisi gan, tau prosedurnya gak?

Quote:

ketinggalan us, tapi pas minta cariin sama mang villanya dia bilang ga ada

Quote:

kenapa TS nya? emoticon-Frown

Quote:

kenapa malah ngajak kenalan siii emoticon-Frown

Quote:

aduuuh emoticon-Frown

Quote:

kalo masih rejeki semoga ketemu

Quote:

emoticon-Mewek

Quote:

emoticon-Bingung (S)

Quote:


oh iyo yok..
yo wes jalok cendol wes pie ?
wes opo ae isoh di atur pokok'e emoticon-Malu (S)

Quote:

TSnya itu..
Nganu emoticon-Matabelo

sudah di cari di tas blom mbak ayu.
image-url-apps
Malah pada arisan emoticon-Frown

Mbak'e udh di cari blm di mobil atau di tas...
Klo blm ktmu jg udh ikhlasin ja nnti dpt gntinya yg lebih bagus dri itu,aamiin

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:

maaf ya sist, aye gk bsa nerawang nya.:sory
aye bantu doa aja yah emoticon-rose
.
kan siapa tau kita jodoh emoticon-Malu (S)
#aseeeekk
emoticon-Ngacir
Quote:

lg muter mbah, bsok pagi matengnya...
insya allah langsung aye lempar sesok pagi emoticon-Malu
Quote:


yowes tak tunggu yo..
ojo ngapusi yo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

amiiin.
semoga dapet ganti yg lbih baiiik emoticon-rose
.
puh puh puh.
mbak ts nya cakep loh emoticon-Wowcantik:
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:

iyo mbahe emoticon-army
klo aku lupa, kirim pm nya aja mbahe...emoticon-army
Quote:

iyo'e iku aurane pokok'e yok rak bedo karo jenenge emoticon-Wowcantik
×