alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525238dfc1cb17483c000011/kondisi-monas
Kondisi Monas
gan.. ane mw curhat nih

miris banget deh ah liat kondisi monas sekarang, mlm minggu kemarin ane kesana liat pameran alutista, udah 2 thn gak masuk monas, begitu masuk lagi ane kaget banget, koq sekarang banyak banget pedagang kaki lima, rumput pada rusak, motor sama mobil boleh masuk..belum lagi parkir liar di dalam monas yg di kuasai para preman ( SEKALI PARKIR 5 RB ). Ane bingung gmn ya yg suka olahraga pagi klo sabtu minggu di monas kalo kondisi kyk gini di biarin, ane lebih suka kyk dlu dimana pedagang gak boleh masuk,motor,mobil jg kecuali sepeda, kyknya sekarang monas udh gak bisa bwt olahraga lagi.. PR bwt gubernur, jalan terlalu KEBABLASAN untuk memberi ijin berdagang ke PKL, bwt kaskuser yg laen ane bkn panasbung cm curhat untuk jakarta lebih baik..... gw jg yakin para kaskuser jg pasti gak nyaman klo sabtu - minggu olahraga di monas saat ini.emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
petromaxkah?
ane ikut prihatin gan emoticon-Nohope
tadi pagi ane lewat situ, kotor banget banyak sampah bekas makan minum berserakan emoticon-Najis
emoticon-Matabelo masa seh gan... ane dah lama ga ke MONAS emoticon-Matabelo
Mungkin tdnya Чǝлƍ di beri izin u/PKL 1,2 doang gan tp temennya banyak emoticon-Ngakak
lapor sama satpol PP aja gan,
ane setuju.. PR untuk pak gubernur supaya di rapihin lagi monasnya ya. kan kita-kita yg senang klo Jakarta nyaman dan tertib. emoticon-Smilie
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
emoticon-Turut Berduka ulah para manusia tak beretika


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
aneh banget sih. masaLain pkL maLem? dar jaman duLu juga emang tempat pkL itu. monas pan tempat paporit pacaran. apaLagi jaman beLun ditertipin kek sekarang.

monas untuk oLga pagi? masi rameee emoticon-Smilie

ga nyadar keanehan Loe? yang Loe masaLain pagi, ambiL data maLem >_<
Quote:Original Posted By cexx
aneh banget sih. masaLain pkL maLem? dar jaman duLu juga emang tempat pkL itu. monas pan tempat paporit pacaran. apaLagi jaman beLun ditertipin kek sekarang.

monas untuk oLga pagi? masi rameee emoticon-Smilie

ga nyadar keanehan Loe? yang Loe masaLain pagi, ambiL data maLem >_<




WAH ADA PKL NEH...DATENG

miris dah emang ama kondisi monas skrg emoticon-Frown
masak sih gan? ada potonya gak?
dilema sih....kalo dilarang dibilang gak memihak wong cilik..
kalo dibela...malah ngelunjak...
masa sih gan? udah lama ga kesana x ya ane hmm........ emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
×