alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525239d11f0bc36d13000006/kehilangan-barang
Kehilangan Barang
baru sekali mampir disini, mau langsung minta tolong terawangin bisa gak ya?

ada yang nyaranin nanya ke suhu Frans, tapi ane gak tau IDnya

ane kehilangan jam di Gathnas SR, FR & H2H di Villa Hira kemarin

terakhir kali ngelepas jam itu pas mau wudhu di kamar cewe lantai 2 (pojok yang ada kamar mandinya) setelah itu ane lupa

karena pake lengan panjang jadi lupa juga udah pake jam atau belum, dan baru ngeh pas di depok, pas mau pake jaket di tangan gak berasa ada jam

kalo ada yang bisa nerawang atau nemuin tolong ya..
harganya emang gak seberapa, jadi sangat berharga karena ini pemberian orang

penampakan jamnya kaya gini:

Spoiler for cek:


penampakan jam pas ane pake (pas baru2 beli)
Spoiler for cek:




jam tangan guess, tali kayak kulit warna coklat

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

maaf ya kalo salah kamar

kalo emang bukan rejeki ane bakal ngikhlasin, penasaran aja


Quote:Original Posted By ayumeiliani
CASE CLOSED ya gan..
ane udah ikhlasin emoticon-Angel
makasih bantuannya emoticon-Angel

------------------------------------------------------
huahahahaha ane jadi ngakak sendiri baca komeng kalian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bukannya pada bantuin malah modusin..

tiati TSnya Hode emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pengen ngekuot atu2 gak sanggup ini,,

ini forsup apa ajang cari jodoh ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
beli lagi lah
pamer jam bagus #ngiler
Lapor polisi aja mbak...

Eh mbah boleh kenalan ga?
Namaku dono.

Minta akun twitter sama facebook donk mbak
Aku mau nikah tapi gagal gara gara acan emoticon-Frown
Wahh kak Ayuuuuu emoticon-Sorry
ko bisa ilang sih??

nanti daus coab minta tulung sama anak2 yahhh
TSnya emoticon-Mewek
udh di cari di tas blum ?
mbak, pm in foto kmu sih klo boleh emoticon-Genit
#sisirrambutpakeparfumkemejabagusisipulsasiapsiapmautelponTS
Quote:Original Posted By firasein
mbak, pm in foto kmu sih klo boleh emoticon-Genit
#sisirrambutpakeparfumkemejabagusisipulsasiapsiapmautelponTS


oy oy tunggu atrian cuk ojo salip menyalip apalagi tikung menikung nanti malah tabrakan pie ? emoticon-Mad (S)
waduh Yu..kok bisa kehilangan??

tabah yah nyarinya
Quote:Original Posted By senimangagal
oy oy tunggu atrian cuk ojo salip menyalip apalagi tikung menikung nanti malah tabrakan pie ? emoticon-Mad (S)

sek sek.
pan aku seng minta poto nya dluan emoticon-Frown
klo mbahe mau mah, aku pasti mundur demi mbahe kok emoticon-Betty (S):
klo tbrakan bukanya malahan enak ya mbahe emoticon-Malu emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By firasein

sek sek.
pan aku seng minta poto nya dluan emoticon-Frown
klo mbahe mau mah, aku pasti mundur demi mbahe kok emoticon-Betty (S):
klo tbrakan bukanya malahan enak ya mbahe emoticon-Malu emoticon-Hammer (S)


wedussss emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By senimangagal
wedussss emoticon-Mad (S)

mbahee jahat emoticon-Frown
lupa tah ama kenangan kita dulu
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By gaprok
beli lagi lah

kl 200rb ane beli lagi gan
ini hadiah gak akan bisa ada yang gantiin

Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
pamer jam bagus #ngiler

bukan pamer emoticon-Frown
ilang beneran

Quote:Original Posted By dont know(dono)
Lapor polisi aja mbak...

Eh mbah boleh kenalan ga?
Namaku dono.

Minta akun twitter sama facebook donk mbak
Aku mau nikah tapi gagal gara gara acan emoticon-Frown

pengen lapor polisi gan, tau prosedurnya gak?

Quote:Original Posted By daoezz29
Wahh kak Ayuuuuu emoticon-Sorry
ko bisa ilang sih??

nanti daus coab minta tulung sama anak2 yahhh

ketinggalan us, tapi pas minta cariin sama mang villanya dia bilang ga ada

Quote:Original Posted By senimangagal
TSnya emoticon-Mewek
udh di cari di tas blum ?

kenapa TS nya? emoticon-Frown

Quote:Original Posted By firasein
mbak, pm in foto kmu sih klo boleh emoticon-Genit
#sisirrambutpakeparfumkemejabagusisipulsasiapsiapmautelponTS

kenapa malah ngajak kenalan siii emoticon-Frown

Quote:Original Posted By senimangagal


oy oy tunggu atrian cuk ojo salip menyalip apalagi tikung menikung nanti malah tabrakan pie ? emoticon-Mad (S)

aduuuh emoticon-Frown

Quote:Original Posted By exaligatory
waduh Yu..kok bisa kehilangan??

tabah yah nyarinya

kalo masih rejeki semoga ketemu

Quote:Original Posted By firasein

sek sek.
pan aku seng minta poto nya dluan emoticon-Frown
klo mbahe mau mah, aku pasti mundur demi mbahe kok emoticon-Betty (S):
klo tbrakan bukanya malahan enak ya mbahe emoticon-Malu emoticon-Hammer (S)

emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By senimangagal


wedussss emoticon-Mad (S)

emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By firasein

mbahee jahat emoticon-Frown
lupa tah ama kenangan kita dulu
emoticon-Mewek


oh iyo yok..
yo wes jalok cendol wes pie ?
wes opo ae isoh di atur pokok'e emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ayumeiliani

kenapa TS nya? emoticon-Frown

TSnya itu..
Nganu emoticon-Matabelo

sudah di cari di tas blom mbak ayu.
Malah pada arisan emoticon-Frown

Mbak'e udh di cari blm di mobil atau di tas...
Klo blm ktmu jg udh ikhlasin ja nnti dpt gntinya yg lebih bagus dri itu,aamiin

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ayumeiliani
kl 200rb ane beli lagi gan
ini hadiah gak akan bisa ada yang gantiin


bukan pamer emoticon-Frown
ilang beneran


pengen lapor polisi gan, tau prosedurnya gak?


ketinggalan us, tapi pas minta cariin sama mang villanya dia bilang ga ada


kenapa TS nya? emoticon-Frown


kenapa malah ngajak kenalan siii emoticon-Frown


aduuuh emoticon-Frown


kalo masih rejeki semoga ketemu


emoticon-Mewek


emoticon-Bingung (S)

maaf ya sist, aye gk bsa nerawang nya.:sory
aye bantu doa aja yah emoticon-rose
.
kan siapa tau kita jodoh emoticon-Malu (S)
#aseeeekk
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By senimangagal
oh iyo yok..
yo wes jalok cendol wes pie ?
wes opo ae isoh di atur pokok'e emoticon-Malu (S)

lg muter mbah, bsok pagi matengnya...
insya allah langsung aye lempar sesok pagi emoticon-Malu
Quote:Original Posted By firasein

maaf ya sist, aye gk bsa nerawang nya.:sory
aye bantu doa aja yah emoticon-rose
.
kan siapa tau kita jodoh emoticon-Malu (S)
#aseeeekk
emoticon-Ngacir

lg muter mbah, bsok pagi matengnya...
insya allah langsung aye lempar sesok pagi emoticon-Malu


yowes tak tunggu yo..
ojo ngapusi yo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iced46
Malah pada arisan emoticon-Frown

Mbak'e udh di cari blm di mobil atau di tas...
Klo blm ktmu jg udh ikhlasin ja nnti dpt gntinya yg lebih bagus dri itu,aamiin

emoticon-Ngacir

amiiin.
semoga dapet ganti yg lbih baiiik emoticon-rose
.
puh puh puh.
mbak ts nya cakep loh emoticon-Wowcantik:
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By senimangagal
yowes tak tunggu yo..
ojo ngapusi yo emoticon-Ngakak

iyo mbahe emoticon-army
klo aku lupa, kirim pm nya aja mbahe...emoticon-army
Quote:Original Posted By firasein

mbak ts nya cakep loh emoticon-Wowcantik:
emoticon-Ngacir

iyo'e iku aurane pokok'e yok rak bedo karo jenenge emoticon-Wowcantik
×